Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (8/18/14 - 8/24/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 507 by Bomber D Rufi

Naruto 447

Keyakinan

id
+ posted by ian_item as translation on May 15, 2009 13:08 | Go to Naruto

-> RTS Page for Naruto 447

Naruto 447: Keyakinan


Page 1:
Konan: *menangis*
Hanzou: Bunuh dia!
Yahiko: (Aku punya impian yang besar)

Page 2:
Yahiko: (Karena perang tak pernah berhenti di dunia ini...Aku akan menjadi Tuhan dan menghentikannya!)

Page 3:
?: Ia menangkisnya!
?: Bagaimana?!

Page 5:
Hanzou: Apa aku yang melakukannya?
Konan: Ugh...
Konan: Nagato!
Nagato: Konan, berpegangan pada Yahiko dan jangan bergerak...

Page 6:
Hanzou: Lumayan, Nak! Tak disangka kau berhasil keluar hidup-hidup dan bukannya terkena jutsu Katon ku
Hanzou: Kau..bukan anak sembarangan, jadi begitu. Mata itu..
Hanzou?: Semuanya! Bunuh dia!

Page 7:
*kuchiyose: gedou mazou*
Konan: Ini...
?: Gaah!
?: Gwaah!
Konan: Nagato! Kau tidak boleh menggunakannya!

Page 8:
Patung: OOOOOOOOOH!
Hanzou: Benda...apa itu?
Nagato: GWOOOOOOOH!!

Page 9:
Nagato: GWAAAAH!

Page 10:
?: Wha...!

Page 11:
Nagato: WWWOOOOOH!
?: Kau akan mati jika benda itu menyentuhmu!
?: Gwah!

Page 12:
Konan: Nagato...
Hanzou: Begitu, jadi sepertinya diam-diam kau lah pemimpin yang sebenarnya!
Hanzou: Tak disangka ternyata kau memiliki Rinnegan, cukup mengejutkan.
Nagato: GWOOOOH!
Hanzou: Shushin no jutsu!

Page 14:
Nagato: Yahiko mati... sejak saat itu, aku lah yang menjadi pemimpin organisasi itu.
Nagato: Setelah itu, banyak sekali rekan yang mati saat bertarung...banyak dan banyak lagi.
Nagato: Mereka terus berguguran.
Nagato: Kalian orang-orang negara api, dibuat bodoh oleh kedamaian...
Nagato: ... terus saja memberi bayaran pada Konoha untuk misi-misi. Kumpulan dari uang yang tak seberapa itu menjadi modal untuk perang.
Nagato: Menepis kenyataan bahwa kalian berperan besar dalam perang, kalian malah berbicara tentang "kedamaian" yang semu.
Nagato: Kedamaian dari negara-negara besar dibangun dari pengorbanan negara-negara kecil.
Nagato: "Kedamaian" bagi kalian adalah kekerasan bagi kami.

Page 15:
Nagato: Cukup dengan hidup saja, manusia akhirnya dapat menyakiti yang lainnya.
Nagato: Selama manusia masih ada, kebencian pun akan ada.
Nagato: Dalam dunia yang terkutuk ini, kedamaian sejati takkan pernah ada.
Nagato: Apa yang Jiraiya-sensei katakan tidak lain hanyalah khayalan belaka.
Nagato: Aku sudah ceritakan kisah ku...
Nagato: Coba kudengar jawaban mu.

Page 16:
Jiraiya: (Aku yakin akan datang masa dimana semua orang dapat saling mengerti!)
Naruto: Ya, mungkin itu benar... Semua yang sudah kau ceritakan...Itu juga yang aku pikirkan.
Nagato: ... Begitu.
Naruto: Sekarang aku dapat memahami mu. Namun aku tetap tak bisa memaafkan mu. Aku tetap membencimu.
Nagato: Jadi, ayo kita selesaikan ini

Page 17:

    Naruto: Tapi...
    Naruto: Pertapa mesum itu percaya padaku dan mewariskan tugas itu untuk ku...
    Naruto: Jadi aku akan percaya pada keyakinan pertapa mesum itu.
    Naruto: Itulah jawaban ku.
    Naruto: Itulah mengapa...
    Naruto: Aku takkan membunuh mu


    End
    -------------------------------------
    English T/L by: Kera

    Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

    4 members and 2 guests have thanked ian_item for this release

    deJeer, Sarvorva, ryzanet, sh1no

    Comments
    Add your comment:

    Login or register to comment

    Benefits of Registration:
      * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
      * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
      * Enter our unique contests in order to win prizes!
      * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
    #1. by sh1no (Scanlator)
    Posted on May 15, 2009
    Sankyu-dattebayo!
    #2. by deJeer (Scanlator)
    Posted on May 15, 2009
    wkwkwkw,...
    aneh nih fans kang,....
    dy pake rapat dolo ama staff2 nya
    kaya organisasi resmi
    ntar kl udah,
    kita syukuran
    akakkakakakak
    ngakak dah
    #3. by ryzanet (Scanlator)
    Posted on May 15, 2009
    wakakakaakakaka
    ya kita scanlate kan bikin stressss
    Butuh refresing Dunk
    Thanx ian dah tanggapin permintan kita
    Thanx to all


    NB : Ini para scanlator indo ya pada reuni yang lain ayo gabung baca trnslate nya Ian
    Maju terus para scanlator INDO


    #4. by takadanama (Scanlator)
    Posted on May 15, 2009
    :oooo

    tetap semangattt!! XD
    #5. by deJeer (Scanlator)
    Posted on May 15, 2009
    akakkakaka
    eh iyah,.....
    gw ada saran
    gimana kalo kita bikin satu wadah yang nyatuin semua scanlation Indonesia???
    yah semacam web ato forum gt lah,.....
    gimana???
    #6. by sh1no (Scanlator)
    Posted on May 16, 2009
    wah maaf nih ketinggalan pembicaraan,
    gue sih setuju ajah, ceilah pakek gue segala...
    gua-kan masih newbie dalam soal scan-menyecanlate,
    kalo kumpul, kan kita bisa tuker2 informasi,
    maju terus indoscanlator!
    #7. by ryzanet (Scanlator)
    Posted on May 16, 2009
    setujuuu dejeer
    Trus yg mbuat web/forum siapa?
    klo dah jadi kontek2 Oke...
    maju terus para scanlator indo
    Teruslah berkarya...................
    Wakakakakakakakka
    #8. by Sarvorva (Scanlator)
    Posted on May 16, 2009
    Thanks....
    #9. by Sarvorva (Scanlator)
    Posted on May 16, 2009
    Alow takadanama....
    dah gak pernah muncul lagi nich di IAF??
    #10. by ian_item (Intl Translator)
    Posted on May 18, 2009
    thanks buat support nya

    About the author:

    Alias: ian_item
    Message: Pm | Email

    Author contributions

    Translations: 51
    Forum posts: 34

    Quick Browse Manga

    collapse

    Translations of this Chapter

    Date Chapter Language Translator
    May 15, 2009 447 en kera
    May 15, 2009 447 br edbalada
    May 15, 2009 447 pl Rejzer
    May 15, 2009 447 id sioon
    May 15, 2009 447 en HisshouBuraiKen
    May 15, 2009 447 es DNX
    May 17, 2009 447 en cnet128
    May 18, 2009 447 pl juUnior
    May 19, 2009 447 es sergi_89
    May 20, 2009 447 nl joeyb
    May 25, 2009 447 pl Kuszek
    Mar 8, 2010 447 ru Memento_Mori_676
    Jan 22, 2011 447 it Sasori
    collapse

    Latest Site Releases

    Date Manga Ch Lang Uploader
    Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
    Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
    Nov 14 Houkago 1 Osso
    Nov 14 Oragamura 1 Osso
    Nov 14 Kenka 1 Osso
    Nov 14 101Kg 1 Osso
    Nov 14 Murder 1 Osso
    Nov 14 Doubles 1 Osso
    Nov 14 Pinknut 1 Osso
    Nov 14 Kimagure 1 Osso
    collapse

    Latest Translations

    Date Manga Ch Lang Translator
    Aug 29, 2014 Gintama 507 en Bomber...
    Aug 28, 2014 Toriko 290 en kewl0210
    Aug 27, 2014 3-gatsu no Lion 38 en kewl0210
    Aug 26, 2014 UQ Holder! 20 fr Aspic
    Aug 26, 2014 Galaxy Express 999 20 en Hunk
    Aug 26, 2014 Chrono Monochrome 32 en aegon-r...
    Aug 26, 2014 Ring 4 en kewl0210
    Aug 26, 2014 Hitoribocchi no... 17 en Bomber...
    Aug 25, 2014 Galaxy Express 999 19 en Hunk
    Aug 25, 2014 Mayonaka no X Giten 3 en Dowolf