Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (8/18/14 - 8/24/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 507 by Bomber D Rufi

Bleach 285

Bleach Chapter 285

id
+ posted by ginousuke as translation on Jul 28, 2007 07:17 | Go to Bleach

-> RTS Page for Bleach 285

Chapter yang... menyedihkan :( Sepertinya chapter depan bakal lebih sedih.

Diterjemahkan berdasarkan terjemahan Inggris oleh shrimpy. Thanks, dan selamat menikmati! XD

----------

Hal. 01

TN: Selingan di luar inti cerita. Rupanya Gotei13 sewot karena udah lama nggak muncul LoL

Ichigo: Hah? (memandang heran ke arah Rangiku yang memegang microphone, juga Nemu dan Yachiru di belakangnya) Kenapa kalian di sini? Dan kenapa kalian digambar jelek sekali?

Rangiku: Ichigo! Menurut kamu kami ini diabaikan tidak?

Ichigo: Jangan tanya aku...

Rangiku: (menghadap pembaca) Tepat sekali! Ke-13 divisi sudah lama tidak muncul! Kepada kalian yang ingin melihat kami, ada kabar baik! Gambar-gambar berwarna dari seluruh shinigami yang kalian kenal dan kalian cintai, yang sudah tampil di Jump hingga saat ini, dikumpulkan dalam satu volume Bleach berwarna! Akan ada hukuman dari Tuhan bagi mereka yang tidak membeli!

Ichigo: (berbisik) Jangan beli! Nggak ada yang namanya hukuman dari Tuhan itu!

Rangiku: Ayo maju!

(Boneka Ichigo jatuh dari atas dan menimpa kepala Ichigo)


Hal. 02-03

Halaman berwarna menampilkan semua shinigami dalam bentuk chibi


Hal. 04

(Pertarungan Ichigo vs Grimmjow di udara. Ichigo mundur, kaget melihat jurus Grimmjow.)

Ichigo: A... apa itu?!


Hal. 05-06

Grimmjow: DESUGARON! Ini adalah jurus pamungkasku!!


Hal. 07

Bleach 285. Devouring, Alone/The Solitude of The King


Hal. 08

(flashback)

???: Apa katamu?

Dee Roy: Aku bilang sudah saatnya kita menyerah. Aku akhirnya sadar kita tidak akan pernah bisa menjadi Vasto Lorde. Setelah kita memakan lebih dari 1000 hollow, aku masih tidak bisa merasakan perubahan apapun pad akekuatanku. Ini mangsa yang ke-3000. Aku rasa percuma saja kita lanjutkan.

Grimmjow: Kau keluar saja kalau begitu. Kalau kau mau menyerah, kau boleh mati kalau kau mau. Aku akan pergi.

Shawlong: Tentu saja kami tidak peduli. Tapi kalau kau mau pergi,


Hal. 09

Shawlong: makan kami dulu

(Narasi: Bila sedikit saja bagian tubuhmu dimakan oleh hollow, maka evolusimu akan terhenti untuk selamanya.)

Shawlong: Dee Roy sudah kehilangan kesempatannya untuk menjadi Vasto Lorde. Aku sadar itu kesempatan kami untuk berevolusi sudah tidak ada lagi.

Grimmjow: Kalian semua pengecut.


Hal. 10

Shawlong: Aku tahu aku sudah mengatakannya padamu. Untuk bisa menjadi Vasto Lorde, itu juga sudah ditetapkan jauh saat kita masih berupa hollow. Tidak, mungkin jauh sebelumnya, takdir itu sudah ditetapkan. Itulah yang aku yakini. Semenjak kita menjadi hollow, kita ditakdirkan menjadi Adjhucas. Tapi takdirmu melebihi kami. Makanlah kami, Grimmjow.

(end of flashback)


Hal. 11

(Grimmjow menyerang Ichigo. Lima cahaya mengarah pada Ichigo, yang langsung berusaha menahannya dengan Zangetsu.)


Hal. 12

(Ichigo semakin terdesak mundur.)


Hal. 13

Grimmjow: Ini dia, Kurosaki!

Grimmjow: Kalian membuatku muak. ---> ucapan Grimmjow pada Shawlong dkk.

Grimmjow: Kau tidak bisa mengalahkanku!


Hal. 14

Grimmjow: Kalian semua pengecut! Baik, aku akan memakan kalian! Kalian akan menjadi bagian dari diriku, dan kalian akan bisa menyaksikan apa yang akan terjadi selanjutnya!

(Inoue dan Nell menyaksikan Ichigo yang sudah tidak sanggup lagi menahan serangan Grimmjow dan terlempar.)

Grimmjow: Bahwa aku... adalah sang raja!!


Hal. 15

(Ichigo yang sudah hampir tumbang, mendadak bangkit. Dengan bertumpu pada kakinya, dia menusukkan Zangetsu...)


Hal. 16

(... lalu menghancurkan serangan Grimmjow dengan sekali tebasan.)

Ichigo: Kau...


Hal. 17

Ichigo: Kau pikir cuma kau yang ingin menang?

Grimmjow: Hah?

Ichigo: Aku tahu sebelumnya kau mengatakan bahwa aku... sama denganmu.

(Ichigo maju dengan kecepatan tinggi ke arah Grimmjow.)

Grimmjow: ! Ch...!


Hal. 18

(Grimmjow kembali melancarkan serangan.)

Ichigo: Kau emmang benar. Aku datang untuk melawanmu.


Hal. 19

Ichigo: Dan untuk mengalahkanmu, Grimmjow!!

(Ichigo bergerak maju sambil menghancurkan serangan Grimmjow.)

Ichigo: Aku akan mengalahkanmu!!


Hal. 20

Ichigo: Dan Ulquiorra! Dan Aizen!! Lalu, aku akan membawa Rukia, Chad, Ishida, Renji, dan Inoue kembali bersamaku!! Jadi aku tidak bisa


Hal. 21

Ichigo: Aku tidak bisa membiarkan ini berakhir di sini, Grimmjow!!

(Ichigo sudah berada tepat di hadapan Grimmjow. Espada keenam itu sudah tidak sempat lagi berbuat apa-apa.)


Hal. 22

(Ichigo menebas Grimmjow.)

Teks: Dihadapkan pada semua yang sudah dihadapinya di masa lalu, dan seluruh cobaan yang harus dijalaninya, demi menjaga masa depan, dia tidak boleh kalah!

----------

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by hanamaru (Scanlator)
Posted on Jul 28, 2007
cool....gin...
oh ya...thanx atas transnya, secara pribadi, gue bener-bener mo ngucapin thanx..
oh ya..., transmu aku pake untuk scanku gak pa-pa kan???

arigato gozaimasu....
#2. by konpachi (Registered User)
Posted on Aug 13, 2007
ternyata..... ketemu dia juga disini..... hahahahaha........
*berpikir* apakah ini orang yang sama dengan yang orang yang kukenal???

wew... aktif juga dia... banyak euy translate-nya...... makacih buanyak....

About the author:

Alias: ginousuke
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 69
Forum posts: 925

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Jul 28, 2007 285 en shrimpy
Jul 28, 2007 285 pl Acalia
Jul 29, 2007 285 es DeepEyes
Jul 28, 2007 285 es Fires
Jul 29, 2007 285 it Kaede-kun
Jul 28, 2007 285 th Ju-da-su
Jan 27, 2009 285 en molokidan
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Aug 30, 2014 Chrono Monochrome 33 en aegon-r...
Aug 30, 2014 Naruto 690 de KujaEx
Aug 29, 2014 Mayonaka no X Giten 4 en Dowolf
Aug 29, 2014 Gintama 507 en Bomber...
Aug 28, 2014 Toriko 290 en kewl0210
Aug 27, 2014 3-gatsu no Lion 38 en kewl0210
Aug 26, 2014 UQ Holder! 20 fr Aspic
Aug 26, 2014 Galaxy Express 999 20 en Hunk
Aug 26, 2014 Chrono Monochrome 32 en aegon-r...
Aug 26, 2014 Ring 4 en kewl0210