Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (10/20/14 - 10/26/14).
Forum News: The nomination phase of the Community Awards 2014 is live! Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 516 (2) , Bleach 602 by BadKarma

Search:

Type: Posts; User: ant; Keyword(s):

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - 68 tahun merdeka, lalu?

    hi, salam kenal juga. ^^
  2. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - 68 tahun merdeka, lalu?

    ku juga sering di tanyaain itu sama orang yang baru ketemu dan dan lama ngak ketemu, tapi kan jawabnya enak, tinggal bilang "masih kuliah".
    kalau yang pertanyaan kapan lulus itu yang susah jawabnya....
  3. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - 68 tahun merdeka, lalu?

    sama dong kalau dah tingkat akhir. :beer
    di tingkat akhir, tiap pulang ditanyain kapan lulus terus. :-_-
  4. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - 68 tahun merdeka, lalu?

    lol cukup berumur... emang dah umur berapa?
  5. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    dah baca karya hiro mashima sebelum fairy tail?
    tu juga bagus judulnya rave.

    kalau yang dah ku rekomendasi kemarin, Onepunch man juga bagus comedinya.

    yang lainya mungkin yureka, mx0, magi,...
  6. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    baru baca hibi chouchou chapter-chapter awal, bagus juga, thanks. ^^



    yang sihir-shir gitu? atau action comedy?
  7. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    semuanya pada hide gender di sini, jadinya ngikut ngehide deh. >_<



    cowok emang biasanya suka yang ecchi-ecchi sih...
    kalau aku sih ngak gitu suka, tapi kalau ceritanya bagus n ecchinya cuma...
  8. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    dah baca One Punch Man, Akame ga Kill, Berserk, Zetman, Area D, Nanatsu no Taizai, Shingeki no Kyoujin, Madan no Ou to Vanadis, Ultraman...

    tu yang menurutku bagus di demographic; seinen-shounen,...
  9. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    ku cowok lho~~ >_>



    bagus deh kalau cocok. ^_^



    suka yang genre apa?
  10. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    legenda naga sih ngak rutin, setahun belum tentu ada terbit an nya.
    kalau kurosagi akhir-akhir ini sih teratur releasenya, tapi nanti juga bakal lama lagi, soalnya dah mendekati terbitan terbaru...
  11. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    hmm, cuma legenda naga, ruler of the land, kurosagi, lost man sih sekarng.
    dan rencananya yang baru diterbitin elex, hunterxhunter (masih belum beli, dah lama dan masih males ke gramed)
  12. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    iya, emang sih lebih enak baca yang versi buku.
    ku cuma koleksi dikit kok, satu dua bulan, bahkan tiga bulan pun juga belum tentu ada yang keluari. :teehee
  13. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    kayaknya sih belum.



    komik judul tertentu aja sih ku masih koleksi.
  14. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    dah cobak baca Ryushika Ryushika?
    mirip-mirip yotsubo lah itu.
  15. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    iya bahasa indonesia radak aneh di komik.
    tapi ya, bisa dibilang cuma masalah feel nya aja sih, mungkin juga karna bahasa indonesia itu bukan bahasa sehari-hari yang hanya dipakek di kegiatan...
  16. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    ku ngak baca serial cantik. XD
    tapi yang translate nya aneh sih biasanya punyanya M&C, bahasanya dibuat sok gaul, jadi aneh banget.
    kalau elex sih, biasanya dah bagus, tapi kadang-kadang ada juga...
  17. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    glek munkin jadi gulp
    gyut mungkin jadi grip
    set...ku ngak bisa ngebayangin adegan dengan kata-kata itu...

    tapi ini belum tentu bener, karena tiap adegan bisa diartikan beda.
  18. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    iya, sekarang kalau baca versi indo aneh juga rasanya.
    palagi big 3 translate indo nya sekarang ngak gitu bagus.



    adegannya gimana dulu?
    atau mungkin kalau punya raw jepang nya, bisa di cek...
  19. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    um... dulu sih scanlator. :D
    tapi cuma bantu temen translate english ke indo sih. :teehee
  20. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    hi salam kenal. :^_^
  21. Replies
    2,002
    Views
    168,879

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    hi~~.... :)
  22. Replies
    978
    Views
    215,452

    [Shounen] Re: Kekkaishi by Tanabe Yellow

    Kekkaishi 318 is out !!

    online reading http://www.zetmanga.com/read-online/Kekkaishi/318

    for downloading http://depositfiles.com/files/io6i8ykjp
Results 1 to 22 of 22