Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (10/13/14 - 10/19/14).
Forum News: The nomination phase of the Community Awards 2014 is live! Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Bleach 601 by BadKarma , Gintama 515 (2)

One Piece 577

kejadian besar yang berturut-turut terjadi

id
+ posted by arisemut as translation on Mar 11, 2010 00:48 | Go to One Piece

-> RTS Page for One Piece 577

chapter 577. kejadian besar yang berturut-turut terjadi

hal.2
dalam sekejap berita besar ini menyebar ke seluruh dunia
gagalnya penyelamatan putra Roger, Ace dari grup bajak laut Shirohige, lalu kematian kapten kapal "Shirohige"

kejadian besar bersejarah yang di masa depan terus diceritakan
orang-orang yang melihat kejadian itu...kini
hanya bisa
menelan kata-kata

Rayleigh : ............
Rayleigh : kau berpulang, ya...Shirohige

hal.3
meninggal di usia 72 tahun, lelaki yang dahulu bersaing dengan raja bajak laut di laut ini...!!
kapten kapal grup bajak laut Shirohige "bajak laut besar" Edward Newgate
dengan julukan "Shirohige"

dalam peperangan puncak antara
pasukan bajak laut Shirohige vs pasukan gabungan markas pusat marine dan Oukashichibukai
yang meletus di teluk Marinford
wafat

hal.4
bajak laut : jangan bersantai-santai!! naik ke kapal!!!
bajak laut : apa kalian lupa perintah terakhir kapten!!!
bajak laut : Jimbei!! cepat bawa adik Ace!!
Jimbei : baik!!

Teach : haa...haa........hehehe!!
Teach : ayo, mulai!!
marine : !!?

hal.5
VA : mereka bermaksud melakukan sesuatu!!
bajak laut : si Teach...!!!
bajak laut : mau apa dia dengan mayat bapak...!!!
Teach : zehahahahaha...
Teach : akan kuperlihatkan pertunjukan yang paling menarik
marine : apa-apaan kain hitam itu
marine : Kurohige dan Shirohige di dalam kain itu...!!
marine : mau apa kalian!!!
Lafitte : hohoho
Lafitte : untuk sementara...dilarang masuk ke tempat ini
Devon : aku sungguh menantikan ini!!
Shiryuu : kalau ini gagal, berarti kita...bubar?

hal.6
mantan napi : kapten Buggy!! pergi kemana!!?
Buggy : kalian ini, tentu saja kabur, bodoh!!!
Buggy : aku sudah tidak bisa membunuh Shirohige, bukan!!!
Buggy [aku tak mampu...!!! aku begitu takutnya hingga mendekatpun tak bisa!!]
Buggy : silahkan saja kalau kalian anggap aku ini menyedihkan!!!
Buggy : kita berpisah di sini, bodoh!!!
Buggy [aku sungguh takuuuuuut!!! Shirohige menakutkan!!! puncak itu menakutkan!!!]
mantan napi : kapten Buggy...menangis...
mantan napi : oh, begitu. "musuh kemarin adalah teman hari ini"
mantan napi : entah sejak kapan, kau mengasihani
mantan napi : rivalmu, Shirohige!! padahal sebetulnya kau bisa membunuhnya!!
mantan napi : meski begitu...!! kau berlalu tanpa membuat satupun alasan...!!!
mantan napi : tunggu!!! bawa kami ikut serta!!!
mantan napi : wahai kapten Buggy!!!
mantan napi : kapten!!
bajak laut : cepat menuju laut!!

hal.7
Jimbei : haah...Luffy......!!!
Jimbei : haah
Jimbei : bertahanlah...!!! kau harus hidup!!!
Jimbei : haah...
Jimbei : ...di dunia tanpa Ace ini...besok, lusa dan hari-hari berikutnya!!

marine : tembak!!!
Jimbei : kau harus...teguh!!
Jimbei : menjalani hidup!!!
Jimbei : haah
Jimbei : haah...haah...

Ace : Jimbei...
Ace : ...kalau aku mati
Ace : maaf, tapi tolong...kau urus adikku...
Jimbei : sayangnya, Ace
Jimbei : kau menganggapku berlebihan, aku bukanlah orang yang sebaik itu...
Jimbei : meski dia adikmu sekalipun...ini dunia bajak laut
Jimbei : aku hanya akan membantu dan melindungi lelaki yang aku sukai

hal.8
bajak laut : Jimbei, naik ke sini!!!
Jimbei : baik
bajak laut : hmm!!?
bajak laut : !!!
bajak laut : sial!!
bajak laut : lautnya dibekukan!!!
bajak laut : cepat lakukan sesuatu!!!
bajak laut : kapal tak bisa berlayar!!
bajak laut : tahan Aokiji!!!

hal.9
bajak laut : eh
bajak laut : !!!
bajak laut : !!?
Akainu : sudah kubilang, aku tak akan membiarkan dia kabur
Akainu : kau sudah tak ada harapan hidup, anak bodoh...
kapten divisi : Akainu!!! rupanya dia belum mampus!!!
kapten divisi : dia memutar dari bawah tanah dengan melelehkan tanah!!!

