Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (7/21/14 - 7/27/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 504 by Bomber D Rufi

One Piece 557

Luffy dan Shirohige

id
+ posted by arisemut as translation on Sep 17, 2009 15:13 | Go to One Piece

-> RTS Page for One Piece 557

chapter 557. Luffy dan Shirohige

halaman 2
kapal marine terjebak di atas tsunami beku.
? : apa yang terjadi!!!
? : kenapa kita ada di sini!!?
? : mana aku tahu!! tiba-tiba kapal terbawa oleh ombak tinggi
: dan tahu-tahu permukaan laut membeku sehingga kapal ini terperangkap!!
croco : lihat di bawah sana
: maka kau akan tahu kenapa
jimbei : bapak!!
iwa : perang sudah dimulai rupanyabble!!
luffy : kalian semua, dengar! kita atasi ini dengan ideku!!
: padahal sudah sampai sini, kalau tidak cepat bisa terlambat
: waktu yang tersisa kurang dari 3 jam sebelum ace dihukum mati!!!

halaman 3
buggy : apa!!? dengan kapal ini, meluncur turun dari ombak beku ini katamu!!?
luffy : itu satu-satunya jalan!!! tapi sebelumnya kita harus melepaskan kapal ini dari es!!
mr. 3 : apa kau bodoh! ini kapal perang, tahu!! mana mungkin kita bisa menggerakkannya!!
luffy : kalau kita menyatukan kekuatan, kita pasti bisa!!!
buggy : !! a...aku rasa kita bisa melakukannya...!!
mantan napi : betul! kapten buggy yg akan menguasai dunia ada bersama kita!!!

dendenmushi : turururururut
: pada seluruh kapal dan seluruh pasukan!
: target adalah TOTTZ. ubah formasi, kita lakukan strategi 3. lakukan persiapan dengan seksama.
mantan napi : kontak strategi marine
mantan napi : kodenya nggak jelas.
dendenmushi : bila semua sudah siap, maka jadwal dipercepat dan hukuman mati ace segera dilaksanakan.
luffy : !!? eh

halaman 4
luffy : ayo, cepat!!!
blarrrr
semua menyerang es yang menjebak kapal, kapal jatuh ke bawah.
? : ah ;
? : aaaaaaaaaaaah
? : terbalik, terbalik, terbalik!!
? : kita jatuh!!

halaman 5
aaaaaaaaah
kapal jatuh ke laut tempat joz menahan serangan mihawk sehingga esnya hancur.
!!?

halaman 6
marine : !!?

kepulauan shabody.
wartawan : apa yang terjadi!?
wartawan : sepertinya tadi ada kapal perang yang turun dari langit!?

marineford
sengoku : ..........!!!
shirohige : ?
di kapal
? : fuwah
? : la...laut!!! untunglah. kita jatuh di laut.
? : kenapa khusus tempat ini tak ada esnya!?
? : kukira kita semua akan menabrak es dan mati!!
? : uhuk uhuk

halaman 7
jimbei berenang menolong yg gak bisa renang
jimbei : dasar, para pemakan buah setan ini...
mantan napi : naik, terus naik
mantan napi : dibanding siksaan air di impeldown, laut ini sih tak ada apa-apanya
luffy : haah...haah...
: itu dia...
ace : luffy!!!
luffy : aaaaaaaaaaaaaaaaaaace!!!
: ...!!! akhirnya ketemu juga!!!
marine : eh
marine : ..!!
marine : oi!! bukankah itu crocodile!!
: bukan itu saja!! apa-apaan mereka ini!!!

halaman 8-9
luffy : aku akan menolongmu!!!
buggy : gyahahahaha!! dunia, bersiaplah!!
iwa : wah, seluruh kekuatan tempur marine!! memang hebattubble!!

halaman 10
sengoku : garp! lagi-lagi keluargamu!!!
garp : luffyyyyy!!!
marine : jimbei!! crocodile!! bahkan tentara reformasi iwankoff juga ada!!!
: di belakang mereka juga bajak laut terkenal di jaman dulu
: para pelarian dari impeldown!!!
mihawk : lelaki yang selalu jadi bahan pembicaraan...
: mugiwara...
moria : muuugiiiwaaaraaaa!!?
fullbody : kenapa dia ada di sini!?
jango : teman-temannya berbeda dari yang biasanya!!!
hancock : luffy........!!
: syukurlah dikau sehat-sehat saja...!!!

halaman 11
coby : hellmeppo, lihat!!
: itu!
hellmeppo : mugiwara!!?
coby : padahal kabarnya dia tertangkap di impeldown!! dia memang...hebat!!
aokiji : dia membawa orang-orang hebat bersamanya, ya
kuma : ...
kizaru : tak kusangka kita bakal jumpa lagi secepat ini ^^
marco : bukankah dia itu
: adiknya ace yoi
dofla : shichibukai yang baru dan yang lamapun semuanya terkumpul lengkap..!! hahahahahaha
: lalu dia ya...
: rookie bermasalah yang sering jadi pembicaraan
: mugiwara...!!!
bajak laut : liat kemana kau!!
smoker : ...
tashigi : smoker! lihat itu!
smoker : iya...
: mugiwara...serta crocodile!!
: kombinasi macam apa itu!

