Not a member? Register now!
Announcements
Celebrate MH's birthday and the RETURN OF MANGA!! Start downloading, translating and scanlating manga HERE - legally!
Like us on Facebook, Follow us on Twitter! Celebrate another year of MH and check out our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga: (4/14/14 - 4/20/14).
Site News: Check out our new sections: Nisekoi and Kingdom
Events: Nominate and vote for the winners in the Seinen Awards!
Translations: Gintama 490 (2)

Fuuma no Kojirou 4

3 bayangan bersaudara

id
+ posted by arisemut as translation on Jan 29, 2010 13:20 | Go to Fuuma no Kojirou

-> RTS Page for Fuuma no Kojirou 4

143
3 bayangan bersaudara

144-145
kojirou : tembaaak!!
a : bagus, kojirou!!
a : long shoot yang hebat
a : hakuougakuin yang telah terus menerus kalah belakangan berturut-turut menjadi juara dalam berbagai lomba!
a : yang berperan untuk mencapai kemenangan itu adalah kojirou yang baru-baru ini pindah sekolah ke hakuou!
a : dia sungguh angin harapan bagi hakuou

146
a : seoinage ippon! berkat kemunculan mendadak kojirou, hakuougakuin menaaaang!
a : gameset won by kojirou!
a : seishikan sama sekali tak berkutik! sekolah ternama hakuou yang dahulu raja olahraga telah bangkit kembaliiii!
a : lu...luar biasa. dengan mudahnya melampaui rekor olimpik! 2 meter 40 senti! anak dengan kemampuan olahraga yang menakjubkan! kojirou dari hakuin!!

147
a : aku dari klub suratkabar hakuou. ingin mengadakan wawancara pada kojirou, sang penyelamat hakuou, atas prestasinya yang gemilang...
b : manis juga, ya
c : tidak ah, kakinya agak pendek. hihi
d : hee, jadi dia anak dengan kemampuan olahraga yang menakjubkan itu...
e : kini dia adalah pahlawan sekolah ini
kojirou : ehheeeemm, aku sangat sehat!
kojirou : ingat ini!!
kojirou : i'm big! i'm great!!
ranko : si...si bodoh itu...

148
vila ranko yagyu, pembimbing ilmu bela diri sekolah hakuougakuin
ranko : bodoh! bodoh!!
ranko : kojirou! harus dibilang berapa kali baru kamu paham, hah!
ranko : sudah kubilang berkali-kali jangan mencolok! tapi apa-apaan pakaianmu hari ini!!

149
kojirou : mau bagaimana lagi
kojirou : meski aku tak mau mencolok, aku mendapat perhatian dari segala penjuru
kojirou : yah, itulah nasib rock 'n roller
kojirou : baby
ranko : jangan sok hebat
kojirou : gyak
kojirou : a...apa-apaan kau! sakit, tahu!
ranko : aku tidak membawamu ke sini untuk jadi pahlawan. sudah berapa kali aku bilang, yang perlu kau lakukan adalah membimbing hakuou menuju kemenangan dengan tidak mencolok
ranko : kalau tidak, murid biasa akan bingung. apalagi bila tahu kau bukan manusia biasa

150
kojirou : cerewet! kamu sendiri perlu kubilang berapa kali baru mengerti, aku ini bukan anak buahmu!!
kojirou : aku sudah tak tahan lagi!!
ranko : apa?
kojirou : aku berhenti. tak ada gunanya
kojirou : sejak awal aku juga tidak berniat untuk mengikutimu!
ranko : jadi begitu...
ranko : sama seperti yang dikatakan ketua klan fuuma, orang bodoh itu harus diperlakukan selayaknya orang bodoh
kojirou : eh?

151
kojirou : uwaa
kojirou : ba...bahaya!
kojirou : a...apa yang kau lakukan!!
ranko : kebodohan itu sampai mati juga tak akan sembuh!
ranko : akan kubunuh kau, kojirou!!

152
seishikan
yasha : musashi...belakangan seishikan terus dikalahkan oleh hakuou...
yasha : hanya oleh satu orang fuuma...
yasha : apakah kojirou itu sedemikian hebatnya...?
asuka : sayangnya, puteri yasha...manusia biasa hanya bisa menggunakan 30% dari kemampuan otak kecil yang mengatur fungsi olahraga manusia
asuka : akan tetapi, ninja dilatih untuk menggunakan seluruh kekuatan tersebut!
asuka : kojirou juga mampu menggunakan syaraf untuk olahraganya hingga 100%!!

153
yasha : hihi...rupanya begitu. jadi aku memang terlalu meremehkan kojirou itu, ya
asuka : iya, saat ini masih belum terlambat. aku, musashi, akan menghabisi kojirou...
yasha : tidak perlu, aku sudah menyelesaikannya
yasha : sebentar lagi, 3 bayangan bersaudara akan kembali dengan membawa kepala kojirou
asuka : a...apa!?
asuka : ti...3 bayangan bersaudara!!

154
kojirou : huwaa!!
kojirou : gyagyagyagyagya
kojirou : hiiii
kojirou : hieee

155
kojirou : bo...bodoh. hentikan. apa kau serius!!
ranko : sudah kubilang, orang bodoh itu harus mati!!
ranko : ah

156
kojirou : hentikan!
ranko : kyaa
kojirou : waoo
kojirou : putih polos
kojirou : hehehe, kukira kamu masih pakai celana dalam bergambar atau celana dalam bertali. ternyata...bagus, bagus
ranko : u...uuh...
kojirou : hmm
ranko : apanya yang hmm, anak cabul!

157
kojirou : bu...bukan
kojirou : ah
kojirou : lhoooo!?
kojirou : bo...bodoh, hentikan
kojirou : tadi aku merasakan hawa membunuh!!
ranko : mana ada cewek yang senang kalau roknya disingkap
ranko : itu hawa membunuh yang kupancarkan!

158
kojirou : bu...bukan begitu. di dalam taman ini ada orang lain selain kita!
kojirou : dan mereka lumayan kuat!!
ranko : bagus dong, kamu jadi tidak kesepian

159
ranko : malam ini tetaplah seperti itu dan dinginkan kepalamu
kojirou : sialan, aku ini bukan serangga!!
kage : hehehe...

160
kojirou : o...oi, tunggu, ranko!
kojirou : ada orang-orang aneh dalam kolam!
ranko : kalau begitu kau akan mati dimakan mereka, ya!
kojirou : bo...bodoh, aku tidak bohong! cepat lepaskan cambuk ini!!
kojirou : ta...tapi...
kojirou : siapa mereka sesungguhnya...

161
kage : hehehehehe...kami adalah 3 bayangan bersaudara dari keluarga yasha!
kage : kojirou, kami datang dari neraka untuk mencabut nyawamu!!

162
kojirou : ranko! mereka dari keluarga yasha!
kojirou : ambilkan pedang kayuku!!
kojirou : cepat, ranko!
kojirou : ambilkan pedang kayuku!!

163
kojirou : rankooooooooo!!
kojirou : ramai sekali sih dia itu...memangnya apa yang perlu diributkan
kage : hehehehehe...
kage : lucu sekali, begitu ketakutan sambil menjerit minta tolong pada wanita...
kage : jadi itu yang namanya ksatria fuuma!

164
165
tsukikage : hehehe...jadi ini kojirou fuuma yang diminta oleh puteri yasha untuk kita bunuh...
yamikage : lelaki lemah...
tsukikage : tak perlu sampai kita segala yang perlu turun tangan, bukan...
tsukikage : heh...

166
kojirou : o...orang-orang dungu
kojirou : bangga melawan orang yang diikat di pohon dan tak bisa melawan, ya
kojirou : kalau kalian memang hebat, seharusnya kalian bisa membunuhku dalam satu serangan tadi!
tsukikage : hehehe, begitu ya...

167
mizukage : tampaknya kelebihanmu ini mulut yang tidak bisa diam dan badan yang tangguh, ya!!
kojirou : gyaa
mizukage : tak perlu khawatir. aku akan segera membunuhmu dengan pedang kayu ini
mizukage : tenang, semuanya akan segera selesai, kok. kalau kamu takut, tutup saja matamu dan berdoalah
kojirou : aku tidak takut sama sekali!!
mizukage : apa!?
kojirou : pedang kayu itu adalah sahabatku!

168
mizukage : bicara apa kamu, anak kecil!!
kojirou : huwaa! teman, teman!!
kojirou : hiii, sakitnyaaa, mamaaaa
tsukikage : huh, menggelikan
tsukikage : mizukage, yamikage. aku pulang duluan
mizukage : tsukikage
tsukikage : kalau sampai butuh kita bertiga hanya untuk melawan ksatria tingkat rendah macam dia, itu akan mempermalukan nama kita...

169
mizukage : yang benar saja! dia ini si bodoh yang tak pantas disebut ninja!!
kojirou : gyaa! kau adalah teman!!
yamikage : mizukage, cepat bereskan dia
mizukage : dasar. kalau berpikir bahwa lawan adalah orang bodoh macam dia...
mizukage : aku jadi sedih sendiri!

