Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (7/21/14 - 7/27/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 504 by Bomber D Rufi

One Piece 568

Berbuatlah sesukamu

id
+ posted by arisemut as translation on Dec 16, 2009 19:46 | Go to One Piece

-> RTS Page for One Piece 568

chapter 568. Berbuatlah sesukamu

hal.2-3
bajak laut : Garp sang pahlawan!!
bajak laut : akhirnya dia ikut bertarung!!

Shirohige : jangan takut pada nama besarnya, dungu! dia hanyalah prajurit tua!!!
Garp : heheh

Akainu : kau juga segenerasi dengannya
Akainu : jadi perhatikan lawan yang ada di depan matamu!!!

bajak laut : !!!

hal.4
Akainu : sedikit-sedikit menghancurkan kota
Shirohige : sudah kubilang, coba lindungilah

bajak laut : buat jalan untuk menyelamatkan Ace!!
bajak laut : rasakan kekuatan bajak laut dunia baru!!

hal.5
Ace : ......
Ace : ............
Sengoku : Hiken, ada apa...!!

Garp : hmm?
Garp (Ace...)

Ace (Gol D. Roger? maksudmu Gold Roger?)
Ace (apa kami tahu tentang dia...?)

Ace : .........!!

penduduk : apa kau tidak tahu kenapa di dunia ini ada begitu banyak kerugian yang diakibatkan oleh para bajak laut!?
penduduk : semua itu salah Gold Roger, tahu!?

Ace : ...

penduduk : dia itu manusia yang tidak seharusnya terlahirkan ke dunia ini
penduduk : sampah masyarakat!! saat hidup hanya merepotkan saja, saat matipun tambah merepotkan lagi!!
penduduk : sampah paling tak berguna di dunia ini!!! ingatlah itu

penduduk : aah!? apa-apaan kau!! kenapa kau marah!!!
penduduk : memangnya kau ini siapa, anak kecil!!
penduduk : gyaaa!!!

hal.6
Dadan? : Ace, apa yang kau lakukan saat turun ke kota!?
Dadan? : kabarnya ada anak-anak yang hampir membunuh para berandalan kota...semua pada meributkan hal itu!
Ace : heh...kukira mereka sudah mati
Dadan? : apa katamu!!!

bajak laut : kau mau tahu tentang Roger?
bajak laut : Roger!? anak kecil, jangan sebutkan nama terkutuk itu...!!

Garp : huwahahahaha! oi, Ace. kabarnya belakangan kau bandel, ya!!
Ace : ...!! kakek, kau...memiliki cucu, kan? ...apa dia...terlihat bahagia?
Garp : iya, Luffy tumbuh dengan sehat
Ace : ...

Ace : kakek...
Garp : ya?
Ace : apa aku...boleh terlahirkan ke dunia ini...

hal.7
Garp : itu sih...
Garp : baru bisa kau ketahui setelah menjalani hidup ini

Garp : .........

Iva : !
Luffy : Iva...!!
Iva : hah!! kau sudah sadar...!!
Luffy : ini permohonan terakhirku...!! tolong dengarkan...!!!
Iva : !?

bajak laut : buka jalan!!!

Ace : ...aku ini...
Ace : sungguh busuk...!!!

Jimbei : Ace, tunggulah!!
kapten : tinggal sedikit lagi!!
kapten : kami akan segera sampai!!!

hal.8-9
bajak laut : Aaaaaace!!!
bajak laut : Ace!!! kami pasti akan menyelamatkanmu!!!
bajak laut : tunggulah, Aaaace!!
bajak laut : jangan menyerah, yaaaaa!!!!

Ace : ...sial...aku ini...
Ace : sungguh aneh...di saat begini
Ace : di saat bapak...adik...teman-temanku...!!
Ace : pada mengalirkan darah dan berjatuhan satu per satu...!!
Ace : aku begitu senang...!!
Ace : hingga aku tak bisa berhenti menangis

Ace : justru sekarang
Ace : aku jadi...belum mau mati!!!

bajak laut : kapten Buggy!!
bajak laut : dia sadar, rupanya dia masih hidup!! syukurlah!!

Buggy : apa yang terjadi padaku!!
bajak laut : kau dibekukan oleh Aokiji...setelah itu
bajak laut : esnya cair oleh laut yang dipanaskan magma!!
Buggy : ............
Buggy : haah...haah...
Buggy : marine brengsek...jangan harap aku akan berakhir begitu saja di sini...!!!
bajak laut : uwooooo!! sama sekali bukan seperti ucapan orang yang tadi masih beku! hebat!!!

hal.10
Marco : !!?

Shirohige : ughh...!!
Shirohige : brengsek...!!

bajak laut : bapak!!?
Akainu : tampaknya kau tak bisa melawan umur...!!!
Akainu : Shirohige!!!

hal.11
Marco : .........!!
Marco : hal yang paling kutakutkan terjadi juga...!!

Kizaru : kekalahan itu terjadi akibat kelengahan sesaat, yaaa
Marco : !!!
Marco : ugh!!

