Not a member? Register now!
Announcements
Celebrate MH's birthday and the RETURN OF MANGA!! Start downloading, translating and scanlating manga HERE - legally!
Like us on Facebook, Follow us on Twitter! Celebrate another year of MH and check out our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga: (4/7/14 - 4/13/14).
Site News: Check out our new sections: Nisekoi and Kingdom
Events: Nominate and vote for the winners in the Seinen Awards!
Translations: Gintama 489 by kewl0210 , One Piece 744 by cnet128 , Naruto 672 by aegon-rokudo , Bleach 576 (2)
translation-is-ready

One Piece 3

Zoro si Pemburu Perompak

id
+ posted by eldinabonney as translation on Sep 30, 2011 00:17 | Go to One Piece

-> RTS Page for One Piece 3

Translation by eL D. BLue

PAGE 01

LUFFY: Monster?

COBY: Benar, Luffy-san. Roronoa Zoro, si Pemburu Perompak, memang sangat menakutkan.
Bagaikan anjing liar yang haus darah.
Dia mengembara lautan dan memburu mangsanya.
Dia monster berwujud manusia.

LUFFY: Masa, sih?

COBY: Ya, makanya buang ide gilamu untuk merekrutnya...

LUFFY: Aku belum bermaksud merekrutnya, kok!
Tapi sepertinya dia orang baik...

COBY: Dia ditangkap karena dia jahat!!


PAGE 02

CHAPTER 3: ZORO SI PEMBURU PEROMPAK


PAGE 03

LUFFY: Akhirnya sampai juga di markas Angkatan Laut!!

COBY: Ya, akhirnya!

LUFFY: Kau hebat, Coby!

COBY: Eh?

LUFFY: Kita benar-benar sampai tujuan!

COBY: Tentu saja! Itu kan navigasi dasar!
Kalau hanya terapung-apung di lautan takkan bisa jadi bajak laut, Luffy.
Paling tidak kau juga harus merekrut navigator.

LUFFY: Oke! Makan dulu, yuk!!


PAGE 04

LUFFY: Wah, sepertinya setelah ini kita harus berpisah di sini.
Jadilah Angkatan Laut yang hebat, Coby!

COBY: Pasti! Terima kasih banyak!
Kau juga jadilah bajak laut yang hebat, Luffy-san!
Walau kita akan jadi musuh di masa depan

LUFFY: Oh iya, Zoro itu apa masih ditahan di pangkalan, ya?

*SFX: BRUAAKK!!

*SFX: DEG DEG

COBY: Kurasa nama "Zoro" dilarang disebut..
*bisik bisik*

LUFFY: Hmm..


PAGE 05

COBY: Tadi aku lihat poster dan di situ tertulis kalau ada yang bernama Letnan Morgan do pangkalan.

*SFX: BRUAAKK!!

COBY: Eh!!?

LUFFY: Wah!!
Hahahaha! Restoran yang menarik!
Nanti kita ke sana lagi

COBY: Ini aneh. Perasaanku tidak enak.
Aku bisa mengerti kalau mereka takut mendengar nama Roronoa Zoro karena dia buronan.
Tapi kenapa mereka juga takut mendengar nama Letnan itu juga, ya?

LUFFY: Yah, mungkin saja dia memang orang jahat.

COBY: Tidak mungkin!!
Aku serius, nih!


PAGE 06

PANGKALAN ANGKATAN LAUT

LUFFY: Kalau dari dekat nggak keren.
Cepat masuk sana, Coby.

COBY: T-tapi aku belum siap...
Mengingat apa yang terjadi di restoran tadi...

Ah! Luffy-San!!

LUFFY: Monster itu...
Dia di mana, ya?


PAGE 07

COBY: Dia pasti sulit ditemukan.
Kurasa dia disembunyikan di ruangan rahasia atau semacamnya.

LUFFY: Tidak, kok! Kurasa di sana!
Pasti itu Zoro!

COBY: Eh?

*SFX: GOOOOh (hawa iblis)

LUFFY: Lihat itu, deh!
Lho, kenapa?

COBY: Te...tenugui* hitam dan Haramaki*!! Dia benar-benar Roronoa Zoro!!
*Tenugui: bandana
Hara: perut, Maku/maku: membelitkan/penghangat perut
Hawa iblis itu juga!! Itu pasti Zoro!!


PAGE 08

LUFFY: Jadi benar dia, ya? Hm.. kurasa papannya mudah dihancurkan.


