Not a member? Register now!
Announcements
Manga returns! Catch up with the details. Enjoy downloading, translating, and scanlating manga HERE legally!
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (9/8/14 - 9/14/14).
Forum News: Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
Translations: Gintama 510 (2) , Naruto 692 by aegon-rokudo , Bleach 595 by BadKarma
translation-needs-proofread

Rock Lee's Springtime of Youth Full Power Ninja Training 10

Pertandingan!!

id

-> RTS Page for Rock Lee's Springtime of Youth Full Power Ninja Training 10

Eng TL : Molokidan
http://mangastream.com/read/rock_lee/97754798/1

Hal.1
Rock Lee's Springtime of Youth
Chapter 10 - Pertandingan!!

Hal.3
(insert text): Lee dan Neji bekerja sama!!

Ninja: Kuh... Kalian para ninja Konoha... Berani-beraninya kalian menghalangi jalan kami...
Ninja: ...! Hei, orang-orang ini...

Ninja: Aku dengar gosip tentang mereka. // Salah satu dari mereka adalah si raksasa biru dari Konoha, Rock Lee...
Ninja: Dan satu orangnya lagi adalah si jenius dari klan Hyuuga yang terhormat, Hyuuga Neji!!

Ninja: !
Lee: Neji! Bersiaplah! Mari kita gunakan serangan kombo kita!!

Hal.4
Lee, Neji: Konoha... // GAGUFUEEH!! // Hakke...

Ninja: ...Hah?
Lee: Neji... harusnya aku duluan...!
Neji: Nggak, aku duluan!
Tenten: ...Haa...

SFX: fssh...
Ninja: !?

SFX: fssh...
Ninja: A... Apa!?
Ninja: Aku nggak bisa bergerak!!
Tenten: !

Hal.5
Tenten: Shikamaru! Chouji!
Shikamaru: Kage Mane-ku berhasil!
Chouji: Kami datang untuk membantu!

Shikamaru: Hoh!
Ninja: Jurus macam apa itu!?
Shikamaru: Sekarang, Chouji! Selagi aku menahan gerakan mereka!

Chouji: Serahkan saja padaku, Shikamaru!!

Hal.6
Chouji: Nikudan Sensha!!
Ninja: Guaaaah!!
SFX: fssh...

Shikamaru: Dasar, kau berlebihan banget.
Chouji: Heheh...
Tenten: Kerja sama yang hebat! Walau itu sudah dapat diduga karena mereka adalah teman baik...
Lee, Neji: ......

Lee: Itu... Itu dia! Itulah "Seishun" yang sesungguhnya!!
Neji: .........

Hal.7
Lee: Nejiiiii!!!

Neji: ...Lee... Misi kita baru saja selesai. Kalau kau mau latih tanding...

Lee: Ayo main game!
(Kotak Game: Narutimate)
Neji: Kenapa!?

Hal.8
Lee: Ayolah! Kita main misi kolaborasi Saikyo Jumo // di Narutimate Impact dan dapatkan original art psp wallpaper gratis!
Neji: Itu permintaan yang sangat spesifik!!

Lee: Ayo kita main, Nejirin!
Tenten: Nejirin!?
Ino: ...A... Apa yang kalian bertiga lakukan...?
Tenten: !

Tenten: Ah! Kau 'kan dari timnya Shikamaru... Ino!

Lee: ...Yah, bukan Sakura-san...

Ino: Sori ya aku bukan Sakura...
SFX: grep grep
Tenten: Tenanglah! Ino!

Hal.9
Ino: ...Oh, begitu... Jadi kalian melihat serangan kombo Shikamaru dan Chouji, // dan memutuskan untuk bermain bersama supaya meningkatkan kerja sama kalian...
Lee: Ya!

Ino: ...Gimana kalau ikut kami makan BBQ? // Tapi aku ragu mereka berdua bisa mengejari kalian sesuatu...

Lee: Baiklah, tolong ajari kami cara latihan supaya kami bisa jadi teman baik!!
Shikamaru: ...Repotnya...
Tenten: Dia langsung komplain!

Hal.10
Shikamaru: ...Chouji dan aku sudah berteman sejak kami masih kecil...
[Chouji: Aku bawain kamu cemilan, loh.]
[Shikamaru: Oh... Makasih.]

Tenten: Lee dan Neji juga begitu kok dari kecil...
[Neji: Heh.]
[Lee: Apa yang kau tertawakan, hah!?]

Tenten: Dan lalu...
[Lee: Bertarunglah denganku, Neji!!]
[Neji: Tidak, Lee...]
[Neji: Kau nggak bisa mengalahkanku.]

