Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (10/13/14 - 10/19/14).
Forum News: The nomination phase of the Community Awards 2014 is live! Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Bleach 601 by BadKarma , Gintama 515 (2)
Thread Closed
Page 115 of 134 FirstFirst ... 15 65 105 113 114 115 116 117 125 ... LastLast
Results 1,711 to 1,725 of 2003

Thread: Indonesian Community v.2 - Resolusi 2014?

  1. #1711
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner ant's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Country
    Indonesia
    Posts
    22
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    hi~~....

  2. #1712
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by ant View Post
    hi~~....
    Halo halo selamat datang di thread Indo! Akhirnya ada muka baru.

  3. #1713
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner ant's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Country
    Indonesia
    Posts
    22
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Halo halo selamat datang di thread Indo! Akhirnya ada muka baru.
    hi salam kenal.

  4. #1714
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by ant View Post
    hi salam kenal.
    Salam kenal juga! Cerita2 dong gimana bisa sampai di MangaHelpers ini hoho.

  5. #1715
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner ant's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Country
    Indonesia
    Posts
    22
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    um... dulu sih scanlator.
    tapi cuma bantu temen translate english ke indo sih.
    Last edited by ant; June 19, 2013 at 09:14 AM.

  6. #1716
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by ant View Post
    um... dulu sih scanlator.
    tapi cuma bantu temen translate english ke indo sih.
    Ooh, translator dari English ke Indo! Keren~ Skrg baca komik dlm bhs Indo jadi aneh sendiri saking kbnykn baca dlm bhs Inggris lol.

  7. #1717
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner
    Join Date
    Dec 2012
    Country
    Singapore
    Posts
    6
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    permisii, haloo~
    kk cc, nih mau nanya ttang translate sfx indo ke inggris. misalnya kaya "glek" "gyut" "set" gtu, translet ny gmn @@?

  8. #1718
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by tenshime View Post
    permisii, haloo~
    kk cc, nih mau nanya ttang translate sfx indo ke inggris. misalnya kaya "glek" "gyut" "set" gtu, translet ny gmn @@?
    Halo halo! Selamat datang, hoho~
    Wah, apa ya? "Glek" itu mgkn "gasp"? Yg laen ga tau hahaha~

  9. #1719
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner ant's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Country
    Indonesia
    Posts
    22
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Ooh, translator dari English ke Indo! Keren~ Skrg baca komik dlm bhs Indo jadi aneh sendiri saking kbnykn baca dlm bhs Inggris lol.
    iya, sekarang kalau baca versi indo aneh juga rasanya.
    palagi big 3 translate indo nya sekarang ngak gitu bagus.

    Quote Originally Posted by tenshime View Post
    permisii, haloo~
    kk cc, nih mau nanya ttang translate sfx indo ke inggris. misalnya kaya "glek" "gyut" "set" gtu, translet ny gmn @@?
    adegannya gimana dulu?
    atau mungkin kalau punya raw jepang nya, bisa di cek di sini; http://thejadednetwork.com/

  10. #1720
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner
    Join Date
    Dec 2012
    Country
    Singapore
    Posts
    6
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by ant View Post
    adegannya gimana dulu?
    atau mungkin kalau punya raw jepang nya, bisa di cek di sini; http://thejadednetwork.com/
    g ad raw jepang ;_; susah ngambarin adegan ny tuh, kn ad bnyk

  11. #1721
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner ant's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Country
    Indonesia
    Posts
    22
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by tenshime View Post
    g ad raw jepang ;_; susah ngambarin adegan ny tuh, kn ad bnyk
    glek munkin jadi gulp
    gyut mungkin jadi grip
    set...ku ngak bisa ngebayangin adegan dengan kata-kata itu...

    tapi ini belum tentu bener, karena tiap adegan bisa diartikan beda.

  12. #1722
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Kemarin baru tau temenku ada yang punya tankoubon lengkap dari komik yang aku baca online. Jadi aku pinjam. Ngakak sendiri baca dialog dlm bhs Indonesia, kaku aneh formal gimanaa gitu.

    Dan ditertawain temen2ku juga krn aku baca komik berbahasa aneh. Dasar shoujo.


  13. #1723
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner ant's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Country
    Indonesia
    Posts
    22
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    ku ngak baca serial cantik. XD
    tapi yang translate nya aneh sih biasanya punyanya M&C, bahasanya dibuat sok gaul, jadi aneh banget.
    kalau elex sih, biasanya dah bagus, tapi kadang-kadang ada juga yang rada aneh. (tergantung translatornya sih, tapi biasanya dah bagus)
    kalau komik jadul sih, nama tokohnya yang ngaco biasanya.

    dan khusus untuk yang manhwa, elex translatornya amatir semua, hasil translatenya pasti jelek, dah gonta-ganti trasnaltor tapi tetep aja jelek.

  14. #1724
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by ant View Post
    ku ngak baca serial cantik. XD
    tapi yang translate nya aneh sih biasanya punyanya M&C, bahasanya dibuat sok gaul, jadi aneh banget.
    kalau elex sih, biasanya dah bagus, tapi kadang-kadang ada juga yang rada aneh. (tergantung translatornya sih, tapi biasanya dah bagus)
    kalau komik jadul sih, nama tokohnya yang ngaco biasanya.

    dan khusus untuk yang manhwa, elex translatornya amatir semua, hasil translatenya pasti jelek, dah gonta-ganti trasnaltor tapi tetep aja jelek.
    Aku ga merhatiin dari M&C ato Elex sih, rasanya aneh smua baca komik dlm bhs Indonesia hahaha~

    Oh ya? Utg ga pernah beli manhwa. Pernah kepingin coba beli tp inget ada internet jd males nyehehe.

    Kesimpulannya: bhs Indonesia tdk cocok utk komik!

  15. #1725
    Registered User 初心者/ Shoshinsha / Beginner ant's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Country
    Indonesia
    Posts
    22
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    iya bahasa indonesia radak aneh di komik.
    tapi ya, bisa dibilang cuma masalah feel nya aja sih, mungkin juga karna bahasa indonesia itu bukan bahasa sehari-hari yang hanya dipakek di kegiatan formal aja jadinya aneh. tapi kalau dah akurat + diedit sedemikian rupa biar enak dibaca sih ya ngak masalah juga.

Thread Closed
Page 115 of 134 FirstFirst ... 15 65 105 113 114 115 116 117 125 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts