Not a member? Register now!
Announcements
Celebrate MH's birthday and the RETURN OF MANGA!! Start downloading, translating and scanlating manga HERE - legally!
Like us on Facebook, Follow us on Twitter! Celebrate another year of MH and check out our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga: (4/14/14 - 4/20/14).
Site News: Check out our new sections: Nisekoi and Kingdom
Events: Nominate and vote for the winners in the Seinen Awards!
Translations: Gintama 490 by kewl0210
New Reply
Page 40 of 132 FirstFirst ... 30 38 39 40 41 42 50 90 ... LastLast
Results 586 to 600 of 1971

Thread: Indonesian Community v.2 - Resolusi 2014?

  1. #586
    Intl Translator 有名人 / Yuumeijin / Celebrity sakura_hime04's Avatar
    Join Date
    Jul 2006
    Location
    Google it..
    Country
    Japan
    Posts
    2,609
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Quote Originally Posted by Ichimaru Gin n Tonic View Post
    Yohohohoho! Ada Hime-sama!
    Tuh, kan Hime-sama marah2? Umur saya baru lewat dikit, kok.
    Jangan gak perduli dong, Hime-sama. Kan nanti gak ada anime sama sekali di tipi. Masa mao nonton sinetron ama berbagai macam acara reality show aneh di tipi?
    lewat dikit yakin nih lewat dikit * Ichi*
    ya Ichi, saya harus mengakui saya sangat berterima kasih pada founder Torrent (untuk anime dll) dan untuk ndemin di IOPC (Untuk OPnya)

    Quote Originally Posted by rpl001 View Post
    tp syukurlah masih bs baca scanlationnya OP
    Benar

    Quote Originally Posted by rpl001 View Post
    wah Hime-san marah Ichi dikeroyok sama pertanyaan.. kalo gitu Hime-san aja deh yg dikeroyok...
    Kok malah ngeroyok cewe sih ngomong ngomong cewe hanya gua cewe seorang diri di sini patut bangga atau patut sedih ya

    Quote Originally Posted by bunshindattebayo View Post
    TAPI KOK NARUTO NGGAK DI-BAN,PADAHAL JAUH LEBIH BERDARAH-DARAH DRPD OP!!!
    (Lama2 ni thread jd kyk IOPC)
    IOPC kebawa-bawa tapi IOPC bukan ajang bashing OP ama Naruto lho
    Last edited by sakura_hime04; August 05, 2008 at 10:35 PM.
    I'll give my bloods to him

    IOPC need more Scanlators to help us to make HQ Indonesian Scanlations
    ------------------------------------------------
    Come to sakura hime04 Zombie Army Registration Booth

  2. #587
    Scanlator 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Assymilum's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Country
    Indonesia
    Gender
    Female
    Posts
    602
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Quote Originally Posted by sakura_hime04 View Post
    Kok malah ngeroyok cewe sih ngomong ngomong cewe hanya gua cewe seorang diri di sini patut bangga atau patut sedih ya
    Oi oi oi, emg dikira sini tu apa? Cowo?

    Klo yg masalah OP di ban animenya... gpp deh, toh cuma animenya doang. Lagian sapa jg yg ngeliat OP di Global TV (dgn dubbing-nya yg, er, bikin org yg habis ngeliat suara seiyuu aslinya sampe nangis)... yah, paling ngga yg jelas bkn aku.
    Last edited by Assymilum; August 05, 2008 at 10:59 AM.

  3. #588
    Registered User 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Az3r's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Country
    Indonesia
    Gender
    Male
    Posts
    599
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Selama masih ada fansubber sih gak usah kuatir lah. Mau OP, Bleach, Naruto, apa Death Note (gak rela bener lihat ini anime satu di-dub di Indonesia ), selama ada fansubber dan koneksi internet, ada beribu jalan nonton anime . Lagian kayaknya hampir semua fans OP di Indonesia udah punya koleksi DVD anime-nya (bootleg)....

  4. #589
    Registered User 中級員 / Chuukyuuin / Member bebekhappy's Avatar
    Join Date
    Jul 2006
    Location
    Here...and There...
    Country
    Indonesia
    Age
    28
    Gender
    Male
    Posts
    223
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Quote Originally Posted by Assymilum View Post
    Klo yg masalah OP di ban animenya... gpp deh, toh cuma animenya doang. Lagian sapa jg yg ngeliat OP di Global TV (dgn dubbing-nya yg, er, bikin org yg habis ngeliat suara seiyuu aslinya sampe nangis)... yah, paling ngga yg jelas bkn aku.
    Hmmm...setuju....tapi biar gimanapun kan sayang juga kalo sampe di ban, yah itung2 buat promosiin OP ke orang2 yang belum tau...ada juga lho yang jadi suka OP gara2 liat animenya tayang di tipi, gw salah satunya...gw dulu liat anime-nya tayang di tipi (RCTI yah dulu yang cuman tiap hari minggu doang) walo dubbingnya juga ga bagus2 amat, terus tertarik beli komiknya...ngumpulin scanannya...baru deh donlot2 animenya .

