Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (8/11/14 - 8/17/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: One Piece 756 by cnet128 , Bleach 592 by cnet128
translation-is-ready

Bleach 3

Headhittin'

id
+ posted by eldinabonney as translation on Sep 30, 2011 15:28 | Go to Bleach

-> RTS Page for Bleach 3

Translation by eL D. BLue

0
Kurosaki-kun nggak kembali

1
Inoue: Raa dari ramen...
Shi dari Shinigawa Sushi's shi...
Ayo bernyanyi...

3
Rukia: Aku mengerti, Kak... Semuanya disembunyikan dalam kotak itu, kan...?
Kotak giok peninggalan ibu...
Berikan kotak itu padaku, Kak Marianne!
Sekarang!
Tidak! Kita tidak boleh membukanya, Francois!
Tidak boleh!
Ichigo: Hei, apa yang kau lakukan!!?
Rukia: Kyaaaa!!!

4
Rukia: Bo-bo-bodoh... Jangan mengagetkanku!
Aku sedang belajar bahasa zaman sekarang, nih!
Ichigo: Eh, bahasa zaman sekarang?
Pake buku itu?
Kau menyuruhku latihan tapi kau sendiri malah baca komik horor!
Lagian dapat itu darimana?
Rukia: Hm.
Sudah selesai latihan khususnya?
Ichigo: Memukul 100 bola isi merica, kan?
Sudah selesai!
Memangnya latihan khusus ini untuk apa?
Lagian dapat pitching machine aneh ini darimana?
Rukia: Bodoh! Yang berisi merica hanya bola yang nggak dipukul saja!
Ichigo: Bola yang nggak dipukul?
Rukia: Ya!
Kau..Jangan bilang bolanya kau pukul semuanya?
Ichigo: Iya!
Dengan sempurna!
Rukia: Bodoh! Kan sudah kubilang pukul bola yang bergambar wajah saja!!
Kau pikir latihan ini untuk apa!!?
Ichigo: Makanya aku tanya latihan ini untuk apa!!
Lagipula bagaimana bisa aku membedakan gambar wajah dan tangan ini!?

5
Inoue: Do dari dragon~~
Re dari Komik Ereki~~
Mi dari Komik Ereki juga~~
Fa dari...
Alfa...
Lho?
Itu kan Kurosaki-kun!

6
Rukia: Dengar!
Kelemahan hollow ada pada kepalanya! Kalau kau tebas kepalanya, dia akan mati seketika!
Latihan ini untuk itu, jadi kau bisa memukul kepalanya secara akurat!
Ichigo: Kenapa harus begitu?
Aku sudah pukul semuanya.
Rukia: Bodoh! Apa kau pernah mengalahkan hollow dalam sekali serangan?
Menyerang dari belakang dan mengalahkannya dalam sekali serangan adalah teori dasar membasmi hollow!
Beruntung sekali kau masih hidup kalau pakai gaya bertarungmu itu!
Ichigo: Menyerang dari belakang? Licik sekali!
Rukia: Bodoh!
Simpan saja hal seperti itu kalau menghadapi manusia!
Musuhmu sekarang hollow!
Tidak ada aturan seperti itu!
Kalau kau tetap naif, kau bisa mati!

7
Ichigo: Tapi, itu...
Inoue: Halo, Kurosaki-kun!!
Ichigo: Huaa!!!
Lho, Inoue!?
Se-se-sedang apa kau disini!?
Inoue: Ehehehe
Baru belanja buat makan malam.
Aku beli bawang, mentega, pisang, dan gelatin!
Ichigo: Mau masak apa, sih?
Inoue: Kau sedang apa, Kurosaki-kun?
Ichigo: Oh, aku?
Aku...mm...
Masa harus bilang kalau latihan? memalukan...

8
Inoue: Kuchiki-san!?
Rukia: Hm.
Siapa kau?
Ichigo: Bodoh! Dia Inoue teman sekelas kita!
Rukia: Sekelas?
Oh, Inoue-san. Apa kabar?
Ichigo: Jadi begitu.. Dia begitu di depan teman sekelasnya.
Inoue: Eh..
Ya, apa kabar?
Ichigo: Kenapa kau ikutan?
Kenapa tanganmu?
Habis jatuh?
Inoue: Eh!
Oh, ini?
Bukan! Aku tertabrak!

9
Ichigo: Tertabrak!?
Mobil!?
Inoue: Iya.
Semalam waktu beli minuman aku tertabrak.
Belakangan sering, sih.
Ehehehe
Ichigo: Kenapa malah tertawa?
Ini serius! Harusnya kau marah!
Inoue: Yah, sepertinya mereka tak sengaja...
Rukia: Kau sering terluka, Inoue-san?
Ichigo: Hampir setiap hari malah!
Inoue: Aku ceroboh sekali, jadi...
Ichigo: Jangan seperti itu!
Rukia: Hm...
Masa, sih?
Cuma kelengahan biasa, ya?

10
Rukia: Bekas di kakimu...
Bisa kulihat?
Inoue: Oh? Ini?
Tentu.
Ini gara-gara yang semalam juga, kurasa tertabrak mobil.
Kuchiki-san...
Wajahmu kenapa?
Rukia: Eh?
Oh, tidak.
Kurasa itu sakit sekali.
Inoue: Wah, hebat kau bisa tahu!
Kakiku bahkan lebih sakit daripada tanganku!
Ichigo: Aah!?
Tidak sakit apa!? Pergi ke dokter sana!
Inoue: Eh?
Um...
Ichigo: Kenapa mukamu memerah?

11
Inoue: Oh!
Sudah jam segini!
Ichigo: Kok buru-buru?
Inoue: Iya!
Acara lawak sudah mau mulai!
Ichigo: Mau kuantar pulang!?
Inoue: Ap..apa!?
Ti..tidak usah!
Ichigo: Ok!
Sampai besok!
Inoue: Eh?
Iy..iya. Sampai besok!
Hah..
Kutolak karena kaget...
Bodoh sekali...
Harusnya dia juga tak menyerah secepat itu...
Ichigo: Lihat dia jadi khawatir.
Nggak apa-apa, nih?
Rukia: Inoue itu...
Ichigo: Hm?
Rukia: Kalian dekat?

12
Ichigo: Tidak terlalu.
Tapi lumayan.
Dia temanku sejak SMP, rumahnya dekat dengan rumahku.
Rukia: Punya keluarga?
Ichigo: Ada.
Dulu dia punya kakak laki-laki.
Rukia: Dulu?
Ichigo: Ya.
Kakaknya sudah meninggal 3 tahun yang lalu.
Aku yang membukakan pintu, jadi aku ingat betul.
Saat itu aku baru mau berangkat sekolah.
Klinik belum buka, tapi aku dengar bel pintu berbunyi.
Seorang gadis kecil yang menggendong kakaknya.
Katanya kecelakaan mobil.
Darahnya keluar banyak sekali.
Tapi kami tak bisa apa-apa karena keterbatasan peralatan.
Kakaknya meninggal sebelum ambulans datang.

13
Ichigo: Begitulah.
Yah,
belakangan aku baru sadar dia gadis berambut cokelat itu.
Kenapa tanya? Kau tertarik padanya?
Rukia: Tidak.
Sama sekali.
Ichigo: Apa..
Apa-apaan itu!?
Rukia: Hm.
Ayo pulang!
Ichigo: Sial... Sombong sekali.
Oh, iya. Selama ini kau tinggal dimana?
Sepertinya tidak punya rumah
Rukia: Kenapa? Kau kepikiran soal kehidupan pribadiku?
Ichigo: Tidak!
Aku tidak kepikiran sama sekali!!
Rukia: Kalau gitu jangan tanya!
Ichigo: Si..
Sial~~!!!
Rukia: Aku pergi dulu.

14
Yuzu: Kakak!!
Tahu baju terusanku, tidak?
Ichigo: Hei!
Kubilang jangan buka sebelum ketuk pintu!
Yuzu: Oh.
Kau di bawah.
Wah, kau mandi.
Kenapa tidak bilang?
aku mau ikut
Ichigo: Bodoh.
Kau kan sudah kelas 5. Belajar mandi sendiri.
Yuzu: Kakak tambah dingin sejak masuk SMA!
Ichigo: Tidak!
Aku juga tidak tahu bajumu.
Yuzu: Apa!?
Padahal piyamaku juga hilang!
Ichigo: Yang itu aku juga tidak tahu!
Kenapa tanya padaku?

15
Rukia: Ada perintah...
Tempat ini...

16
Ichigo: Suara apa ini? Malam-malam begini..
Masa Yuzu dan Karin yang main video games?
Oh.
Berhenti.
Rukia: Ichigo!!
Ichigo: Huaaa!!?
Ka-ka-kau!! Sejak kapan kau disini!?
Jangan-jangan itu piyama Yu...
Rukia: Lupakan!
Ada perintah!
Ichigo: Perintah?
Apa hollow!? Dimana!?
Rukia: Tempat dan waktunya...

17
Rukia: Sekarang...
Di sini!!
Ichigo: Apa!?

18
Rukia: Serang sekarang!!
Ichigo: Aku mengerti!!

19
Rukia: Tidak cukup dalam!!
Dia kabur!
Ichigo: Ayo kejar!
Rukia: Tunggu!

20
Ichigo: Ada apa, sih?
Rukia: Itu tadi...
Kakak Inoue!
Sudah kubilang, menyerang dari belakang adalah teori dasar membasmi hollow, kan?
Untuk memperkecil resiko kerusakan...
Tapi...
masih ada satu alasan yang penting.
Membunuh hollow sekali serangan...
agar tidak bisa melihat identitas hollow!

21
Rukia: Karena semua hollow...
dulunya adalah manusia biasa!!

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: eldinabonney
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 18
Forum posts: 0

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Mar 16, 2006 3 en Djudge
Nov 2, 2007 3 en molokidan
Mar 9, 2006 3 en Djudge
Dec 7, 2008 3 es Kroma
Nov 19, 2009 3 es Kaskuli_Kapak
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Aug 20, 2014 Naruto 689 de KujaEx
Aug 20, 2014 Toriko 289 en kewl0210
Aug 20, 2014 Innocent 51 en kewl0210
Aug 20, 2014 Innocent 50 en kewl0210
Aug 20, 2014 Innocent 49 en kewl0210
Aug 20, 2014 Innocent 48 en kewl0210
Aug 19, 2014 Hitoribocchi no... 15 en Bomber...
Aug 19, 2014 JoJo's Bizarre... 35 en kewl0210
Aug 19, 2014 Galaxy Express 999 18 en Hunk
Aug 19, 2014 Chrono Monochrome 28 en aegon-r...