hal.10
Akainu : serahkan putera Dragon padaku...!!
Akainu : Jimbei
Jimbei : ...aku tak bisa mengabulkan itu
Jimbei : aku sudah memutuskan
Jimbei : untuk melindungi dia dengan nyawaku sendiri
Akainu : kalau begitu, aku...
Akainu : tak akan memohon lagi...!!!

hal.11
bajak laut : lindungi adik Ace!!!
bajak laut : keluarga Ace adalah keluarga kita juga!!!
Iva : minggirlah, Jimbeeeeeei!!!
Iva : tak akan kubiarkan kau menyentuh mugiwara boy!!!
Iva : Heeeeeell
Akainu : ............
Iva : Wwwwwwwwiiiiiiiiiiink!!!

hal.12-13
marine : Kurohige keluar dari kain!!
marine : .........!!
marine : apa gerangan yang dia lakukan...
marine : tak ada perubahan pada tubuh Shirohige!!
marine : Kurohige juga sama...

Teach : marine...akan kuperlihatkan
Teach : kekuatanku pada kalian...
Teach : mulai saat ini, aku kembali menjadi musuh kalian...
Teach : zehaha......
Teach : Black Hole
marine : !!?
marine : uh!!!
marine : apa ini!!?
Teach : ini adalah kekuatan buah iblis Yamiyami
marine : uwaaa
Teach : ............
Teach : lalu...!!
marine : !
marine : eh...
Marco : ......kuda-kuda itu...
marine : !!?

hal.14-15
marine : !!?
marine : !!!
marine : uwaaaaaaaaaaaaaa!!

marine : uwaa!!
marine : ............!!
marine : ......eh...
marine : itu adalah......!! kekuatan buah iblis Guragura
marine : i...itu kekuatan Shirohige yang telah mati...!! kenapa dia bisa menggunakannya!!?
Teach : zehahahahaha
Burgess : wiiiiii, hahhaaaaa. kau berhasil, kapten!!
kapten divisi : kekuatan gempa bapak!!?
Lafitte : hoho
Teach : zehahaha!! "gravitasi kegelapan" yang mengembalikan semua ke nol
Teach : "kekuatan gempa" yang menghancurkan segalanya
Teach : aku mendapatkannya. dengan ini tak ada orang yang bisa melawanku!!!
Teach : .........aku adalah manusia terkuat!!!

hal.16-17
marine : entah apa yang telah dia lakukan...
marine : dia merebut kekuatan Shirohige......!!!
marine : kenapa dia bisa melakukannya!??
marine : kalau begitu...teror buah iblis Guragura...masih belum berakhir...!!!

bajak laut : tapi...bukankah memiliki kekuatan dari dua buah iblis itu adalah mustahil...
Marco : bagi manusia biasa memang...itu mustahil
Marco : tapi seperti yang kalian ketahui, Teach sedikit berbeda...!!
Marco : struktur tubuhnya...tidak normal!! dan itu menyebabkan hal ini bisa terjadi......!!?
Teach : oi...apa kalian lihat ini
Teach : zehahahahaha...!!
massa : .........!!
massa : apa aku sedang bermimpi buruk...!!
Teach : ...sampaikan ini pada seluruh dunia...!!
Teach : para penduduk membosankan yang cinta damai!!
Teach : marine!!! Pemerintah dunia!!!
Teach : lalu...para bajak laut!!! masa depan dunia ini sudah ditetapkan...
Teach : zehahahaha...!! ya...mulai saat ini!!
Teach : adalah
Teach : jamanku!!!!
Sengoku : .........!!!

bersambung

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

1 members and 7 guests have thanked arisemut for this release

mr_ark

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by mr_ark (Registered User)
Posted on Mar 11, 2010
Thanks terjemahannya, mas ari. Ow, cerita OP makin susah ditebak aja nih. :-)
#2. by arisemut (Registered User)
Posted on Mar 11, 2010
iya. heran tapi kenapa Rayleigh kok nggak pergi nolongin Ace, malah nonton...hanya sendirian emang nggak bisa apa-apa sih...tapi...hmmm

About the author:

Alias: arisemut
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 38
Forum posts: 29

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Mar 10, 2010 577 es 2franz6
Mar 10, 2010 577 en cnet128
Mar 10, 2010 577 ru MangaOP
Mar 10, 2010 577 fr monkey d scar
Mar 11, 2010 577 de Pitou
Mar 11, 2010 577 de Akainu
Mar 12, 2010 577 br siracfon
Mar 14, 2010 577 es masterpiece
Mar 14, 2010 577 ar мαgιησя
Mar 29, 2010 577 en molokidan
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Oct 25, 2014 Bleach 601 en BadKarma
Oct 23, 2014 Gintama 515 en Bomber...
Oct 23, 2014 Gintama 515 en kewl0210
Oct 23, 2014 Chrono Monochrome 41 en aegon-r...
Oct 23, 2014 Shokugeki no Souma 91 en Eru13
Oct 23, 2014 Naruto 697 de KujaEx
Oct 23, 2014 Toriko 298 en kewl0210
Oct 22, 2014 Hinomaru-Zumou 6 en aegon-r...
Oct 22, 2014 Hinomaru-Zumou 5 en aegon-r...
Oct 22, 2014 Hinomaru-Zumou 4 en aegon-r...