PAGE 09

COBY: Jangan bercanda!!
Kalau kau membebaskannya, dia akan mengacau dan mungkin bisa membunuhmu!!

ZORO: Hei, kau!

LUFFY: Eh?

COBY: AH!!

ZORO: Bisakah kau.. kemari dan lepaskan tambang ini?
Sudah 9 hari aku diikat dan mungkin aku akan mati.

LUFFY: Wah, dia tersenyum!

COBY: Di, dia bicara!!

ZORO: Aku akan balas budimu.
Sebagai gantinya, aku akan memburu buronan dan memberikannya untukmu.
Aku tidak bohong. Pegang ucapanku.


PAGE 10

COBY: Ja, jangan, Luffy-san! Jangan sampai kau terperdaya!!
kalau kau membebaskannya, dia akan membunuh kita dan kabur!!

LUFFY: Dia takkan membunuhku.
Karena.. aku juga kuat.

ZORO: Apa!?

COBY: O..orang ini!!

LUFFY: Hm?

COBY: Eh!?

RIKA: Shh!!


PAGE 11

COBY: Ah!! Hentikan!! Dia berbahaya!!

ZORO: Hei, apa yang kau lakukan?

COBY: Luffy-san, hentikan dia!! Dia bisa terbunuh!!

LUFFY: Kau saja.

ZORO: Mau cari mati, ya? Cobah kecil!

RIKA: Oh, aku buatkan onigiri* untuk kakak! Kakak pasti lapar, kan?
Ini pertama kalinya aku buat onigiri...

ZORO: AKu tidak lapar!
Kau pergi saja!

RIKA: T, tapi...

ZORO: Kubilang aku tak butuh! Pulang sana!!
Atau mau kubunuh?


PAGE 12

HELMEPPO: Roronoa Zoro!!!
Jangan menggertak anak kecil,
atau kulaporkan ayahku.

LUFFY: lagi-lagi orang aneh muncul.

COBY: Dia pasti orang penting di Angkatan Laut...
Syukurlah... kalau begitu anak itu bisa selamat.

HELMEPPO
Anak Letnan Angkatan Laut

ZORO: Cih!
Pasti anak manja dan bodohnya si letnan...

HELMEPPO: Bodoh? Enak saja.
Ayahku itu letnan Angkatan laut!!


PAGE 13

HELMEPPO: Hai, gadis kecil.
Sepertinya onigirinya enak.

RIKA: Ah! Jangan!

HELMEPPO: Hoeek!
Gak enak banget! Terlalu manis!
Seharusnya kau masukkan garam!

RIKA: T, tapi ini kan lebih enak kalau manis...

HELMEPPO: Bodoh!! mana ada makanan seperti itu!

RIKA: Ah, jangan! Nanti tidak bisa dimakan lagi!

COBY: Ja, jahat sekali! Anak itu kan susah payah membuatnya!

HELMEPPO: Tenang saja!! Semut pasti memakannya.
He he he
He he
Hehe

RIKA: Aah!


PAGE 14

RIKA: Kejam! Padahal aku kan susah payah membuatnya!!

HELMEPPO: Yah, jangan nangis, dong...
Makanya aku benci anak-anak...
Yang salah itu kamu.
Tidak lihat tulisan ini, ya?
"Siapapun yang menolong tahanan akan dikenai hukuman yang sama."
"Letnan Angkatan Laut Morgan"
Kau tahu betapa menakutkannya ayahku, kan?
Kalau kau dewasa, pasti sudah dieksekusi!
Hei, lempar anak kecil ini!

MARINIR: Eh!?

HELMEPPO: Kubilang lempar anak ini jauh-jauh!! Tidak dengar perintahku, ya!!?
Mau kulaporkan ayahku!!?

MARINIR: Ba, baik, Tuan!!


PAGE 15

RIKA: Waaaaaa!!

COBY: Kau tak apa-apa?
kejam sekali orang itu...

HELMEPPO: Ternyata kau masih bertahan, ya...

ZORO: Aku akan bertahan selama sebulan ini.
Jangan lupa janjimu!

HELMEPPO: Hehehe! Itu sudah pasti.
Kalau kau bisa bertahan selama sebulan, aku akan membebaskanmu.
Lihat saja nanti!


PAGE 16

ZORO: Kenapa masih di sini?
Pergilah atau dia akan melapor pada ayahnya.

