Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (7/21/14 - 7/27/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 504 by Bomber D Rufi , One Piece 753 by cnet128 , Bleach 589 (2)

Fuuma no Kojirou 4

3 bayangan bersaudara

id
+ posted by arisemut as translation on Jan 29, 2010 13:20 | Go to Fuuma no Kojirou

-> RTS Page for Fuuma no Kojirou 4

143
3 bayangan bersaudara

144-145
kojirou : tembaaak!!
a : bagus, kojirou!!
a : long shoot yang hebat
a : hakuougakuin yang telah terus menerus kalah belakangan berturut-turut menjadi juara dalam berbagai lomba!
a : yang berperan untuk mencapai kemenangan itu adalah kojirou yang baru-baru ini pindah sekolah ke hakuou!
a : dia sungguh angin harapan bagi hakuou

146
a : seoinage ippon! berkat kemunculan mendadak kojirou, hakuougakuin menaaaang!
a : gameset won by kojirou!
a : seishikan sama sekali tak berkutik! sekolah ternama hakuou yang dahulu raja olahraga telah bangkit kembaliiii!
a : lu...luar biasa. dengan mudahnya melampaui rekor olimpik! 2 meter 40 senti! anak dengan kemampuan olahraga yang menakjubkan! kojirou dari hakuin!!

147
a : aku dari klub suratkabar hakuou. ingin mengadakan wawancara pada kojirou, sang penyelamat hakuou, atas prestasinya yang gemilang...
b : manis juga, ya
c : tidak ah, kakinya agak pendek. hihi
d : hee, jadi dia anak dengan kemampuan olahraga yang menakjubkan itu...
e : kini dia adalah pahlawan sekolah ini
kojirou : ehheeeemm, aku sangat sehat!
kojirou : ingat ini!!
kojirou : i'm big! i'm great!!
ranko : si...si bodoh itu...

148
vila ranko yagyu, pembimbing ilmu bela diri sekolah hakuougakuin
ranko : bodoh! bodoh!!
ranko : kojirou! harus dibilang berapa kali baru kamu paham, hah!
ranko : sudah kubilang berkali-kali jangan mencolok! tapi apa-apaan pakaianmu hari ini!!

149
kojirou : mau bagaimana lagi
kojirou : meski aku tak mau mencolok, aku mendapat perhatian dari segala penjuru
kojirou : yah, itulah nasib rock 'n roller
kojirou : baby
ranko : jangan sok hebat
kojirou : gyak
kojirou : a...apa-apaan kau! sakit, tahu!
ranko : aku tidak membawamu ke sini untuk jadi pahlawan. sudah berapa kali aku bilang, yang perlu kau lakukan adalah membimbing hakuou menuju kemenangan dengan tidak mencolok
ranko : kalau tidak, murid biasa akan bingung. apalagi bila tahu kau bukan manusia biasa

150
kojirou : cerewet! kamu sendiri perlu kubilang berapa kali baru mengerti, aku ini bukan anak buahmu!!
kojirou : aku sudah tak tahan lagi!!
ranko : apa?
kojirou : aku berhenti. tak ada gunanya
kojirou : sejak awal aku juga tidak berniat untuk mengikutimu!
ranko : jadi begitu...
ranko : sama seperti yang dikatakan ketua klan fuuma, orang bodoh itu harus diperlakukan selayaknya orang bodoh
kojirou : eh?

151
kojirou : uwaa
kojirou : ba...bahaya!
kojirou : a...apa yang kau lakukan!!
ranko : kebodohan itu sampai mati juga tak akan sembuh!
ranko : akan kubunuh kau, kojirou!!

152
seishikan
yasha : musashi...belakangan seishikan terus dikalahkan oleh hakuou...
yasha : hanya oleh satu orang fuuma...
yasha : apakah kojirou itu sedemikian hebatnya...?
asuka : sayangnya, puteri yasha...manusia biasa hanya bisa menggunakan 30% dari kemampuan otak kecil yang mengatur fungsi olahraga manusia
asuka : akan tetapi, ninja dilatih untuk menggunakan seluruh kekuatan tersebut!
asuka : kojirou juga mampu menggunakan syaraf untuk olahraganya hingga 100%!!

153
yasha : hihi...rupanya begitu. jadi aku memang terlalu meremehkan kojirou itu, ya
asuka : iya, saat ini masih belum terlambat. aku, musashi, akan menghabisi kojirou...
yasha : tidak perlu, aku sudah menyelesaikannya
yasha : sebentar lagi, 3 bayangan bersaudara akan kembali dengan membawa kepala kojirou
asuka : a...apa!?
asuka : ti...3 bayangan bersaudara!!

