Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (7/21/14 - 7/27/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 503 by kewl0210 , One Piece 753 by cnet128 , Bleach 589 (2)
translation-is-ready

Naruto 475

Madara's True Power!!

id
+ posted by jounin_depok as translation on Dec 12, 2009 06:24 | Go to Naruto

-> RTS Page for Naruto 475

This translation only for UFST, IAFST, Bloodteam, MM3GS, Vio, d'BlackWidow, and DarkPhantom!
Not use for any scanlation group
Based on HisshouBuraiken at MangaStream translation
Indonesian by Jounin_Depok
-------------------------------------


1
Naruto
[Side: Mengapa Madara bertarung dengan Danzou?]
#475: Madara's True Power! (Kekuatan Madara yang sebenarnya!)*
*TN: Title masih bahasa inggris dikarenakan usulan yang masuk ke saya agar membiarkan title nya tetap berbahasa inggris -tentunya dengan diselipkan arti indonesianya-
Masashi Kishimoto
Madara: Kau sudah siap, ya, Danzou?
Danzou: Entah apa yang akan dilakukan Madara. / Berhati-hatilah.
Fuu: Baik! // Torune, kita harus saling kerjasama kalau mau menyerang secara efektif.
Torune: Aku tau.

2
Madara: !
Fuu: Shintenshin No Jutsu // !!

3
Fuu: Dia masuk ke sisi dalam pilar. / Setidaknya itu membuktikan dia bisa menembus benda padat.
Torune: Kau bisa melacak chakranya?
Fuu: Nggak, benar-benar hilang sepenuhnya. // !! // !?

4
Fuu: !

5
Madara: Tipe pendeteksi dan Shintenshin... / Kau pasti dari Klan Yamanaka...
Torune: Seluruh tubuhnya jadi tak tersentuh sama sekali saat dia menggunakan teknik itu untuk bertahan.
Fuu: Dan dia memadatkannya lagi untuk menyerang. / Artinya kita harus menyerangnya saat dia menyerang kita.
Madara: Yah. / Itu analisis yang tepat
Torune: Kita bisa membuatnya menyerang bersamaan dengan timing kita. // Salah satu dari kita menyerangnya lebih dulu untuk persiapan yang selanjutnya. / Serangan pertama adalah jebakan.
Fuu: Akan kulakukan. / Dia sudah tau aku bisa menggunakan Shintenshin No Jutsu, tapi dia belum tau jurusmu.
Torune: Oke.

6
Torune: (Sekarang!)
Madara: !!?

7
Fuu: Kh- // Argh-! // Aah...
Torune: (Dia cuma sedikit menghindar, dia masih belum memadat. // Sialan, dia membodohiku!)
Madara: .........

8
Madara: Oh ho... Injeksi chakra itu menghancurkan sel si target... / Itu pasti sakit sekali.
Torune: Maaf Fuu, akan kukeluarkan mereka.
Fuu: Nh-
Madara: ! // Jadi ternyata, bukan chakra... Racun serangga berukuran nano... // Mereka merusak sel... // Jadi kau menggunakan teknik yang bahkan sangat dirahasiakan dalam Klan Aburame // Aburame Shikuro punya antibodinya, jadi kau anaknya? / Lihatlah dirimu... Bekerja untuk 'Ne'.

9
Madara: Kau mempunyai bawahan yang berguna, Danzou!
Fuu: Makasih, Torune.
Torune: Tetap siaga, Fuu! Siap-siap untuk mendeteksi lokasinya saat muncul! / Kita akan menangkapnya nanti! // ........

10
Torune: !? // Gaah-
Fuu: Sial! // (Apa dia benar-benar menyerap Torune?!)
Madara: Lihatlah dia mengkontaminasi tangan kananku dengan racun serangganya...

11
Fuu: ! // !? // !?
Madara: Sekarang giliranmu.

12
Gaara: .......
Temari: Pesannya sudah kami sampaikan, tugas kami selesai. / Ayo pulang, Gaara.

13
Temari: Kami akan kembali ke desa. // ... Suna akan menganggapmu sebagai Hokage, Kakashi Hatake. / Sebagai wakil Konoha, kami akan memintamu memastikan tak ada kebingungan tentang situasi ini.
Kakashi: Ok.
Gaara: Aku menganggapmu teman.
Naruto: !
Gaara: Sejak aku kecil, kata "Teman" hanyalah kata biasa. / Tak lebih, juga tak kurang. // Tapi setelah bertemu denganmu, aku mengerti // Kata itu mengandung banyak arti.
Naruto: ........

14
Gaara: Pikirkan baik-baik arti kata itu sebenarnya // Dan apa yang bisa kau lakukan untuk Sasuke.
Naruto: .....!
Gaara: Jalan.

15
Tenzo: Naruto...
Kakashi: Dia harus bangkit dengan jawabannya sendiri.
Naruto: ........
Sasuke: ! // Keluarkan kami dari sini.
Madara: Kau bisa sabar? Kita akan keluar sebentar lagi. // Selain itu aku punya hadiah kecil yang menunggumu di luar.
Danzou: !

16
Danzou: Uchiha Sasuke, ya...
Naruto
...No.475/Selesai

17
Madara: Sebaiknya kau pergi dari sini. / Kalau kau masih disini kau akan mati.
Karin: .....!
Danzou: Aku tak akan basa-basi lagi... // Sekarang aku bisa menambah Sharingan mu ke koleksi ku.
[Side: Bebatnya dibuka... Tangan kanan Danzou penuh dengan mata Sharingan!]
------------

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

0 members and 1 guests have thanked jounin_depok for this release
Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by vachzar (Intl Translator)
Posted on Dec 12, 2009
sip.. harusnya yang dipake Vio yang ini..soalnya punyaku terlalu tergesa-gesa ngartiinnya udah malem pula..jadi banyak yang salah..

untuk judul bahasa Inggris atau indonesia. biasanya ada chapter yang emang dari Rawnya udah bahasa inggris (biasanya bleach) nah itu gak perlu diterjemahin. kalau rawnya bahasa JP sih..ga masalah di Indonesia-in..tapi dari pada bingung..mending 2-2nya ahahaa

About the author:

Alias: jounin_depok
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 46
Forum posts: 1

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Dec 10, 2009 475 id vachzar
Dec 10, 2009 475 id ardhycool
Dec 10, 2009 475 de Pitou
Dec 10, 2009 475 en HisshouBuraiKen
Dec 10, 2009 475 de KujaEx
Dec 10, 2009 475 en cnet128
Dec 10, 2009 475 id opoel
Dec 10, 2009 475 es sergi_89
Dec 12, 2009 475 pl juUnior
Mar 8, 2010 475 it Sasuke_the_Avenger
Jan 22, 2011 475 it Sasori
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Jul 29, 2014 Shokugeki no Souma 80 en Eru13
Jul 29, 2014 81 Diver 50 en kewl0210
Jul 29, 2014 Gintama 503 en kewl0210
Jul 27, 2014 Galaxy Express 999 10 en Hunk
Jul 27, 2014 History's... 575 en aegon-r...
Jul 27, 2014 Ring 1 en kewl0210
Jul 27, 2014 81 Diver 49 en kewl0210
Jul 27, 2014 81 Diver 48 en kewl0210
Jul 27, 2014 81 Diver 47 en kewl0210
Jul 26, 2014 81 Diver 46 en kewl0210