Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (9/15/14 - 9/21/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 510 (2)
translation-is-ready

Bleach 2

Starter

id
+ posted by eldinabonney as translation on Sep 30, 2011 01:38 | Go to Bleach

-> RTS Page for Bleach 2

Translation by eL D. BLue

Page 01
ISSHIN: Aduh...
Ada apa...Ichigo...

YUZU: Sakit...
kak...

ISSHIN: Kalau kau Shinigami, kenapa tidak melindungi kami!?

YUZU: Huaaaa!!!

RUKIA: Maaf!
Ternyata sudah terlambat!
*terus terang

ICHIGO: Apa katamu!?
kalau begitu aku...

ISSHIN: Selamat
paa gii!!


Page 02
ISSHIN: Ichi-
Goooo!!!
Huaaaaaa!!!

ICHIGO: Sialan... Beraninya mau mematahkan leher anakmu yang sedang tidur!

ISSHIn: Hua!!
Kau lumayan, anakku!
Tak sia-sia aku
mengajarimu!!

ICHIGO: Kau...
Bagaimana lukamu?

ISSHIN: Luka?
Kau bicara apa?
kapan aku terluka?


Page 03
ICHIGO: Apa?


Page 04
ISSHIN: Semalam ada truk yang menubruk rumah tapi untung tak ada yang terluka! Ajaib sekali!

ICHIGO: Ajaib sekali tak ada yang bangun!

YUZU: Oh,
sarapannya siap, kak!

KARIN: Ya,
Karena itu penjahatnya bisa kabur.
keluarga ini kenapa, sih?

ICHIGO: Ada apa ini?

ISSHIN: Jangan khawatir, dia pasti kembali untuk minta maaf!

KARIN: Mustahil!

YUZU: Kalau tidak cepat makan nanti telat!

ICHIGO: Luka mereka semua sembuh...
dan menganggap itu karena kecelakaan...
apa ini ulah shinigami itu?
Apa orang itu...
sudah kembali ke Soul Society?


Page 05
SMA KArakura 10: a.m.

INOUE: Hoaaamm...

TATSUKI: Hei, mulutmu terbuka, tuh.
Anak muda siang-siang kok bengong!

INOUE: Tatsuki-chan.


Page 06
TATSUKI: Ichigo pasti terlambat!

INOUE: Eh?

TATSUKI: Kau memikirkan Ichigo, kan?

INOUE: T...tidak!

TATSUKI: Yang kausukai dari dia apa sih, Orihime?
Dia kan dingin, rambutnya aneh, kayak bocah, gampang marah...
Jujur saja, cewek berdada besar seperimu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik...

INOUE: Dia lucu!

TATSUKI: Eh?

INOUE: Hanya dengan mengingat wajah cemberutnya saja, aku...
asli
Pfff!!
Oke banget!!

TATSUKI: Su...
Sungguh?

KOJIMA: Dia mungkin nggak masuk.
Si Ichigo itu.


Page 07
INOUE: Kojima-kun

TATSUKI: Apa maksudmu? Oh iya, kau kan selalu berangkat bareng Ichigo.

KOJIMA: Ya.
Waktu aku ke rumahnya, ada lubang besar di sana.
segini
Kata Ayahnya sih tadi malam ada truk nabrak.

TATSUKI: Truk!?
Berarti dia terluka!? Atau sudah...
Mat...

ICHIGO: Aku belum mati.
Maaf kalau kecewa, tapi aku nggak terluka.

INOUE: Kurosaki-kun!
Se..Selamat pagi!

ICHIGO: Iy...
Iya.
Kau selalu ceria ya, Inoue.

KOJIMA: Oh, kau datang. Habis beres-beres, ya?

ICHIGO: Jam ke-3 apa?

KOJIMA: Ilmu sosial.

ICHIGO: Ochi-san, ya? Yah, smoga dai ngaak tanya-tanya.

RUKIA: Kau...
Kurosaki-kun?