LUFFY: Terserah.
Sekarang aku sedang cari kru bajak lautku.

ZORO: Bajak laut?
Merendahkan diri sendiri sebagai penjahat, ya...

LUFFY: Ini sudah keputusanku!
Lagi pula tak ada jeleknya jadi bajak laut.

ZORO: Jangan bilang kau mau melepaskanku
tanpa meminta bantuanku.

LUFFY: Belum kuputuskan untuk membebaskanmu, kok.
Soalnya kan reputasimu buruk.


PAGE 17

ZORO: Jadi menurutmu aku orang jahat?
Ku takkan bergabung denganmu.
masih banyak yang harus kulakukan.
Aku bisa bertahan tanpamu.
Hanya butuh sebulan untuk bertahan.
Setelah itu bocah bodoh itu akan membebaskanku.
Akan kulakukan apapun untuk bertahan hidup
dan mewujudkan impianku!!!

LUFFY: Sungguh?
Kalau aku pasti mati dalam seminggu.

ZORO: Kita kan berbeda.
Kau cari orang lain saja.
Eh, tunggu!

LUFFY: Eh?

ZORO: Bisa ambilkan itu untukku?


PAGE 18

LUFFY: Yakin nih mau memakannya?
Kan sudah bercampur tanah.
Kau pasti lapar sekali hingga tak pikirkan itu.

ZORO: Diam.
Aaah.
berikan saja padaku.
Biar aku habiskan!
Nyam nyam nyam
U..uhuk

LUFFY: Kau ini mau mati, ya?

ZORO: Uhuk! Sampaikan pada gadis itu...
Onigirinya enak sekali.
Terima kasih.

LUffy: Ha ha!


PAGE 19

RIKA: Sungguh!?

LUFFY: Iya! Dia habiskan semuanya!

RIKA: Senangnya!

COBY: Orang itu... benarkah dia sejahat yang dikatakan orang?

LUFFY: Tidak, kok.

RIKA: Kakak itu tidak jahat, kok. Penduduk saja yang terlalu ketakutan dengannya.
Sebenarnya dia tertangkap karenaku.
Dia membunuh serigala milik Helmeppo.
Serigalanya liar, sih.

LUFFY: Jadi...
Orangitu ditangkap hanya gara-gara membunuh serigalanya?

RIKA: Ya.

COBY: Kau benar.
Pantas saja dia begitu.
Tapi tak ada alasan untuk menangkapnya hanyakarena dia pemburu hadiah.


PAGE 20

RIKA: Yang jahat itu keluarga Morgan!
Kalau macam-macam pasti akan ditangkap!

HELMEPPO: He he he he!!
Kepalamu terlalu tinggi! Mau kulaporkan pada ayah!?
Kau ingin seperti Roronoa Zoro?
Eksekusinya tiga hari lagi.
Biar itu jadi pelajaran kalian semua!

LUFFY: Tiga hari lagi?
Katamu kau akan bebaskan dia sebulan lagi?

HELMEPPO: Siapa kau? Tidak sopan!
Itu kan lelucon!
Bodoh sekali kau percaya itu!
he he
Hanya butuh sebulan untuk bertahan.
Setelah itu bocah bodoh itu akan membebaskanku.


PAGE 21

COBY: Luffy-san!!

LUFFY: Sialan!

COBY: Tenanglah!
kau mau cari gara-gara dengan Angkatan Laut, ya!!?

LUFFY: Sudah kuputuskan, Coby.

COBY: Eh?

LUFFY: Aku akan mengajak Zoro bergabung denganku.

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: eldinabonney
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 18
Forum posts: 0

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Jul 26, 2006 3 en pocketmofo
Dec 8, 2008 3 es kiniro
Sep 15, 2009 3 br Ame-san
Nov 30, 2010 3 bg MIhata
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Apr 16, 2014 Naruto 673 de KujaEx
Apr 16, 2014 Toriko 274 en kewl0210
Apr 16, 2014 Hitoribocchi no... 9 en Bomber...
Apr 15, 2014 Rock Lee's... 32 fr Aspic
Apr 15, 2014 Acchi Kocchi 43 en Sohma Riku
Apr 15, 2014 Gintama 489 en kewl0210
Apr 14, 2014 One Piece 744 en cnet128
Apr 14, 2014 Bleach 576 en cnet128
Apr 13, 2014 Naruto 672 en aegon-r...
Apr 13, 2014 Bleach 576 en BadKarma