Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (8/11/14 - 8/17/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Bleach 592 by BadKarma , Gintama 506 (2)

One Piece 576

Bajak laut besar Edward Newgate

id
+ posted by arisemut as translation on Mar 3, 2010 17:11 | Go to One Piece

-> RTS Page for One Piece 576

chapter 576. Bajak laut besar Edward Newgate

hal.2
Teach : zehahahahahaha!!!

marine : tidak salah lagi, mereka adalah para tahanan hukuman mati level 6 Impeldown!!!
marine : kenapa mereka ada di sini!!?

Strawberry : mereka semua adalah kriminal terjahat dunia
Strawberry : dengan tindak kejahatan yang sedemikian kejamnya, hingga keberadaannya dihapus dari dunia ini!!
marine : tidak seorangpun dari mereka boleh dibiarkan keluar bebas...!!

marine : tidak ada makhluk yang sebesar dia selain...!!
San Juan : a...sudah ketahuan, identitasku juga bocor...!!
marine : bajak laut "Kyodaisenkan" San Juan Wolf!!!

hal.3
marine : "Akuseiou" Abaro Pizarro!!
Abaro : aku rindu pada dunia luar...
marine : "Oozake" Vasco Shot!!
Vasco : gluk gluk gluk...!!
Vasco : hik, boleh kan membunuh mereka
marine : "Mikazukigari" Catharina Devon!!
Catharina : muahh. hihihi, aku juga suka pada kalian.♡
marine : lalu!! kepala sipir Impeldown, Ame no Shiryuu!!!
marine : apa yang sebenarnya terjadi!?

hal.4
Sengoku : Shiryu, kau...!!
Sengoku : ada apa dengan Magellan!? bagaimana jadinya Impeldown!?
Sengoku : bagaimana kalian bisa ke sini!!!
Shiryuu : silahkan kalian cek sendiri...yang pasti, aku...bergabung dengan mereka
Shiryuu : salam

marine : Fleet Admiral Sengoku!! tadi tak ada kesempatan untuk menyampaikan ini...
marine : sebenarnya barusan ada laporan bahwa gerbang keadilan sekali lagi terbuka dan sebuah kapal perang lewat tanpa ijin
Sengoku :......
Sengoku : dan itu adalah mereka, ya!!
Sengoku : ada apa ini. di ruang kontrol hanya ada para marine dan tak ada masalah
Rafitt : hohoho! maafkan aku, singkat cerita...!!
Rafitt : sebelum berangkat dari sini, aku telah menghipnotis para marine di ruang kontrol
Rafitt : dengan perintah untuk membiarkan semua kapal yang terlihat, untuk melewati gerbang keadilan
Rafitt : walau itu juga jadi membantu pihak lainnya, ya...

hal.5
Teach : kalau marine menganggap kami sebagai musuh
Teach : maka gerbang keadilan tak akan terbuka dan kami tak akan bisa menyusup ke dalam Impeldown
Teach : aku menjadi Shichibukai juga hanya demi itu...!!
Teach : aku sudah tak butuh gelar itu lagi!!!
Sengoku : ......!!!
Sengoku : jadi tujuanmu adalah membebaskan mereka!?
Teach : zehahahaha. benar, sejak awal hanya itu tujuanku. dan itu adalah sega-galanya!! kalian akan segera memahami apa maksudku.
Sengoku : ......!!!

Shirohige : Teaaaaaaaaach!!!
Vasco : kapten!! bahaya!!
Teach : !

hal.6-7
Teach : !!!
Teach : uwaa!!!

Teach : .........!!
Teach : tanpa ampun, ya...!! memang sudah sewajarnya!!

Shirohige : ......Teach!! kau satu-satunya orang yang tak bisa kupanggil sebagai anak!!
Shirohige : haah
Shirohige : kau melanggar satu-satunya peraturan di kapalku...kau membunuh teman
kapten divisi : bapak...!
Shirohige : Marco! jangan turut campur!!!
Marco : !!

Shirohige : derita kapten divisi 4 Satch!!
Shirohige : akan kutebus dengan nyawa dari si bodoh ini
Teach : zehahaha
Teach : itulah yang kumau...!!!

