Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (8/18/14 - 8/24/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 507 by Bomber D Rufi

Otoyome Gatari 2

Jimat

id
+ posted by arisemut as translation on Jan 29, 2010 13:30 | Go to Otoyome Gatari

-> RTS Page for Otoyome Gatari 2

hal.1
Rostem : pamaaaan
paman : kau rupanya, nak
paman : datang lagi, ya

hal.2
Rostem : paman sedang membuat apa?
paman : pilar

hal.4
paman : apa ini menarik?
Rostem : ...iya
paman : hee
paman : kamu suka yang seperti ini, ya
Rostem : ini apa?
paman : ah, itu jimat
paman : kalau itu diukir, maka rumah akan panjang umur
Rostem : kambingnya?
paman : kambing?
Rostem : tak ada kambing?
paman : tiang bergambar kambing itu aneh, bukan?
Rostem : aneh, ya?

hal.5
paman : ...kamu suka kambing ya, nak
Rostem : tanduknya keren
paman : hahahah
paman : betul juga

hal.6
siang dan malam suku menetap.
chapter 2 - jimat

hal.8
Karluk : sekitar sini?
Amiru : ......sedikit lagi ke kanan...
Amiru : ya, sekitar sana
Amiru : tahan dulu
Amiru : aku akan memegangnya. coba lihat

hal.9
Karluk : iya
Karluk : memang yang ini jauh lebih baik
Smith : ......
Smith : maaf, tapi aku sama sekali tidak mengerti apa perbedaannya dengan yang sebelumnya
Karluk : corak warnanya
Karluk : coba lihat ini
Karluk : ini yang lama
Karluk : tuh
Karluk : yang ini lebih pas, kan?
Smith : haaa
(corak warnanya pas...)

hal.10
Seireke : Amiru, kau disitu?
Seireke : ada yang mau kutanyakan...
Amiru : ya?
Seireke : ah!
Seireke : hiasan dindingnya diganti?
Seireke : jadi berubah sama sekali, ya
Karluk : iya, sekalian
Mahatbek : wah, bikin kaget
Mahatbek : berubah sama sekali, ya
Mahatbek : ini kan itu, ya. hadiah saat pesta pernikahan
Karluk : iya, ini hadiah dari kak Mertha...
Seireke : aku langsung tahu kalau ini pemberian kakak
Seireke : walau aku juga suka yang meriah begini, sih

hal.11
Seireke : ah, bukan ini tujuanku datang ke sini
Seireke : apa kalian melihat Rostem
Seireke : dia pergi begitu saja tanpa melakukan kewajibannya

Karluk : kau lihat?
Amiru : tidak
Amiru : soalnya aku selalu ada di sini bersamamu

Karluk (oh iya)

Seireke : belakangan dia suka menghilang entah kemana
Seireke : pergi ke mana dia sebenarnya
Seireke : kalau dia pulang, akan kuberi peringatan tegas!

hal.12
Rostem : paman
paman : ya

hal.18
paman : ...nak
Rostem : aah?
paman : mau minum teh?

hal.19
paman : hee
paman : 2 kakak lelaki dan 1 kakak perempuan?
paman : kamu anak bungsu, ya
Rostem : iya

Rostem : ini akan jadi apa?
paman : ah
paman : itu bakal jadi tiang pintu
Rostem : kalau ini?
paman : pintu
paman : jangan disentuh, berbahaya kalau jatuh soalnya

paman : ...jendela hias
paman : papan jendela
paman : penyangga

Rostem : penyangga?
paman : ...
paman : begini, nak

hal.20
paman : pertama kau susun batu-batu seperti ini
paman : di atas batu, kau dirikan tiang
paman : di atas tiang, kau naikkan penyangga...
paman : penyangga itu dipasang di sini
paman : di antara tiang, kau dirikan pintu
paman : jangan sampai salah arah terbukanya
paman : kau susun batu atau bata di dinding
paman : lalu kau susun itu juga sekalian

hal.21
paman : di sini jadi jendela
paman : letakkan pilar di atas penyangga
paman : buat lantai 2
paman : pasang pegangan tangan di lorong
paman : agar tidak jatuh