170
mizukage : ah, a...apa-apaan dia ini. seperti anjing saja...
mizukage : le...lepaskan!!
kojirou : grrrrrrrrrrr
yamikage : mizukage, hentikan bercandanya. aku mau pulang...
mizukage : tu...tunggu, yamikage. gigitannya kuat sekali...
mizukage : sial, lepaskan!
mizukage : dasar bodoh!!
mizukage : uh

171
yamikage : ah!?
kojirou : yang bodoh itu adalah kau...

172
kojirou : dahi lebar!!

173
yamikage : a...apaaa!?
kojirou : heh, asal pedang kayu sudah di tangan, aku pasti menang
kojirou : maju kau, robot godzilla!
yamikage : kauuuu!

174
kojirou : ah!?
kojirou : cih! pedang kayu murahan!!
kojirou : aku tak butuh yang beginian!!
yamikage : anak kecil, tampaknya kami terlalu meremehkanmu
yamikage : aku tak akan bermain-main lagi. akan kuhancurkan kepalamu dengan sekali pukul!
yamikage : mati kau, kojirou!
kojirou : ugh, pedang kayuku

175
kojirou : datang juga
yamikage : apa!?

176
177
178
ranko : kojirou, kau tak apa-apa!?
haah haah fuuh fuuh
kojirou : oooi, lama sekali baru melempar pedang kayunya! apa kau sama sekali tidak dengar keributan yang kubuat!?
ranko : a...aku tak menyangka keluarga yasha akan datang ke sini...
kojirou : ini bukan saatnya untuk bingung!
ranko : ah
kojirou : masih tersisa satu ekor lagi

179
asuka : apa kojirou benar-benar telah kau kalahkan, tsukikage...
tsukikage : ngotot sekali sih, musashi. mizukage dan yamikage pasti telah menjadikan dia makanan ikan
asuka : heh, sepertinya yang terjadi justru sebaliknya
tsukikage : apa!?
tsukikage : eh!?

180
kojirou : sialan kau!

181
kojirou : jangan kira kau bisa selamat sendiri!!
kojirou : akan kuhajar kau seperti si dahi lebar dan satunya. bersiaplah!!
tsukikage : a...apa dia itu tak bisa mati...!?
asuka : heh...

182-183
kojirou : ayo! kenapa kau! jangan bengong saja di situ!!
kojirou : maju kau, sialan!!
asuka : tsukikage...
asuka : mati sana!
tsukikage : a...apa
tsukikage : musashi, kau...
asuka : kalian 3 bayangan bersaudara...
asuka : bagaimanapun bukanlah lawannya...
tsukikage : bo...bodoh! mana mungkin aku kalah...
tsukikage : melawan manusia lemah macam dia!!
kojirou : yang lemah itu kamu!!

184
kojirou : rendahan!!

185
tsukikage : ta...tak mungkin...dia...
tsukikage : apa dia orang yang sama dengan yang digantung di pohon tadi...
kojirou : oi, ada apa dengan kalian, keluarga yasha
kojirou : aku sudah bosan dengan lawan-lawan lemah
asuka : heh, aku setuju...
asuka : sebetulnya aku juga tidak suka terus mengirim orang-orang lemah untuk melawanmu

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

1 members and 0 guests have thanked arisemut for this release

mr_ark

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by mr_ark (Registered User)
Posted on Feb 1, 2010
Thanks terjemahannya, mas ari. O iya, "3" nya saya tulis "tiga" (pake huruf) biar gak tanggung kalo kepotong.

3 Bayangan Bersaudara: Mizukage, Yamikage, Tsukikage. Jadi inget sama Naruto. Hokage, Raikage, Kazekage gak ada ya. ^^
#2. by arisemut (Registered User)
Posted on Feb 4, 2010
satu chapter langsung berpulang tapi yang di komik ini^^

About the author:

Alias: arisemut
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 38
Forum posts: 29

Quick Browse Manga

collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Apr 21, 2014 Chrono Monochrome 4 en aegon-r...
Apr 21, 2014 Mahou... 19 en Sohma Riku
Apr 21, 2014 Chrono Monochrome 3 en aegon-r...
Apr 21, 2014 Gintama 490 en kewl0210
Apr 20, 2014 Real Account 3 en Kinlyu
Apr 20, 2014 Hamatora 6 en Kinlyu
Apr 20, 2014 Hamatora 5 en Kinlyu
Apr 20, 2014 Shokugeki no Souma 67 en Eru13
Apr 20, 2014 Chrono Monochrome 2 en aegon-r...
Apr 20, 2014 Chrono Monochrome 1 en aegon-r...