Teach : Black Hole!!!
Teach : Satch sudah mati...lalu Ace juga mati, ya!! bapak!!
Shirohige : !!
Teach : aku menghormatimu dari lubuk hatiku...aku mengidolakanmu...!!
Teach : tapi kau sudah tua!!
Teach : sampai-sampai kau tak mampu menyelamatkan seorang anak buah yang dihukum mati!!!
Shirohige : !!!
Teach : padahal di pulau Banaro, aku sengaja tidak membunuhnya!!

Vista : kurang ajar!!
marine : benda hitam apa itu
Shirohige : ...
Teach : ups, tak akan ada gunanya!!
Teach : di hadapanku, semua kekuatan buah iblis tak akan berguna!!!

hal.8
Teach : Kurouzu!!
Teach : zehahaha, bagaimana? kau tak bisa membuat gempa lagi...
Shirohige : ............

Teach : !!!
Teach : o...
Teach : guwaaaa!!!

Teach : haaaaaaa!!
Teach : sakiiiit!!! siaaaal...
Shirohige : kelemahanmu adalah...sifat terlalu percaya diri...dan merendahkan orang lain...
Teach : i...e...!!? oi, hendikan.

hal.9
Teach : gyaaaaaaaa.
Teach : hendigan!!! bapaag!!! agu ini anagmu! apa hau hungguh agan membunuh...
Teach : oooooooooooooooo

Teach : !!!
Shirohige : .........!!!
Teach : ...a...a...!!!
Teach : dasar...monster!!
Teach : padahal kau sudah hampir mati!! ...kau tak mau diam dan mati saja, ya
Teach : habisi dia!!!

hal.10-11
Shirohige : !!!!

kapten divisi : bapaaaaaaaak!!

Teach : zehahahaha
Teach : serang!! jadikan tubuhnya penuh dengan lubang!!!

hal.12
Shirohige : kau akan mati, ya...?
Shirohige : Roger...
Roger : ya. umurku sudah tidak panjang lagi.
Roger : bagaimana kalau aku memberitahumu cara untuk pergi ke Raftel, Shirohige
Shirohige : kau kasih tahu juga, aku tak akan pergi. tak ada minat...
Roger : apa kau tahu, belakangan, pihak pemerintah memanggilku apa?
Roger : Gold Roger
Roger : ...itu salah!! aku adalah Gol D. Roger!!!
Shirohige : aku kadang-kadang bertemu dengan orang-orang yang menyandang nama D...
Shirohige : di kapalku juga ada satu orang yang namanya Teach
Shirohige : D itu sebenarnya apa...
Roger : oh, kau ingin tahu? baik, akan kuberitahu...

hal.13
Roger [ini kisah dulu dulu sekali...]

Teach : ...hmm, pelurunya habis...
Shirohige : bukan kau...
Shirohige : haah
Shirohige : haah...
Teach : !!
Teach : ...kau masih hidup!!!
Shirohige : lelaki yang dinantikan Roger...
Shirohige : bukanlah kau, Teach
Teach : haa!?
Shirohige : seperti orang-orang yang meneruskan semangat Roger
Shirohige : suatu saat nanti akan muncul orang-orang yang meneruskan semangat Ace...
Shirohige : meski darah keluarga mereka terputus, nyala api mereka tak akan pernah padam...

Shirohige : ...sejak jaman dahulu, diwariskan turun temurun...!!
Shirohige : haa
Shirohige : lalu di masa depan...di suatu hari, akan muncul orang yang bakal menantang dunia ini
Shirohige : dengan memikul sejarah ratusan tahun tersebut......!!!
Jimbei : ...........!!
Shirohige : Sengoku...kalian dari pemerintahan dunia
Shirohige : takut pada...perang besar yang akan melibatkan seluruh dunia itu!!
Shirohige : aku tak berminat pada itu...tapi di saat harta itu ditemukan oleh seseorang...
Shirohige : maka dunia akan jungkir balik...!!
Shirohige : hari dimana, seseorang akan menemukannya
Shirohige : pasti akan datang...

hal.14-15
Shirohige : One Piece
Shirohige : sungguh-sungguh ada!!!
publik : !!!?