halaman 12
akainu : jadi dia itu, ya
: cucu garp sang pahlawan...putranya dragon...
: diapun jelas harus dimusnahkan
sengoku : jadi ini jawabanmu, jimbei!!!
jimbei : tepat sekali!
: aku berhenti dari shichibukai!!

halaman 13
garp : bagaimanapun juga, tim itu sungguh aneh
: tak ada yang memilki tujuan yang sama...setidaknya dalam peperangan kali ini
iwa : hmm?
: mana croco boy?
buggy : hmm?
: di sana !!! sialan, dia mencuri start!!!
bajak laut : crocodile bermaksud membunuh shirohige!!!
bajak laut : bapak!!!
croco : lama tak jumpa, shirohige

halaman 14 -15
croco : !!!
: perjanjianku denganmu sudah terlaksana. kenapa kau melindungi shirohige
luffy : rupanya kakek ini memang shirohige, ya
: jangan serang dia. ace menyukai
: kakek ini
marco : hebat juga nih, adiknya ace
shirohige : di east blue...
: siapa gerangan musuhmu yang berhasil menebas lengan kirimu itu
shanks : ...ini, ya. aku mempertaruhkannya demi generasi baru.
shirohige : nak, topi jeramimu itu
: mirip sekali dengan yang dipakai oleh akagami dahulu
luffy : kek, kamu kenal sama shanks, ya!
: shanks menitipkan ini padaku
ace : bapak, lihat ini!! ini adikku!!
shirohige : kau datang untuk menolong kakakmu, ya
luffy : iya

halaman 16-17
shirohige : tentunya kau tahu siapa lawanmu
: kamu hanya akan membuang nyawamu saja
luffy : cerewet!! memangnya kau siapa!!
: aku tahu kok, kamu ingin jadi raja bajak laut, kan!!
: akulah yang akan menjadi raja bajak laut!!!
mantan napi : eeeeh!!?
shirohige : ....
: ...anak kecil yang menyebalkan...
: heheh
: jangan malah mengganggu, ya, anak ingusan!!
luffy : aku akan melakukan sesuai keinginanku!!! akulah yang akan menolong ace!!!
iwa & buggy : adu bicara dengan shirohige!!
lainnya : ....!!!
kizaru : sengoku...ini sih semuanya dihukum mati, boleh kan?
sengoku : tentu!!

bersambung

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

1 members and 0 guests have thanked arisemut for this release

mr_ark

Approved by njt

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by mr_ark (Registered User)
Posted on Sep 17, 2009
Makasih atas terjemahannya. Minta izin untuk dipakai pada scanlation ya. ^^
#2. by arisemut (Registered User)
Posted on Sep 17, 2009
silahkan. nama groupnya apa ya?

edit :
baru sadar kalo 556 ternyata juga udah dipake buat scanlation.
bagus hasilnya, thanks.
cuma ada 1, 2 kotak dialog yang salah tempat sama kayaknya karena terjemahanku kurang jadi ada yg agak tidak sesuai, ya.

kl liat ada yg salah ketik, langsung dibenerin aja.
sama namanya iwa tolong ganti jadi ivankoff.
sama buat pronomina, aku make asli bahasa jepangnya. jadi yg 556 aku make kata topi jerami itu anggap aja tidak ada. :p
sekali lagi, thanks.
#3. by mr_ark (Registered User)
Posted on Sep 18, 2009
makasih juga.

Nama grup saya mr_ark.
One piece 557 nya saya upload juga ke link lokal (iixbox), berlaku sampai dengan tanggal 10-06-2010.
http://iixbox.com/d.php?file=6413

gak apa-apa ada salah-salah dikit mah. lanjutkan... ^^

About the author:

Alias: arisemut
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 38
Forum posts: 29

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Sep 17, 2009 557 en cnet128
Sep 17, 2009 557 en Nagumo
Sep 17, 2009 557 en Svg
Sep 17, 2009 557 es Gama
Sep 17, 2009 557 br siracfon
Sep 17, 2009 557 es Bolgrot
Sep 17, 2009 557 id alamlain
Sep 17, 2009 557 fr Carrie-chan
Sep 18, 2009 557 de Akainu
Oct 1, 2009 557 id mezaluna
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Jul 31, 2014 Galaxy Express 999 12 en Hunk
Jul 31, 2014 Naruto 686 en aegon-r...
Jul 31, 2014 3-gatsu no Lion 34 en kewl0210
Jul 31, 2014 Gintama 504 en Bomber...
Jul 31, 2014 81 Diver 51 en kewl0210
Jul 30, 2014 Galaxy Express 999 11 en Hunk
Jul 30, 2014 Magi - Labyrinth... 233 en aegon-r...
Jul 30, 2014 History's... 576 en aegon-r...
Jul 30, 2014 Naruto 687 de KujaEx
Jul 30, 2014 Toriko 287 en kewl0210