154
kojirou : huwaa!!
kojirou : gyagyagyagyagya
kojirou : hiiii
kojirou : hieee

155
kojirou : bo...bodoh. hentikan. apa kau serius!!
ranko : sudah kubilang, orang bodoh itu harus mati!!
ranko : ah

156
kojirou : hentikan!
ranko : kyaa
kojirou : waoo
kojirou : putih polos
kojirou : hehehe, kukira kamu masih pakai celana dalam bergambar atau celana dalam bertali. ternyata...bagus, bagus
ranko : u...uuh...
kojirou : hmm
ranko : apanya yang hmm, anak cabul!

157
kojirou : bu...bukan
kojirou : ah
kojirou : lhoooo!?
kojirou : bo...bodoh, hentikan
kojirou : tadi aku merasakan hawa membunuh!!
ranko : mana ada cewek yang senang kalau roknya disingkap
ranko : itu hawa membunuh yang kupancarkan!

158
kojirou : bu...bukan begitu. di dalam taman ini ada orang lain selain kita!
kojirou : dan mereka lumayan kuat!!
ranko : bagus dong, kamu jadi tidak kesepian

159
ranko : malam ini tetaplah seperti itu dan dinginkan kepalamu
kojirou : sialan, aku ini bukan serangga!!
kage : hehehe...

160
kojirou : o...oi, tunggu, ranko!
kojirou : ada orang-orang aneh dalam kolam!
ranko : kalau begitu kau akan mati dimakan mereka, ya!
kojirou : bo...bodoh, aku tidak bohong! cepat lepaskan cambuk ini!!
kojirou : ta...tapi...
kojirou : siapa mereka sesungguhnya...

161
kage : hehehehehe...kami adalah 3 bayangan bersaudara dari keluarga yasha!
kage : kojirou, kami datang dari neraka untuk mencabut nyawamu!!

162
kojirou : ranko! mereka dari keluarga yasha!
kojirou : ambilkan pedang kayuku!!
kojirou : cepat, ranko!
kojirou : ambilkan pedang kayuku!!

163
kojirou : rankooooooooo!!
kojirou : ramai sekali sih dia itu...memangnya apa yang perlu diributkan
kage : hehehehehe...
kage : lucu sekali, begitu ketakutan sambil menjerit minta tolong pada wanita...
kage : jadi itu yang namanya ksatria fuuma!

164
165
tsukikage : hehehe...jadi ini kojirou fuuma yang diminta oleh puteri yasha untuk kita bunuh...
yamikage : lelaki lemah...
tsukikage : tak perlu sampai kita segala yang perlu turun tangan, bukan...
tsukikage : heh...

166
kojirou : o...orang-orang dungu
kojirou : bangga melawan orang yang diikat di pohon dan tak bisa melawan, ya
kojirou : kalau kalian memang hebat, seharusnya kalian bisa membunuhku dalam satu serangan tadi!
tsukikage : hehehe, begitu ya...

167
mizukage : tampaknya kelebihanmu ini mulut yang tidak bisa diam dan badan yang tangguh, ya!!
kojirou : gyaa
mizukage : tak perlu khawatir. aku akan segera membunuhmu dengan pedang kayu ini
mizukage : tenang, semuanya akan segera selesai, kok. kalau kamu takut, tutup saja matamu dan berdoalah
kojirou : aku tidak takut sama sekali!!
mizukage : apa!?
kojirou : pedang kayu itu adalah sahabatku!

168
mizukage : bicara apa kamu, anak kecil!!
kojirou : huwaa! teman, teman!!
kojirou : hiii, sakitnyaaa, mamaaaa
tsukikage : huh, menggelikan
tsukikage : mizukage, yamikage. aku pulang duluan
mizukage : tsukikage
tsukikage : kalau sampai butuh kita bertiga hanya untuk melawan ksatria tingkat rendah macam dia, itu akan mempermalukan nama kita...

169
mizukage : yang benar saja! dia ini si bodoh yang tak pantas disebut ninja!!
kojirou : gyaa! kau adalah teman!!
yamikage : mizukage, cepat bereskan dia
mizukage : dasar. kalau berpikir bahwa lawan adalah orang bodoh macam dia...
mizukage : aku jadi sedih sendiri!