Page 08
RUKIA: Salam kenal!

KOJIMA: Oh,
Ini Kuchiki-san yang baru pindah tadi.
Waktu pindahnya memang aneh tapi keluarganya harus pindah ke sini

ICHIGO: K...kau... kenapa!?

KOJIMA: Ada apa?

RUKIA: KUrosaki-kun aku belum punya buku
Jadi...
Boleh aku pinjam punyamu?

Kalau macam-macam akan kubunuh

ICHIGO: Ap...!?

RUKIA: Ok!?


Page 09
ICHIGO: Apa maunya!?

RUKIA: Mau ke mana ini?
Kok ke tempat sepi?
Aku mau diapakan?

ICHIGO: Berhenti berlogat aneh begitu!

[logat Rukia agak kasar dan kuno]

RUKIA: Aneh?
Jahat. Aku kan baru belajar satu hari.

ICHIGO: Diam.
Jelaskan apa yang terjadi!

RUKIA: Jelaskan?

ICHIGO: Iya!
Bukannya tugasmu sudah selesai!?
Kenapa kau masuk kelasku?
kenapa tidak kembali ke Soul Society!?

RUKIA: Bodoh!
Hanya Shinigami yang bisa kembali ke Soul Society
Aku yang sekarang tak bisa ke sana.

ICHIGO: Eh?
Apa maksu...


Page 10
RUKIA: Aku
Kehilangan kekuatan shinigami-ku.

ICHIGO: Apa!?
Tapi kenapa aku tak jadi shinigami!?
Ke mama kekuatannya!?
mana kimononya

RUKIA: Di dalam dirimu
Bukan "Tubuh" tapi "jiwa"-mu yang jadi shinigami

Lagipula
Tadi malam hampir semua kekuatanku kau ambil!
Yang tersisa cuma sedikit...
Untung masih cukup untuk memakai kidou*!
*Kidou: Tubuh Buatan


Page 11
ICHIGO: Buatan?

RUKIA: Ini tubuh pinjaman shinigami, hanya dipakai saat darurat.
Shinigami yang melemah masuk di sini sampai lukanya pulih.

ICHIGO: Jadi ini
tubuh manusia?

RUKIA: Shinigami yang melemah juga target hollow
jadi kami menyamar jadi manusia.

ICHIGO: Pantas orang-orang di kelas bisa melihatnya...
Jadi?
Ada perlu apa denganku, nona shinigami yang melemah?

RUKIA: Nah!!
Sampai kekuatanku pulih...
kaulah yang akan mengerjakan tugas shinigami-ku!

ICHIGO: Ah!?

RUKIA: Sekarang kau kan yang punya kekuatan shinigami.
tenang saja, aku pasti membantumu.
Kau tidak berhak menolak, karena...


Page 12
ICHIGO: Aku menolak!

RUKIA: Apa?

ICHIGO: Kubilang aku menolak!
Aku nggak mau melawan monster lagi!

RUKIA: Tu...tunggu!
kau...

ICHIGO: Kemarin...
Kemarin, aku mau bertarung...
karena keluargaku dalam bahaya.
Aku nggak mau bertarung buat orang asing!
Aku kan nggak sebaik itu!!


Page 13
ICHIGO: Maaf mengecewakanmu!

RUKIA: Yah...
Kalau begitu tak ada pilihan lagi!

ICHIGO: Apa yang...
Waaa!!?
Apa-apaan ini!? Jiwaku keluar!!
Oi, bertahanlah tubuhku!!

RUKIA: Hei
Ikut aku!


Page 14
ICHIGO: Hei...

RUKIA: Tunggu
sebentar lagi.

ICHIGO: Apanya yang sebentar lagi!?
Sudah 20 men...

RUKIA: Apa ada roh di sekitar sini?

ICHIGO: Ah...
Ada, satu.

RUKIA: Seperti apa?

ICHIGO: BOcah 5 tahunan
segini
Biasanya main ke sini jam 12an.

RUKIA: Temanmu?

ICHIGO: Apaan!? Aku baru lihat dia 4-5 kali
nggak pernah ngobrol...
Apaan lagi itu!?


Page 15
ICHIGO: Apa ini?

RUKIA: Perintah
dari Soul Society

Pukul 12:15
dalam radius 20 meter dari taman anak-anak Yumizawa...
akan muncul hollow.
Kemungkinan besar
Anak itu yang akan diserang.

ROH: Huaaa!!


Page 16
ROH: Huaaa!!

RUKIA: Kau mau menolongnya?
Bukannya dia asing bagimu?


Page 17
ICHIGO: Ka...Kau bicara apa!?
Dia kan di depanku, bagaimana bisa tak menolongnya!?

RUKIA: Di depan atau di tempat jauh
Takkan mengubah fakta bahwa dia akan diserang.

ROH: Oww!!

RUKIA: Jangan ditolong!
Walau dia kau tolong,
kau juga harus sadar kalau kau shinigami!
menolongnya karena di depanmu!?
jangan naif!

Page 18
RUKIA: Seorang shinigami harus bersikap adil pada semua roh!
Jangan menolong karena bisa kau jangkau atau tidak!
Jangan menolongnya setengah hati!
Kalau sekarang kau ingin menyelamatkannya...
kau harus selamatkan arwah lain juga!
Siap untuk menolong...
dan mengorbankan diri, di manapun kau berada!


Page 19
mengorbankan diri...
benar...
aku...

HOLLOW: Siapa kau?


Page 20
HOLLOW: Aww!!!
Ugyaaaaa!!!

RUKIA: Ichigo...
Kau...sudah siap...?

ICHIGO: Berisik!!!

ROH: Hua!!


Page 21
ICHIGO: Siap atau tidak aku tak peduli!
Aku menolongnya karena aku ingin!
Memangnya salah!?

RUKIA: Apa..!?

ICHIGO: Memangnya kau beda!?
Kau mengorbankan diri untuk menyelamatkanku waktu itu!!
Apa saat itu kau sempat memikirkan soal "tugas shinigami"!?
Waktu itu kau gunakan tubuhmu, kan!?
Paling tidak...
Aku berbeda!!!


Page 22
ICHIGO: Aku memang tidak siap...
Kalau situasinya gawat, mungkin aku akan lari...
karena aku bukan manusia hebat yang bisa mengorbankan dirinya untuk orang lain...
tapi...
Sayangnya, aku bukan sampah yang bisa dengan santai...
melupakan budi yang sudah kuterima!


Page 23
ICHIGO: Aku akan membantu!!
tugas shinigami itu!!
akan tetap kubantau walau kau tak mau!

RUKIA: Ya...
mohon kerjasamanya.

MURID: Sensei!!
Kurosaki-kun pingsan!
Apa!?
Dimana!?

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: eldinabonney
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 18
Forum posts: 0

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Nov 7, 2006 2 en uchipu
Jul 1, 2008 2 es Kroma
Jun 21, 2006 2 en Djudge
Jun 21, 2006 2 en pocketmofo
Jan 26, 2007 2 en pocketmofo
May 19, 2007 2 en Nes Mikel
Nov 18, 2009 2 es Kaskuli_Kapak
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Sep 23, 2014 81 Diver 88 en kewl0210
Sep 23, 2014 Saike Once Again 3 en Bomber...
Sep 22, 2014 Saike Once Again 2 en Bomber...
Sep 22, 2014 Sporting Salt 1 en Sai_the...
Sep 22, 2014 Galaxy Express 999 24 en Hunk
Sep 22, 2014 81 Diver 87 en kewl0210
Sep 22, 2014 3-gatsu no Lion Omake 4 en kewl0210
Sep 21, 2014 History's... 582 en aegon-r...
Sep 21, 2014 3-gatsu no Lion 42 en kewl0210
Sep 20, 2014 Haikyuu!! 125 en lynxian