Lee: Ayolah, Neji! Buka mulutmu! Bilang "Aaaah"!
Neji: Oww!! Panas! Hentikan, Lee!!
SFX: pssh // pssh
Tenten: ...Aku penasaran kapan mereka akan seperti Shikamaru dan Chouji...

Lee: Ah! Dagingnya tinggal satu!
Neji: Aku udah nggak mau makanan berminyak lagi...
Chouji: Heheh...

Hal.11
Chouji: Daging terakhir!
Chouji: Ini adalah daging terakhir dari makan malam kita hari ini, daging paling berharga untuk dinikmati!

Lee: Hei, Neji! Kau harus makan banyak supaya gendut kayak Chouji!!
SFX: hap
Chouji: .........

Chouji: KELUAAAAAAR!! (small text: Aku nggak gendut, aku montok!)
Tenten: Chouji maraaaaaah!!!

Hal.12
Shikamaru: ...Baiklah, kurasa kita bisa coba beri pelajaran tentang kerja sama di sini... (small text: Walau merepotkan)
Chouji: Hmph!
Lee: Aku sangat bersemangat!!
Neji: ...Kenapa aku merasa dia memelototiku...?

Shikamaru: Ini akan jadi pertandingan dua lawan dua!
Shikamaru: Kalau Chouji dan aku berhasil mempertahankan bel ini, kami menang. // Lee dan Neji, kalau kalian berhasil mencurinya dari kami dalalm waktu yang sudah ditentukan, kalian menang...

Hal.13
Shikamaru: Kalian mungkin saja kuat,
Shikamaru: Tapi tanpa kerja sama yang aku dan Chouji miliki, kalian tidak akan pernah mendapatkan belnya!

Ino: Oke! Mulai!
Tenten: !

Tenten: I... Itu...!!
Ino: Shikamaru sedang memikirkan strategi!! // Dia sangat jenius! IQnya 200!!

Shikamaru: Aku sudah memikirkan sekitar 200 strategi.
Tenten: Cepat amat!!
Shikamaru: Akan kubuat mereka jatuh ke dalam perangkapku!!

Hal.14
SFX: suh

Tenten: Hah!? Lee juga sama!?
Tenten: Jangan bilang dia juga...

Lee: Baiklah! Kalahkan mereka dengan kekuatan!
Tenten: Tidaaaaaak!! IQnya rendah!!

Shikamaru: Buat mereka sibuk selagi aku membuat perangkap, Chouji!!
Chouji: Serahkan padaku, Shikamaru!

Lee: Heheh... Aku sudah melihat kombo balian! // Sangat mudah sampai aku pun bisa menangkisnya!
SFX: suh
Chouji: Apa...

Tenten: Eh!? Lee menggunakan tekhnik bayangan!?

Hal.15
Lee: Mayu Mane no Jutsu!
SFX: pop pop
Tenten: Apaaa?!

Lee: Dengan kekuatan delapan gerbang yang melepas batasan tubuh manusia, // Aku melepas batasan alis mataku melalui taijutsu!
SFX: zing zing
Tenten: Dia bahkan melampaui taijutsu itu sendiri!

Chouji: Akan kugunakan tekhnik memperbesar diri untuk melepas mereka!
Chouji: [Baika no Jutsu!!]

Hal.16
Chouji: Owwwwwwwww!!
SFX: grep
Tenten: Woah... Alis matanya tebal!!

Lee: Sekarang, Neji! Nikudan Sensha!
Neji: Hah!?

Neji: ...Ya sudahlah...
SFX: tap
Neji: [Hakkeshou Kaiten!!]

Neji: [Nikudan Sensha!!]

SFX: swing
Chouji: Itu seranganku!!
Lee: Eh?

Hal.17
Lee: NUAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!

Lee: Nehiiiiiiiii!! Time ouuuuut, time ouuuuuuut!!

Hal.18
Lee: AAAAAAAAAHHHHHHHH!!
Tenten: Leeeeee!!!

SFX: gah
Shikamaru: Hoo...

Shimamaru: [Baiklah! Selesai sudah perangkapnya! Aku tinggal memancing mereka kemari!]
Shikamaru: [Yang perlu kulakukan adalah merencanakan selangkah lebih maju! Ini kemenangan yang mudah!]

Lee: Ahhhhh...
Shikamaru: Hm?

Hal.19
Lee: Ahhhhhhhhh!!
Shikamaru: A... Aku nggak menduga ini!! (small text: Dia bahkan masuk ke perangkap dengan sendirinya!)

SFX: sah
Lee: Ahhhhhhh...

Shikamaru: ......
Lee: Uwaaaahhhhh!!