  5. #590
    Scanlator 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member henrikoez's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Jakarta and Melbourne
    Country
    Indonesia
    Age
    25
    Gender
    Male
    Posts
    583
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    kalo op sampai di banned di indo, indonesia parah ...
    bkn mslh gpp kalo dibanned gr2 dubbing ny jlk
    kalo kyk gini, indonesia ga bkl bisa maju2
    selalu tanggapin negatif ke budaya2 baru

  6. #591
    Scanlator 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Assymilum's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Country
    Indonesia
    Gender
    Female
    Posts
    602
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Quote Originally Posted by bebekhappy View Post
    Hmmm...setuju....tapi biar gimanapun kan sayang juga kalo sampe di ban, yah itung2 buat promosiin OP ke orang2 yang belum tau...ada juga lho yang jadi suka OP gara2 liat animenya tayang di tipi, gw salah satunya...gw dulu liat anime-nya tayang di tipi (RCTI yah dulu yang cuman tiap hari minggu doang) walo dubbingnya juga ga bagus2 amat, terus tertarik beli komiknya...ngumpulin scanannya...baru deh donlot2 animenya .
    Weh, ternyataa... Ga nyangka deh klo dubbing bisa mbikin "kebaikan"...

    Tapi meski gitu kan kesannya plin-plan... Lagian mestinya di-survey dulu kan sama Indo sebelum didubbing/ditanyangin.

  7. #592
    Registered User 中級員 / Chuukyuuin / Member No_Comxxx's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In YouR MinD
    Country
    Indonesia
    Posts
    225
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Quote Originally Posted by Az3r View Post
    Selama masih ada fansubber sih gak usah kuatir lah. Mau OP, Bleach, Naruto, apa Death Note (gak rela bener lihat ini anime satu di-dub di Indonesia ), selama ada fansubber dan koneksi internet, ada beribu jalan nonton anime . Lagian kayaknya hampir semua fans OP di Indonesia udah punya koleksi DVD anime-nya (bootleg)....
    Wahhh...bang Azer bisa juga buat kalimat bijak
    Emang Kaget sih OP maw di Banned di Indo......hehehe..tapi kyknya ga bakalan terjadi deh!yag mau nge-banned tuh cuman omong doang!!!(berdoa saja itu benar!!)

  8. #593
    Registered User 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Az3r's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Country
    Indonesia
    Gender
    Male
    Posts
    599
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Bijak? Masa, sih? Mudah-mudahan aja sih gak jadi... gue juga masih suka kok lihat animenya di tv.... Jujur gue bukan penggemar berat OP, tapi sayang aja kalau serial itu juga distop, soalnya gue juga sering nonton. Lumayan lah daripada nonton sinetron.

  9. #594
    Scanlator 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Obxist's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Country
    Indonesia
    Age
    26
    Gender
    Male
    Posts
    1,081
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    haloo smuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    swt .... akhirnya kompi beres

    akibat listrik yg agak gak beres kompi mendadak rusak dan hangus --a

    terpaksa deh gw karantina dulu buat nyari duit @_@


    swt lagi pada bicarain OP wkwkwkwk

    @azer
    bener banget tuh daripada nonton sinetron... ampe temen gw jah.. masang weker jam 5 dihpnya buat nonton one piece --a
    Lifeless

  10. #595
    Registered User 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Az3r's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Country
    Indonesia
    Gender
    Male
    Posts
    599
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Eh, si Obxist datang lagi. Gue juga ngerasain, Xist, sekitar dua minggu lalu monitor gue tiba-tiba mati trus keluar asap. Kaget gue langsung cabut steker. Takut aja kalo meledak... heheh... Untung sekarang listrik udah normal lagi, paling nggak buat sementara waktu.

  11. #596
    Scanlator 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Obxist's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Country
    Indonesia
    Age
    26
    Gender
    Male
    Posts
    1,081
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    wkwwkwkk ayolah kita bkin demo secara online wkwkwkwkwk moga2 listrik membaik amin....

    btw ada rekomendasi anime romance gak ?? romance yg agak serius dikit...
    Lifeless

  12. #597
    MH Senpai MH中毒 / MH Chuudoku / MH Addicted Ichimaru Gin n Tonic's Avatar
    Join Date
    Jun 2006
    Country
    Indonesia
    Age
    35
    Gender
    Male
    Posts
    5,047
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Wolololoooo, ada Dante-sama. Kirain ilang, taunya masalah dengan listrik, toh.

    Waduh, kalo anime romance yg agak serius apa ya? Hmm.... Emma bagus, Mars juga bagus, apa lagi ya?

    Kok tau2 nanya romance manga gitu, Dante-sama? Ada apa niy? Hehehehehe...

  13. #598
    Registered User 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Az3r's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Country
    Indonesia
    Gender
    Male
    Posts
    599
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Heheh... baru jadian tuh...

  14. #599
    Scanlator 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Obxist's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Country
    Indonesia
    Age
    26
    Gender
    Male
    Posts
    1,081
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    hauhauhau enak ajah... gw emank melankolis... pencinta romance hohohohohoho

    tapi lagi kehabisan bahan aja... hmmm emma dan mars.. nanti gw cek deh
    Lifeless

  15. #600
    Registered User 英雄メンバー / Eiyuu Menbaa / Hero Member Az3r's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Country
    Indonesia
    Gender
    Male
    Posts
    599
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Hang Out Thread v.2

    Kali aja... eheh

    Romance yah... Midnight Secretary udah baca? Atau coba aja browsing di Crazytje.be, rasanya banyak manga romance tuh di situ.

New Reply
Page 40 of 132 FirstFirst ... 30 38 39 40 41 42 50 90 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts