Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (7/21/14 - 7/27/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 503 by kewl0210 , One Piece 753 by cnet128 , Bleach 589 (2)

Naruto 455

Ikatan..!

id
+ posted by ian_item as translation on Jul 11, 2009 06:24 | Go to Naruto

-> RTS Page for Naruto 455

Naruto 455: Ikatan..!!

Page 1:
Text: Danzou Bersiap untuk ke Pertemuan!!

Danzou: Fu dan Torune, kalian tinggal disini.// Terai, tugas mu adalah mengintai Kabuto..//Pergilah.

Terai: Siap, Tuan!

Danzou: Sekarang.. Aku akan bersiap untuk pergi menuju ke pertemuan.// Masing-masing dari kami diizinkan membawa 2 pengawal, tanpa pengecualian.

Danzou: Aku telah memilih kalian berdua karena kalian lah yang terbaik di "Ne".// Topeng tidak diperbolehkan di sana, tanggalkan lah sekarang.

Page 2:
-------------

Page 3:
Fu: Bagaimana tentang persenjataan kami..?

Danzou: Jangan khawatir, Fu. Aku serahkan semua kepada mu

Fu: Baik, Tuan.

Danzou: Torune, siapkan beberapa orang mu untuk mengawasi Naruto.// Aku tak yakin Sai akan mengkhianati "Ne"..// tapi untuk berjaga-jaga.

Torune: Baik, Tuan

Danzou: Pastikan bahwa Kyuubi tidak bisa meninggalkan desa.

Page 4:
Sfx: Hah...//Hah..//Hah..

Karui: Aku sudah bilang,// Sebanyak apa pun aku memukul mu takkan bisa memuaskan ku!//Aku akan terus melakukannya sampai kau ceritakan semua tentang Sasuke!

Page 5:
Karui: Whoaa!!

Karui: Jangan menghalangi// Ini yang dia mau

Naruto: ..Sai..// Jangan ikut campur

Page 6:
Sai: Naruto..//Tak perlu kau berbuat sejauh ini hanya untuk Sasuke

Naruto: ..Diam..// Itu keputusan ku.

Naruto: Aku dulu membenci Sasuke//Tapi saat kami bersama itu menyenangkan sekali.

Naruto: Sasuke adalah sahabat ku..//Akhirnya aku bisa memiliki hubungan dengannya..

Sai: Sasuke.. Yang dia bisa hanyalah menyakiti mu.

Sai: ..Jika saja itu aku..

Karui: Baik, jika kau masih menghalangi, aku juga akan memukul mu!

Page 7:
Omoi: Sudahlah, Karui!// Memukuli mereka takkan berbuah hasil bagi kita// Kau sudah tahu itu 'kan?

Karui: Hmph..!

Omoi: Mereka berjanji untuk membantu kita menemukan Killerbee.

Karui: Apa!? Kau percaya pada janji mereka?// Tidak biasanya kau begitu!

Sai: Naruto..

Omoi: Bahkan setelah semua itu, ia tetap tidak mau mengkhianati temannya..//Mungkin ia musuh kita, tapi aku suka dia.

Omoi: Seorang pria harus memegang teguh janji nya.

Page 8:
Omoi: Apapun yang akan kau lakukan, ia takkan mengkhianati Sasuke// Ia bukan tipe orang yang mengingkari ucapannya sendiri

Samui: Omoi, Karui, kalian berhasil mendapatkan sesuatu!?

Omoi: Oh, Samui-Taichou

Samui: Kalian berdua tidak terlibat masalah, 'kan?

Omoi: Yang terpenting, kami mengetahui bahwa ada kemungkinan Killerbee masih hidup!// Kita harus menyelamatkannya!//Pertama kita harus mencari tahu dimana persembunyian Sasuke!

Samui: Lalu apa?// Apa yang bisa kita lakukan terhadap orang yang mampu menangkap Killerbee..?//.. Lagipula, apa yang harus kita lakukan, mencari persembunyian mereka satu persatu..?// Yang pertama kita harus mencari lebih banyak informasi!// Kita tidak mau mengulangi apa yang sudah terjadi pada Yugito.