Rostem : dimana?
paman : lihat, di sana banyak yang bergeletakan, kan
paman : itu dia

paman : selanjutnya pasang atap dan lantai
paman : kalau atapnya sudah jadi

hal.22
paman : selanjutnya tinggal diserahkan pada para wanita
paman : yang memasang permadani di lantai
paman : juga hiasan dinding

paman : dan jadilah sebuah rumah
paman : lebih baik lagi kalau menanam pohon anggur di taman

Rostem : itu rumah paman?
paman : eh?
paman : bukan rumahku, itu rumah orang lain

hal.23
Rostem : !
Rostem : dibawa pergi!
paman : hmm?

hal.24
Rostem : tadi!
Rostem : di bawa pergi!
Rostem : oleh burung!!
paman : iya
paman : untuk dijadikan sarang
paman : itu untuk menidurkan telur
paman : kamu juga tidur di kasur kan, nak
paman : itu untuk kasurnya burung

hal.25
paman : ...
paman : sedang apa kau, nak?

hal.26
Amiru : sebentar lagi masakannya siap
Karluk : baiklah
Torkan : kamu sudah jalan tadi!

Seireke : Rostem!!
Seireke : Rostem, kesini dulu sebentar !!
Torkan : dimarahi
Chargu : dimarahi!

hal.27
Seireke : ibu sudah bilang padamu, bukan
Seireke : cabut rumput di taman dan bersihkan sarang ayam
Seireke : kamu tidak melakukannya sama sekali!!
Seireke : pergi bermain kemana kamu!?

Tireke : ada apa dengan Rostem?
Torkan : dia tidak melakukan perintah
Chargu : aaaah

Seireke : segera lakukan semuanya saat ini juga!
Seireke : kau tak boleh makan sebelum semuanya selesai!!
Seireke : mengerti!
Rostem : ...
Rostem : iyaaa
Seireke : ...lho?

hal.28
Mahatbek : ........
Mahatbek : ...dilakukan sesudah selesai makan juga tidak masalah, kan
Yusuf : lebih baik kalau dia melakukan kewajibannya
Mahatbek : iya, aku tahu. tapi...
Seireke : ......
Seireke : kukira dia akan merengek dulu
Seireke : apa dia sudah makan di luar, ya

hal.29
Amiru : Rostem
Amiru : kemarilah

hal.30
Amiru : hanya sekali ini saja, ya
Amiru : aku tak akan membawakan makanan lagi
Amiru : kau harus melakukan apa yang disuruh
Amiru : jangan pergi main sebelum menyelesaikannya, ya
Rostem : baik
Amiru : aku akan membantumu
Amiru : ayo segera kita selesaikan ini
Rostem : baik

hal.31
Amiru : selesai
Seireke : terimakasih
Seireke : maaf sudah merepotkan
Amiru : tak apa-apa
Seireke : aku tahu aku terlalu memanjakannya
Seireke : berikutnya aku akan lebih tegas
Amiru : lebih tegas?
Seireke : iya!
Seireke : aku juha harus konsisten!
Seireke : Amiru juga ingat itu, ya!
Amiru : konsisten

Karluk : ...ada apa?
Amiru : tidak, kok

hal.32
Seireke : Rosteeeeem!
Seireke : Rostem
Seireke : bereskan semua barang yang berserakan di sana
Rostem : ...iyaaa

hal.33
Rostem : selesai

hal.34
paman : hee, kakak iparmu baik hati, ya
Rostem : iya
paman : jangan makan terlalu banyak
paman : bisa-bisa waktu makan sore jadi masih kenyang nanti
Rostem : baik

paman : oh iya
paman : sana, berbaliklah
paman : letakkan bakpaunya

hal.35
paman : ini jimat
paman : bawalah
paman : ini agar kau jadi sekuat kambing gunung

hal.36
Rostem : aku pulang!
Amiru : selamat kembali
Rostem : lihat, lihat
Amiru : wah!
Rostem : kamu punya barang yang bagus sekali
Amiru : dapat darimana?
Rostem : dikasih
Amiru : ooh
Karluk : jimat?
Amiru : katanya dia dikasih orang
Smith : oh
Smith : pelindung dari kayu, ya
Smith : hee, boleh lihat sebentar?
Smith : simbol ini artinya kambing gunung, ya
Smith : hoo hoo
Torkan : aah!!
Chargu : apa itu!!