Jozu : Marco!!
Aokiji : lihat kemana, kau...
Jozu : guwak!!
bajak laut : Jozuuu!!

hal.12
hal.13
Iva : suntik Tension Hormon sekali lagi!? tak mungkin!!! kau tak akan kuat!!!
Iva : kau terus bertarung sejak di Impeldown...!!
Iva : tubuhmu yang sempat mendekati ajal akibat racun, sesungguhnya
Iva : sudah melampaui batas kekuatannya!!!
Iva : kalau kau terus menipu badanmu sendiri...bisa-bisa nanti
Iva : kau akan mati!!!
Luffy : .........!!
bajak laut : ah, bapak...!!

Iva : !
Luffy : haah
Luffy : haah
Luffy : kalau aku mati, setelah...
Luffy : berjuang sebisaku, tak apa-apa...!!
Luffy : haah...haah...
Luffy : Iva, beri aku kekuatan untuk bertarung...!!
Iva : !?

bajak laut : bapak kalah
Vista : Marco dan Jozu juga dalam bahaya!!!

Luffy : kalau kini aku tidak bertarung...!!
Luffy : dan kalau misalnya akibat itu Ace tidak terselamatkan...!!
Luffy : aku

hal.14
Luffy : nantinya...jadi tidak sudi hidup!!!

Luffy : beri aku...
Luffy : kekuatan untuk bertarung saat ini!!!

Iva : kalau aku biarkan kau mati
Iva : aku tak punya muka untuk menemui Dragon, bodoh!!
Iva : haah, haah...aku mengerti...

hal.15
Iva : berbuatlah sesukamu!
Luffy : !!!

bajak laut : oi, apa yang kau lakukan...!!

Luffy : fuuuuuuh...!!!
Luffy : uwoooooooooooooooo!!!

Ace : ......Luffy...

bersambung

Hiken : pukulan/tinju api (julukan Ace)

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

2 members and 9 guests have thanked arisemut for this release

mr_ark, d_ace_shines

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by op3l (Registered User)
Posted on Dec 16, 2009
bang hiken diatas knp gk dtulis fire fist aja trs kata brengsek diganti jadi sialan aja terlalu kasar kayaknya.
#2. by mr_ark (Registered User)
Posted on Dec 17, 2009
Thanks terjemahannya, tinggal nunggu RAW versi HQ nih. ^^

Btw, boleh rikues tejemahan Fuuma no Kojirou chapter 2, mas ari?

Mumpung libur panjang.
#3. by arisemut (Registered User)
Posted on Dec 17, 2009
aku suka bahasa jepang, jadi drpd make bahasa inggris, nama atau gelar kl gak di indonesiain tetep bahasa jepang aja. toh ini terjemahan bahasa indonesia dari manga yang aslinya bahasa jepang. sama sekali gak ada hubungannya ama bahasa inggris. untuk istilah militer kayak marine dan pangkat2nya, aku make bahasa inggris karena kl make yg jepang pembaca gak bakal ada yg ngerti dan aku gak begitu suka militer jadi sistem militernya indonesia gak pernah kupelajari.
kata brengsek kupake karena Shirohige juga ngomong makiannya tingkat yang kasar banget kl bagi orang jepang.

Fuuma no Kojiro ya.^^
iya, dalam waktu dekat kukerjain deh, tapi mungkin gak akan banyak. soalnya kalo aku liburnya gak panjang.
#4. by mr_ark (Registered User)
Posted on Dec 17, 2009
@op3l: Kasih aja keterangan entar di samping box, Hiken = Fire Fist ^^

Ditunggu deh terjemahan Fuuma no Kojirou nya, mas ari.
#5. by d_ace_shines (Registered User)
Posted on Dec 17, 2009
keren..
mas Ari, translate anda boleh dipakai bebas atau hanya bisa dipake tim scanlation tertentu??
*ditunggu translate volume 0 nya mas ^_^

About the author:

Alias: arisemut
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 38
Forum posts: 29

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Dec 16, 2009 568 en cnet128
Dec 16, 2009 568 es Gama
Dec 16, 2009 568 de Pitou
Dec 16, 2009 568 de Akainu
Dec 16, 2009 568 br siracfon
Dec 16, 2009 568 br sshinkyoku
Dec 17, 2009 568 en dolemy
Dec 18, 2009 568 id acosk
Dec 21, 2009 568 es zasentoalaboca
Dec 21, 2009 568 it =Urahara=
Dec 23, 2009 568 fr Simsoul
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Jul 31, 2014 Galaxy Express 999 12 en Hunk
Jul 31, 2014 Naruto 686 en aegon-r...
Jul 31, 2014 3-gatsu no Lion 34 en kewl0210
Jul 31, 2014 Gintama 504 en Bomber...
Jul 31, 2014 81 Diver 51 en kewl0210
Jul 30, 2014 Galaxy Express 999 11 en Hunk
Jul 30, 2014 Magi - Labyrinth... 233 en aegon-r...
Jul 30, 2014 History's... 576 en aegon-r...
Jul 30, 2014 Naruto 687 de KujaEx
Jul 30, 2014 Toriko 287 en kewl0210