170
mizukage : ah, a...apa-apaan dia ini. seperti anjing saja...
mizukage : le...lepaskan!!
kojirou : grrrrrrrrrrr
yamikage : mizukage, hentikan bercandanya. aku mau pulang...
mizukage : tu...tunggu, yamikage. gigitannya kuat sekali...
mizukage : sial, lepaskan!
mizukage : dasar bodoh!!
mizukage : uh

171
yamikage : ah!?
kojirou : yang bodoh itu adalah kau...

172
kojirou : dahi lebar!!

173
yamikage : a...apaaa!?
kojirou : heh, asal pedang kayu sudah di tangan, aku pasti menang
kojirou : maju kau, robot godzilla!
yamikage : kauuuu!

174
kojirou : ah!?
kojirou : cih! pedang kayu murahan!!
kojirou : aku tak butuh yang beginian!!
yamikage : anak kecil, tampaknya kami terlalu meremehkanmu
yamikage : aku tak akan bermain-main lagi. akan kuhancurkan kepalamu dengan sekali pukul!
yamikage : mati kau, kojirou!
kojirou : ugh, pedang kayuku

175
kojirou : datang juga
yamikage : apa!?

176
177
178
ranko : kojirou, kau tak apa-apa!?
haah haah fuuh fuuh
kojirou : oooi, lama sekali baru melempar pedang kayunya! apa kau sama sekali tidak dengar keributan yang kubuat!?
ranko : a...aku tak menyangka keluarga yasha akan datang ke sini...
kojirou : ini bukan saatnya untuk bingung!
ranko : ah
kojirou : masih tersisa satu ekor lagi

179
asuka : apa kojirou benar-benar telah kau kalahkan, tsukikage...
tsukikage : ngotot sekali sih, musashi. mizukage dan yamikage pasti telah menjadikan dia makanan ikan
asuka : heh, sepertinya yang terjadi justru sebaliknya
tsukikage : apa!?
tsukikage : eh!?

180
kojirou : sialan kau!

181
kojirou : jangan kira kau bisa selamat sendiri!!
kojirou : akan kuhajar kau seperti si dahi lebar dan satunya. bersiaplah!!
tsukikage : a...apa dia itu tak bisa mati...!?
asuka : heh...

182-183
kojirou : ayo! kenapa kau! jangan bengong saja di situ!!
kojirou : maju kau, sialan!!
asuka : tsukikage...
asuka : mati sana!
tsukikage : a...apa
tsukikage : musashi, kau...
asuka : kalian 3 bayangan bersaudara...
asuka : bagaimanapun bukanlah lawannya...
tsukikage : bo...bodoh! mana mungkin aku kalah...
tsukikage : melawan manusia lemah macam dia!!
kojirou : yang lemah itu kamu!!

184
kojirou : rendahan!!

185
tsukikage : ta...tak mungkin...dia...
tsukikage : apa dia orang yang sama dengan yang digantung di pohon tadi...
kojirou : oi, ada apa dengan kalian, keluarga yasha
kojirou : aku sudah bosan dengan lawan-lawan lemah
asuka : heh, aku setuju...
asuka : sebetulnya aku juga tidak suka terus mengirim orang-orang lemah untuk melawanmu

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

1 members and 0 guests have thanked arisemut for this release

mr_ark

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by mr_ark (Registered User)
Posted on Feb 1, 2010
Thanks terjemahannya, mas ari. O iya, "3" nya saya tulis "tiga" (pake huruf) biar gak tanggung kalo kepotong.

3 Bayangan Bersaudara: Mizukage, Yamikage, Tsukikage. Jadi inget sama Naruto. Hokage, Raikage, Kazekage gak ada ya. ^^
#2. by arisemut (Registered User)
Posted on Feb 4, 2010
satu chapter langsung berpulang tapi yang di komik ini^^

About the author:

Alias: arisemut
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 38
Forum posts: 29

Quick Browse Manga

collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Jul 31, 2014 3-gatsu no Lion 34 en kewl0210
Jul 31, 2014 Gintama 504 en Bomber...
Jul 31, 2014 81 Diver 51 en kewl0210
Jul 30, 2014 Galaxy Express 999 11 en Hunk
Jul 30, 2014 Magi - Labyrinth... 233 en aegon-r...
Jul 30, 2014 History's... 576 en aegon-r...
Jul 30, 2014 Naruto 687 de KujaEx
Jul 30, 2014 Toriko 287 en kewl0210
Jul 29, 2014 Shokugeki no Souma 80 en Eru13
Jul 29, 2014 81 Diver 50 en kewl0210