Samui: Kita akan menyerahkan informasi langsung kepada Raikage!//informasi itu terlalu banyak untuk kita pecahkan sendiri.

Naruto: B..bawa aku..bersama..kalian..//Aku ingin membantu Jinchuuriki kalian..

Page 9:
Sai: Naruto!

Naruto: Lagipula..Aku ingin berbicara..dengan Raikage..

Karui: Berbicara dengan Raikage? Kau bercanda ya!?

Samui: Karui..

Samui: Anak inilah Naruto.. Uzumaki Naruto yang "itu".. semua penduduk membicarakannya..

Villagers: Aku tak percaya apa yang Naruto lakukan..

Villagers: Ia lah pahlawan sebenarnya..ia harus menjadi Hokage!

Samui: Kami tak tahu sama sekali tentang kamu..//Aku tak bisa biarkan kau bertemu Raikage di saat penjagaan tak penuh seperti sekarang.

Samui: Ayo pergi, Karui, Omoi! Kita sudah memperoleh izin untuk akses informasi tentang Sasuke dan Akatsuki.// Butuh waktu untuk menyalin semua, jadi aku butuh bantuan kalian.

Naruto: Sai..

Sai: Apa...

Naruto: Bawa...aku..ke Kakashi dan Yamato.

Page 10:
Sai: Mungkin biar Sakura saja yang merawat mu..

Naruto: Aku tak ingin menjelaskannya tentang hal ini// Lagipula. aku akan cepat sembuh, jadi tak apa-apa.

Naruto: Sai..maaf ya..//Terima kasih

Sai: Tak masalah...

Page 11:
Kakashi: Tak kusangka mereka benar-benar memukuli mu.

Naruto: Hehe..

Kakashi: Begitu..Jadi itu yang terjadi..

Sai: Kakashi

Kakashi: Hmm?

Sai: Apakah ikatan yang Naruto dan Sakura miliki bersama Sasuke sepenting itu?//Bahkan hingga menyebabkan sakit yang begitu rupa?//Mengapa mereka masih saja peduli..?

Kakashi: Sai..seharusnya kau ditugaskan untuk mengawasi Naruto, 'kan?

Sai: ...Uh..Aku..!!

Kakashi: Tidak apa..aku sudah tahu..//Tapi membantu Naruto seperti itu bukanlah bagian dari tugas mu, 'kan?

Kakashi: Kurasa kau sudah tahu..Sai

Naruto: Ow!

Sai: M..Maaf

Page 12:
Kakashi: Sebaiknya kau istirahat dulu sementara ini..

Naruto: Aku harus bertemu dengan Raikage!!

Kakashi: Apa yang kau lakukan saat bertemu dengannya?

Yamato: Mereka akan segera mengadakan pertemuan!// Setiap desa telah melakukan pembatasan misi dan pembatasan keluar dari desa!

Naruto: Aku akan meyakinkannya untuk memaafkan Sasuke!

Yamato: Kau bahkan sudah tidak punya segel lagi! Sebagai Jinchuuriki kau tidak diperbolehkan meninggalkan desa!// Lagipula, di pertarungan terakhir kau sampai pada keadaan ekor delapan!// Kau beruntung segelnya berfungsi dan mengunci kembali Kyuubi, tapi bagaimana jika terjadi lagi?

Yamato: Dan aku juga harus membantu membangun kembali desa. Aku tak bisa mendampingi mu setiap saat!

Naruto: Aku bertemu dengan Yondaime Hokage.

Page 13:
Naruto: Ia lah yang menghentikan ku saat akan berubah menjadi Kyuubi.

Yamato: A, Apa maksudmu? Yondaime sudah..

Kakashi: Tak banyak yang tahu tentang Shiki Fuujin Jutsu// Ia pasti telah menyisakan energi nya dalam tubuh Naruto di saat-saat terakhir.

