Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (9/15/14 - 9/21/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 510 (2) , Naruto 692 by aegon-rokudo
Thread Closed
Page 112 of 134 FirstFirst ... 12 62 102 110 111 112 113 114 122 ... LastLast
Results 1,666 to 1,680 of 2003

Thread: Indonesian Community v.2 - Resolusi 2014?

  1. #1666
    MH Senpai 有名人 / Yuumeijin / Celebrity yukihime03's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    My Castle
    Country
    Winterfell
    Age
    22
    Gender
    Female
    Posts
    4,536
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Sedih banget sih. Bukannya aku ngapa2in juga sih. Pesta coklat?

    Ngomong2, slmt krn sudah mencapai 2000 posts~
    Ga sedih2 amat. Biasa aja kale. Yang sedih itu justru waktu sma mesti kerja bikin coklat semingguan sampe cape n pas valentinenya malah cuma bisa pergi makan kfc bareng ce lusi. Itu yg kubilang menyedihkan.

    Yeah... 2000 masih belum apa2...

    ---------- Post added at 12:03 AM ---------- Previous post was at 12:03 AM ----------

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Makasih, all~ Traktiran menyusul.
    okehhh!! kalo ketemu, aku pasti ingat untuk menagih...

  2. #1667
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by yukihime03 View Post
    Ga sedih2 amat. Biasa aja kale. Yang sedih itu justru waktu sma mesti kerja bikin coklat semingguan sampe cape n pas valentinenya malah cuma bisa pergi makan kfc bareng ce lusi. Itu yg kubilang menyedihkan.
    Itu.. menyedihkan sekali.

    Quote Originally Posted by yukihime03 View Post
    Yeah... 2000 masih belum apa2...
    Ah, itu sudah dekat ke 2500, bisa jadi selebriti dah~~

    Quote Originally Posted by yukihime03 View Post
    okehhh!! kalo ketemu, aku pasti ingat untuk menagih...
    Kalo inget.

  3. #1668
    MH Senpai 有名人 / Yuumeijin / Celebrity yukihime03's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    My Castle
    Country
    Winterfell
    Age
    22
    Gender
    Female
    Posts
    4,536
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Itu.. menyedihkan sekali.


    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Ah, itu sudah dekat ke 2500, bisa jadi selebriti dah~~
    Selebriti?

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Kalo inget.
    Pasti inget. Aku selalu inget hal2 seperti ini.

  4. #1669
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by yukihime03 View Post


    Quote Originally Posted by yukihime03 View Post
    Selebriti?
    Selebriti.

    Quote Originally Posted by yukihime03 View Post
    Pasti inget. Aku selalu inget hal2 seperti ini.
    Tuhan maha baik kok sama aku, pasti km dibikin lupa.

  5. #1670
    MH Senpai 有名人 / Yuumeijin / Celebrity yukihime03's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    My Castle
    Country
    Winterfell
    Age
    22
    Gender
    Female
    Posts
    4,536
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Selebriti.
    Siapa bilang aku mau jadi selebriti? Cape kali dikejar2 fans.

    Quote Originally Posted by phio_chan View Post
    Tuhan maha baik kok sama aku, pasti km dibikin lupa.
    Sayangnya, Tuhan sudah mencintaiku sejak sebelum aku dilahirkan, jadi aku dikasih memori yang sangat bagus. Aku bahkan masih ingat dulu waktu pergi ke Gunung Tabor naik angkot, Revi menghabiskan Chitato-ku tanpa ijin. Aku yakin bahkan Revi sendiri sudah lupa, tapi karena aku merasa agak jengkel waktu itu, aku ingat sampai sekarang.

  6. #1671
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    /shameless bump

    *baru baca post di atasku*

    Kangen.

    Hujan mulu lagi. Malesnya minta ampun.

  7. #1672
    MH Senpai 有名人 / Yuumeijin / Celebrity yukihime03's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    My Castle
    Country
    Winterfell
    Age
    22
    Gender
    Female
    Posts
    4,536
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Iya, kangen juga.

    Btw.. kenapa thread ini terabaikan???!!!



    ---------- Post added May 03, 2012 at 09:20 AM ---------- Previous post was April 12, 2012 at 12:16 AM ----------

    Alohaaaaaa~

    Orang2 ini pada kemana semua ya??

  8. #1673
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Ga ngerti lagiiiii~ Perlu diiklanin ni thread biar ada pengunjungnya.

  9. #1674
    MH Senpai 有名人 / Yuumeijin / Celebrity yukihime03's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    My Castle
    Country
    Winterfell
    Age
    22
    Gender
    Female
    Posts
    4,536
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Masa tinggal kita berdua yang aktif?

  10. #1675
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Sepertinya demikian.

    Mich dan Gwilth pada sibuk kerja di manga scan kali? Ato sekolah?

  11. #1676
    MH Senpai 有名人 / Yuumeijin / Celebrity yukihime03's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    My Castle
    Country
    Winterfell
    Age
    22
    Gender
    Female
    Posts
    4,536
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    ya kadang2 aq liat mereka di mangascan sih.. mereka cuma muncul disini utk PM klo butuh aq...

  12. #1677
    MH Senpai 九千以上だ! / Kyuusen Ijou Da! / It's Over 9000! phio_chan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Country
    Holy Britannian Empire
    Age
    21
    Posts
    9,080
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Quote Originally Posted by yukihime03 View Post
    ya kadang2 aq liat mereka di mangascan sih.. mereka cuma muncul disini utk PM klo butuh aq...
    Kasian banget kamu ditelantarkan dan dicari cm kalo butuh doang.


  13. #1678
    Wrecking Ball 有名人 / Yuumeijin / Celebrity Doraku's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Country
    Uganda
    Gender
    Male
    Posts
    4,414
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Eh baru tau gw ada thread beginian. Salam kenal ya semuanya.

  14. #1679
    MH Senpai 有名人 / Yuumeijin / Celebrity yukihime03's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    My Castle
    Country
    Winterfell
    Age
    22
    Gender
    Female
    Posts
    4,536
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    heyaaaa~~ akhirnya ada org bru di thread ini...

    selamat datang!!!

  15. #1680
    Intl Translator 中級員 / Chuukyuuin / Member Gwilthyunman's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Australia
    Country
    Indonesia
    Gender
    Male
    Posts
    108
    Post Thanks / Like

    Re: Indonesian Community v.2 - Mencari lebih banyak tersangka. Ganti.

    Saya sibuk uni =.= dan udah ga aktif lagi di scans world utk saat ini~~

Thread Closed
Page 112 of 134 FirstFirst ... 12 62 102 110 111 112 113 114 122 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts