Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (9/8/14 - 9/14/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Bleach 595 (2)
translation-needs-checked translation-needs-proofread

Kimi no iru Machi 154

ORANG YANG PINDAH

id
+ posted by Fafa as translation on Apr 1, 2012 06:57 | Go to Kimi no iru Machi

-> RTS Page for Kimi no iru Machi 154

Only For NilaiTP


1
KIMI NO IRU MACHI
BAB 154
ENG TL: HontouRakuda

2
teks: angin musim gugur membuat sebuah musim menjadi nyaman.
#154 ORANG YANG PINDAH
teks: mari kita coba menghitung kenangan yang kita miliki di hari-hari musim panas yang telah berlalu.
teks: 'Kimi No Iru Machi' volume 15 dijual hari Senin, 17 Oktober!! 'Love Plus Rinko Days' volume 1 dijual!! mereka membuat sebuah Oad!! beritanya akan keluar secara bertahap!!

3
ringkasan: orangtua Yuzuki akan pindah ke Nagoya!! kakak-beradik perempuan Eba akan tinggal dan hidup bersama. Haruto datang untuk membantu pindahan, tapi...
astagaaaa!!//bukan di situ, Haruto-San!!
rak buku harusnya di samping TV!!
ah, tolong jangan sampai menggores lantainya!!
omelanmu mulai menyebalkan tau.
kalau kau mau protes kerjakan saja sendiri.
sudah kubilang aku gak suka!

4
disamping itu, aku kan membantumu waktu kau pindah.
kamu kan cuma rewel terus pergi!!
maaf ya sudah membuatmu membantu kami dan semuanya.
ah... gak masalah kok...
apa kau akan baik-baik saja, Itsuki-San?//kau sendiri harus pindah kan...
yah, aku sudah pernah di asrama untuk beberapa waktu sekarang.
oh...//begitu.
ngomong-ngomong, di sini sudah beres. bisakah kau membantu Yuzuki?//aku akan mengurus yang di sini.
oke.
tapi benar lho, tempat ini cukup besar.
benar-benar berbeda dengan rumahku.

5
oh... Haruto-Kun, apakah Rin sudah selesai?
iya...
kau tau...
kau yakin darimana kau menggantung gordennya?
eh!?
wah, aku mengacaukannya lagi?
gak apa-apa, biar kukerjakan, kenapa kau nggak bersih-bersih di sana saja?

6
ah...
ma-maaf...
permisi, kalau kalian punya waktu untuk bermesraan, tidak keberatan dong membantu kami?
....!!
ki-kita nggak bermesraan sama sekali!!
iya!! tangan kita cuma bersentuhan!!
ya sudahlah, kalian menyebalkan...

7
jadi, ada kemajuan?
kami baru saja selesai mengangkut barang-barang kami.
ah!
ayah, lihat, lihat! Rin bekerja keras.//aku memindahkan ini semua sendiri!
haha, begitu ya. kau membersihkannya dnegan baik.
orangtua Eba...
sudah lama sejak aku bertemu mereka...
hm?

8
oh... ayah.//ini Haruto-kun... kau tahu, dia yang membantuku di Hiroshima dulu...
sudah lama ya.
ohhh!/ lama tak jumpa.
waktu kubilang kalian akan pindah dia datang untuk membantu.
dia... tinggal dekat sini.
maaf ya, Yuzuki sudah sering merepotkanmu.
tidak! itu bukan apa-apa kok...
dan maaf tentang//anak kami yang menjadi bebanmu di Hiroshima.
kami sebenarnya ingin pergi sendiri tapi saat itu kami sibuk...//maafkan aku.
gak masalah! orangtuaku suka kalau ramai jadi mereka senang sekali!!
bagus kalau begitu...//kapan-kapan kami akan ke sana dan mengucapkan terima-kasih langsung.

9
baiklah kalau begitu, Yuzuki-Chan, kami harus berangkat ke Nagoya sekarang.
ah, oke.
maaf ya, kau nggak keberatan kan menjaga Rin?
gak masalah, Itsuki-Niisan juga di sini jadi jangan khawatir.
kami akan kembali akhir bulan ini.
....
oke.
hei, ayah.//Rin mau melihat rumah di Nagoya juga~~.
oke oke, kita semua akan pergi bersama di liburan kita berikutnya.
umm...//ada apa?
tidak...//umm...

10
kau masih bicara pada
ibumu dengan sopan...
eh!?
iya...
tapi itu bukan berarti kita tidak berhubungan baik!
ini terjadi begitu saja.
hmm.
aku mengerti...
yah baiklah, Haruto-Kun, maaf ya, tapi bisakah aku minta tolong?
eh... tentu!

11
dengan orang sepertimu ada di dekat sini aku bisa tidur di malam hari.
bisakah kau memastikan kalau Yuzuki dan Rin tidak keluar melewati jam malamnya?
hm...//hmmm...//oke! aku mengerti!!
......
ah...
dan Yuzuki, jangan langsung membuka pintu untuk siapapun.
oke, baiklah.
dan jangan jalan-jalan malam hari sendirian!
i-iya...
dan pastikan kau mengawasi adikmu...
a-aku sudah tahu!!

12
teks di dalam gambar: 201 Kirishima
ah~~ aku capek sekali.//sangat sulit melakukan 2 bagian kerjaan orang lain.
makasih sudah datang. itu sangat membantu.
tapi tetap agak sedih.//ini seperti aku kehilangan tempat untuk pulang.
sama sepertiku, kau akan terbiasa kok.

13
gak apa-apa nih meninggalkan Rin-Chan sendirian selarut ini?
dia gak akan kesepian sendirian, kan?
dia gak sedih kok, malahan dia sangat senang karena teman-temannya menginap!
me-menginap?
dia bilang "akhirnya dia bisa melebarkan sayapnya".
aku akan sedih juga...
gadis kecil licik itu, bilang begitu untuk membuatku...
jadi...
kita bisa bersama sepanjang malam!
..!

14
oh!!//tidak, tidak! aku sudah janji pada ayahmu!!
eh...
aku gak bisa membiarkan kau keluar melewati jam malammu di malam pertama!!
tak apa, jangan khawatir.//aku kan mahasiswa!
tidak boleh!!
ayahmu memercayaiku, pacarmu.
aku tak bisa mengkhianatinya seperti itu!
hmm... aku yakin dia pikir kita cuma... berteman...
hah!?
karena...
hmm...//aku gak bilang padanya...

15
kalau aku pacaran denganmu...
hah!?
apa maksudmu kau gak bilang padanya?
tapi kan aneh...//bilang ke orangtuamu kalau kau punya pacar...
terus harusnya kau sudah bilang ke mereka.//aku kan tadi di sana!
ga-gak mungkin. itu memalukan untuk mengatakannya!!
kau malu mengatakan kalau kau pacaran denganku?
bukan begitu!! mengenalkan pacarku pada orangtuaku!!
aku bisa melakukannya!!
aku tidak bisa!!

16
......
......
yah... terserah.//pulang saja hari ini.
astaga~~ kamu gak perlu marah.
aku nggak marah.
meskipun dia mengira aku cuma seorang teman, janji tetaplah janji!
......

17
....!?
ap...
......
teman gak melakukan hal-hal seperti ini!

18
yah, aku pulang deh.//dadah.
ah... tunggu...
......
yaaaa?//bukankah sebaiknya aku pulang?
sepuluh...
sepuluh menit lagi...
tidaaak! tetap saja sama biarpun aku telat satu atau sepuluh menit.
......
i-iya...//maaf... kau harus pulang hari ini.
yup, ini mau kok.
......
jadi...

19
teks di kanan: Haruto sekarang tinggal sendiri. orangtua Yuzuki meninggalkan Tokyo jadi dia tidak punya jam malam sekarang. satu-satunya rintangan yang tersisa adalah rasionalitas Haruto!!
kita akan melanjutkannya lain waktu.
eh!?
me-melanjutkan?//apa maksudmu melanjutkan?
hei, Ebaaaa!!

... bersambung!!

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: Fafa
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 82
Forum posts: 4

Quick Browse Manga

collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Sep 16, 2014 Chrono Monochrome 36 en aegon-r...
Sep 16, 2014 Bleach 595 en BadKarma
Sep 15, 2014 Hitoribocchi no... 19 en Bomber...
Sep 15, 2014 Rin (HAROLD... 22 en Dowolf
Sep 14, 2014 Shokugeki no Souma 86 en Eru13
Sep 13, 2014 One Piece 759 en cnet128
Sep 13, 2014 Bleach 595 en cnet128
Sep 13, 2014 History's... 580 en aegon-r...
Sep 13, 2014 History's... 579 en aegon-r...
Sep 12, 2014 3-gatsu no Lion 41 en kewl0210