Hal.20
Lee: ...Habis sudah...
Neji: Lee!

Shikamaru: ........
Chouji: Shikamaru?

Shikamaru: ...Ayolah, ini bukan kalian yang biasanya.

Shikamaru: ...Kalian bukan teman baik seperti kami.
Shikamaru: Chouji dan aku sudah berteman sejak dulu... // Mana mungkin kalian bisa meniru kami semudah itu!

Lee, Neji: .........

Hal.21
Neji: Sudah kubilang, Lee. Meniru itu percuma...
Lee: A... Aku baru saja memikirkan kombo yang mungkin akan berhasil!
(above shikamaru: Aku...)
Lee: Kita hanya perlu menggunakan rencana yang berkisar sekitarku... percayalah...
Neji: Tidak, gunakan rencanaku saja! Maksudku...

Neji, Lee: Siapa yang lebih kuat!!

(next to shikamaru: Me... Mereka sinkron...)

Neji: ...Huh! // Aku muak dengan ini.

Lee: Aku juga!
Lee: Kalau gitu...

Hal.22
Lee: Kita akan bertanding untuk menentukan siapa yang lebih kuat!!
Neji: Boleh-boleh saja!

(next to shikamaru: Hei... tunggu...)

Ino: .........

Lee: Konoha Shoufuu!!
Neji: Lee... kau lebih cepat dariku...

Hal.23
Shikamaru: Dia nggak bisa bergerak bebas di udara!
Shikamaru: Kagenui no Jutsu!!
SFX: wosh...

SFX: tah
Neji: Hakke Renkuushou!!

Lee: Bagus, Neji!
Lee: Matanya lebih tajam dariku...!!

Neji: Hmph.

Hal.24
Ino: A... Apa yang terjadi? // Mereka sekarang bisa bekerja sama...
Tenten: .........

Tenten: Lee dan Neji memang bukan teman baik... // Mereka punya hubungan yang berbeda dari Shikamaru dan Chouji.
Tenten: Mereka mengakui kekuatan masing-masing dan mensinkronisasikannya di saat yang diperlukan...

Tenten: Itulah yang disebut "saingan"...

Shikamaru: Nah, begitu dong!
Lee: Ke mana kau!?

Shikamaru: Kami harus lari sebelum waktunya habis, ingat? Ini juga rencana kami!

Neji: Jangan biarkan mereka lari! Hakke Kuu...
Lee: Nggak akan kubiarkan Neji melampauiku...

Hal.25
Lee: JET LEEEE!!!
Tenten: Dia membuatnya jadi serangan kombo!!
Shikamaru: EHHHHHHHHH!?

SFX: tring
Chouji: Guh

Shikamaru: Ah

Shikamaru: .........

Hal.26
Shikamaru: ...Seri...

Tenten: .........

Lee: Neji! Ayo!
Neji: Sudahlah, masa hari ini saja belum cukup!?
Tenten: Itulah mereka yang biasanya.

Chouji: Hoo... Kalian berdua...
Neji, Lee: !

Chouji: Pertandingan yang bagus hari ini!
Chouji: Kalian kumaafkan soal BBQ tadi!

Hal.27
Lee: Si... siapa itu!?
Ino: Seram...

Chouji: Gimana? // Aku menggunakan tekhnikku untuk memperbesar mataku dan membuat wajah seram ini! Keren 'kan?
Lee: Kau serba guna sekali untuk ukuran orang gendut!

Chouji: A... Aku hanya montok!!
Ino: Jangan marah dengan wajah itu!!

Chouji: Uoooohhhhhh!!
Lee: Neji! Kita lihat siapa yang bisa bertahan paling lama!!
Neji: Sekarang bukan waktunya untuk itu!!
Shikamaru: ...Merepotkan...

(insert text): Gendut adalah kata terlarang!!

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: Michalv
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 240
Forum posts: 435

Quick Browse Manga

collapse

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Mar 19, 2012 10 en molokidan
collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Sep 19, 2014 81 Diver 85 en kewl0210
Sep 19, 2014 Gintama 510 en kewl0210
Sep 19, 2014 Gintama 510 en Bomber...
Sep 18, 2014 Naruto 692 en aegon-r...
Sep 18, 2014 Toriko 293 en kewl0210
Sep 16, 2014 UQ Holder! 23 fr Aspic
Sep 16, 2014 Chrono Monochrome 36 en aegon-r...
Sep 16, 2014 Bleach 595 en BadKarma
Sep 15, 2014 Hitoribocchi no... 19 en Bomber...
Sep 15, 2014 Rin (HAROLD... 22 en Dowolf