Sengoku : ......!!! kau!!!!
Teach : zehaha

Shirohige (...anak-anak, maafkan aku...pergi dengan menyisakan orang bodoh yang sangat merepotkan...)
Shirohige (aku hanya sampai sini saja)

Shirohige (kalian telah memberiku semua yang kuinginkan)

bajak laut : aneh, bajak laut tapi tidak berminat pada harta!
Shirohige : apa yang sebenarnya kau inginkan?
Shirohige : ......
bajak laut : oi, Newgate!!
Shirohige : ...ada yang aku inginkan sejak aku masih kecil
bajak laut : ?
bajak laut : ooh! ada rupanya. bilang apa itu!
Shirohige : ............
Shirohige : keluarga
bajak laut : apa-apaan itu. gyahahahaha...

Shirohige (terimakasih. selamat tinggal, anak-anakku......!!)
Teach : .........hmm?
Teach : ......ah...!!
Teach : ...di...dia sudah mati...
Teach : ......sambil berdiri!!

bajak laut : ..!! ......bapak...!!!!

Shirohige wafat!!

hal.16-17
[saat matipun, dia sama sekali tidak menundukkan tubuhnya. wujudnya saat membasmi para musuh]

[walau telah kehilangan setengah kepalanya sungguh bagaikan monster]

[luka-luka yang diterimanya dalam peperangan ini adalah luka pedang 267 tusukan]
[luka tembak dari pistol, 152 peluru]

[dari meriam, 48 tembakan. meski begitu]

[tampak belakangnya yang penuh kebanggan itu...]
[atau dalam seumur hidupnya sebagai bajak laut]
[tak ada satupun luka akibat melarikan diri!!]

bersambung

Kyodaisenkan : kapal perang raksasa
Akuseiou : raja pemerintahan buruk
Oozake : pemabuk berat
Mikazukigari : pemburu bulan sabit
Ame no Shiryuu : Shiryuu sang hujan
Kurouzu : air hitam

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

3 members and 16 guests have thanked arisemut for this release

mr_ark, vachzar, zezen212

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by mr_ark (Registered User)
Posted on Mar 4, 2010
Thanks terjemahannya, mas ari.

Oww, kemarin detil kematian Ace, sekarang Shirohige. ლ(-_-ლ)

E iya, hitungan luka-lukanya WB yang di halaman 16-17 kok beda ya sama versi MangaStream (terjemahan naruhodo)?

http://mangastream.com/read/one_piece/576-65/14

Versi MangaStream: 562 peluru + 46 bola meriam
#2. by mr_ark (Registered User)
Posted on Mar 5, 2010
versi cnet128: two hundred and sixty-seven (267) blade wounds... / The bullets he endured total one hundred and fifty-two (152) ... // And the cannonballs he has withstood amount to four tens and six (46).

ah beda dikit yang jumlah bola meriamnya, he he he...
#3. by arisemut (Registered User)
Posted on Mar 5, 2010
mangastream emang sering salah terjemahannya.
dan setelah aku cek lagi rawnya yang mq, meriam yang bener 46.
hehe, sori, rawnya pas aku terjemahin gambarnya kecil banget sih, jadi sulit mbacanya.

About the author:

Alias: arisemut
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 38
Forum posts: 29

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Mar 3, 2010 576 ru MangaOP
Mar 4, 2010 576 es 2franz6
Mar 4, 2010 576 fr monkey d scar
Mar 4, 2010 576 en cnet128
Mar 5, 2010 576 de Akainu
Mar 5, 2010 576 de Pitou
Mar 6, 2010 576 en strikertp
Mar 7, 2010 576 br siracfon
Mar 21, 2010 576 br Magara
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Aug 21, 2014 Chrono Monochrome 29 en aegon-r...
Aug 21, 2014 Big Order 21 en Dowolf
Aug 21, 2014 Bleach 592 en BadKarma
Aug 21, 2014 81 Diver 72 en kewl0210
Aug 21, 2014 Gintama 506 en kewl0210
Aug 21, 2014 Hitoribocchi no... 16 en Bomber...
Aug 21, 2014 Innocent 53 en kewl0210
Aug 20, 2014 Innocent 52 en kewl0210
Aug 20, 2014 Gintama 506 en Bomber...
Aug 20, 2014 Naruto 689 de KujaEx