Naruto: ..Ia berkata padaku.// Orang bertopeng dari Akatsuki adalah yang bertanggung jawab atas penyerangan Kyuubi 16 tahun lalu!// Ia sangat kuat bahkan Yondaime pun tak sanggup berbuat apa-apa terhadap nya!

Naruto: Ia juga katakan bahwa orang itulah dalang dari semuanya// Orang itu hanya memperalat Pain.//Jika Sasuke bergabung dengan Akatsuki, mungkin ia juga memperalat Sasuke

Page 14:
Kakashi: Sama seperti apa yang Jiraiya khawatirkan// Yaitu.. siapa yang bertanggung jawab akan peristiwa 16 tahun lalu.

Kakashi: ..Ia memiliki Sharingan.// Madara adalah satu-satunya ninja pelarian Uchiha// Yang sangat membenci Konoha dan memiliki kemampuan mengendalikan Kyuubi

Yamato: Jika itu tentang Madara..Aku bisa percaya semuanya..//Bahkan fakta kalau dia masih hidup

Naruto: Madara..

Kyuubi: Mata itu, dan cakra yang jahat itu...sama seperti Uchiha Madara..

Naruto: Siapa itu Madara?

Kakashi: Mantan pemimpin klan Uchiha, yang dikisahkan telah dikalahkan oleh Shodaime Hokage.//Kita harus mengatakan ini pada para Tetua// Sai!

Page 15:
Sai: Ya..?

Kakashi: Kau katakan ini pada Hokage.

Sai: Oh..baiklah..

Kakashi: Naruto!//Apa lagi //yang dikatakan Yondaime kepadamu?

Naruto: Huh?

Kakashi: Seorang ayah biasanya punya sesuatu yang ingin dikatakan kepada putranya

Sakumo: Kakashi..

Page 16:
Naruto:Ia mengatakan// Ia percaya kepada ku!!

Kakashi: Bagus!

Kakashi: Sekarang kau pergi cari Raikage!//Yah..Yamato dan aku akan pergi bersama mu!

Yamato: Apa!?

Page 17:
Torune: Danzou..

Danzou: Ya..

Danzou: Sudah lama sekali sejak aku bertarung dulu..Ini akan bagus juga untuk latihan

Danzou: Jangan bergerak..//Aku yang akan membereskan mereka.

Text: Danzou memiliki Sharingan..!!

End:
------------------------
English T/L by: Sakura

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

2 members and 3 guests have thanked ian_item for this release

san_sati, idizh

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by ian_item (Intl Translator)
Posted on Jul 11, 2009
Pls..leave a comment. Thx
#2. by sh1no (Scanlator)
Posted on Jul 11, 2009
Oke, boz...
454 kok gak release?
why?
Answer Yawman!
#3. by san_sati (Registered User)
Posted on Jul 12, 2009
bro... transletannya gw pake yak... :D
#4. by ian_item (Intl Translator)
Posted on Jul 14, 2009
@sh1no: Gw bikin ko' coba cek deh

About the author:

Alias: ian_item
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 51
Forum posts: 34

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Jul 10, 2009 455 pl Rejzer
Jul 11, 2009 455 en cnet128
Jul 11, 2009 455 pl juUnior
Jul 12, 2009 455 it GoDMasteR
Jul 24, 2009 455 en HisshouBuraiKen
Jan 22, 2011 455 it Sasori
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Jul 29, 2014 Shokugeki no Souma 80 en Eru13
Jul 29, 2014 81 Diver 50 en kewl0210
Jul 29, 2014 Gintama 503 en kewl0210
Jul 27, 2014 Galaxy Express 999 10 en Hunk
Jul 27, 2014 History's... 575 en aegon-r...
Jul 27, 2014 Ring 1 en kewl0210
Jul 27, 2014 81 Diver 49 en kewl0210
Jul 27, 2014 81 Diver 48 en kewl0210
Jul 27, 2014 81 Diver 47 en kewl0210
Jul 26, 2014 81 Diver 46 en kewl0210