hal.36
Tireke : dikasih!?
Chargu : sama siapa!?
Torkan : aku juga mau!!
Torkan : curang, kenapa Rostem doang!!
Torkan : berikan padaku
Rostem : tidaaak

Seireke : heiii
Seireke : jangan berkelahi!!
Rostem : tidaaak

Yusuf : aah, lelahnya
Yusuf : aku pul...
Yusuf : uwaa!!
Yusuf : apa yang kalian lakukan!!
Yusuf : jangan lompat ke depan kuda!!
Yusuf : bahaya, tahu!!

Chargu : ayah, Rostem
Chargu : Rostem curang
Torkan : dia sendirian sembunyi-sembunyi
Rostem : kembalikaaan

hal.37
Yusuf : Rostem, kamu itu cowok. jangan cengeng
Seireke : ini gara-gara barang yang baru didapat tahu-tahu direbut!
Yusuf : lalu?
Yusuf : apa yang terjadi?

Yusuf : oleh sebab itu
Yusuf : mohon maaf, tapi...

hal.38
paman : minta buatkan untuk semuanya, ya
Tireke : aku minta yang gambar elang!!
paman : kok pesan segala, sih
Amiru : tolong yang bisa dikalungkan di sekitar sini...
paman : orang dewasa sungkan sedikit, dong
Smith : binatang yang dekat dengan manusia memiliki arti pelindung, tapi motif abstrak dari binatang selain ternak itu...
paman : juga membawa orang aneh lagi...
paman : terpaksa, deh...

paman : baiklah, tunggu sebentar, ya
paman : ada yang mau teh?
Yusuf : ah, terimakasih
Yusuf : maaf, merepotkan

hal.39
Seireke : tapi...
Seireke : meski begitu
Seireke : apa-apaan ini?
Torkan : aaah
Chargu : lagi-lagi dimarahi

Seireke : ini tidak bisa disebut dibereskan!
Seireke : lakukan yang benar!
Seireke : dan hari ini tak ada makan malam buatmu!
Rostem : eeeeeh!!
Torkan : tak ada makan!
Chargu : makan!

Karluk : apa tidak terlalu berlebihan, ya
Karluk : kakak kalau marah suka berlebihan soalnya

hal.40
Amiru : tidak bisa
Amiru : waktu itu aku bilang hanya sekali saja
Amiru : sudah tidak bisa lagi

Seireke : ba...
Seireke : bagaimana ini? anak itu belum makan sama sekali!
Yusuf : kan kamu yang menghukum dia

Seireke : aku tak bermaksud begitu
Seireke : soalnya rencananya meminta Amiru membawakan makanan...
Yusuf : kamu ini...

Amiru : tidak bisa
Karluk : ...mmm, iya
Karluk : kau benar

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

2 members and 0 guests have thanked arisemut for this release

ArCotH, mr_ark

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: arisemut
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 38
Forum posts: 29

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Apr 23, 2010 2 en ukenagashi
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Aug 29, 2014 Mayonaka no X Giten 4 en Dowolf
Aug 29, 2014 Gintama 507 en Bomber...
Aug 28, 2014 Toriko 290 en kewl0210
Aug 27, 2014 3-gatsu no Lion 38 en kewl0210
Aug 26, 2014 UQ Holder! 20 fr Aspic
Aug 26, 2014 Galaxy Express 999 20 en Hunk
Aug 26, 2014 Chrono Monochrome 32 en aegon-r...
Aug 26, 2014 Ring 4 en kewl0210
Aug 26, 2014 Hitoribocchi no... 17 en Bomber...
Aug 25, 2014 Galaxy Express 999 19 en Hunk