Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Celebrate another year with MH and read our yearbook.
Manga News: Check out this week's new manga (10/13/14 - 10/19/14).
Forum News: The nomination phase of the Community Awards 2014 is live! Visit new sections for Nisekoi and Kingdom!
translation-needs-proofread

Silver Spoon 33

Musim Gugur 2

id
+ posted by Michalv as translation on Mar 22, 2012 05:29 | Go to Silver Spoon

-> RTS Page for Silver Spoon 33

ENG Translator: MusouMitai
http://manga.redhawkscans.com/reader/read/silver_spoon/en/0/33/page/1

Reserved for Shinigami-Forever


Hal.2
(left text): Chapter musim gugur dari coretan masa muda peternakan yang super populer berlanjut!!

(papan): SMA Pertanian Yezo
Aula

SFX: [srek srek srek]

SFX: [srek srek srek]

Mikage: Nggak apa-apa, kok!

Komaba: Bukan urusanmu!

Hal.3
Hachiken: Uuuuoooo!!!
[Beppu, Nishikawa: Apa masalahmu!?]

SFX: [beep beep beep beep beep beep beep]

SFX: beep

Hachiken: Ah...
Hachiken: Aku kurang tidur gara-gara terlalu memikirkannya...

Mikage, Hachiken: Ah.

(right text): Tangisan Aki... Sikap Komaba... Hachiken tidak bisa menebak apa yang terjadi, jadi dia mengurung diri dengan belajar...

Hal.4
(left text):
Sebelumnya
Musim gugur dimulai, dan anak-anak kelas tiga dari klub berkuda pensiun, yang berarti waktunya mereka memilih klub manajer baru. Kelas dua, Yoda terpilih sebagai ketua klub dan untuk wakilnya, mereka memilih Hachiken! Hachiken yang kebingungan dengan pilihan mereka, menghadapi situasi lain yang membingungkannya. Komaba dan Aki berbicara di asrama, dan tangisan keluar dari mata Aki... Hachiken mencoba mencari tahu kenapa, tapi mereka berdua menghindarinya!

Mikage: Pagi.

Hachiken: P...pagi...

Hachiken: .........

Hachiken: Hei...
Mikage: Cuacanya hari ini bagus ya.

Hachiken: Ya...

Hal.5
Hachiken: Tentang kemarin...
Mikage: Oh iya, kamu 'kan wakil sekarang!

Hachiken: Y-Ya! Rasanya seperti mimpi saja! Soalnya aku nggak pernah ikut klub pas SMP! // Aku nggak percaya orang sepertiku bisa terpilih jadi wakil di tahun pertamanya sekolah! Apa aku bisa menanganinya ya?
[Hachiken: Hahaha]
[Hachiken: Aha]
Mikage: Aku yakin kamu pasti bisa, Hachiken! Kebulatan tekadmu itu menakjubkan!

Mikage: Lagian, semua orang percaya padamu.

Hachiken: Hei, Aki!! Kalau ada sesuatu yang me...
Orang: Pagi!!

Orang: Hm? Ada apa? // Apa ada yang mengganggumu?

Hal.6
(insert text): Mereka berdua terlihat dekat tapi juga jauh.

Chapter 33 / Musim Gugur 2

(bottom text): Pulau Utara yang penuh pesona! Volume satu dan dua dari seri populer ini dijual!!

Hal.7
SFX: [hap hap]

Orang: Pagi, wakil ketua!
[Hachiken: Pagi]
Hachiken: Uwah! Aku masih nggak terbiasa mendengarnya! Kedengarannya aneh!

Hachiken: Kalian pagi amat datangnya.
Orang: Yah, kelas tiga sudah nggak di sini, // Jadi kita harus mengerjakan bagian kelas tiga yang dulu.
Hachiken: Rasanya aneh juga dengan orang sesedikit ini.

Okawa: Pagi!
[Orang: Pagi]
Hachiken: Hah? Kak Okawa!?

Okawa: Sudah kerja keras, pak wakil?
Hachiken: Apa yang kakak lakukan di sini?

Okawa: Oh, aku hanya sudah terbiasa bangun pagi, jadi begini deh.
Okawa: Karena sudah terlanjur bangun, kurasa nggak ada salahnya mengunjungi klub 'kan?

Hal.8
Toyonishi: Pagi. // Hah? Okawa?
Okawa: Toyonishi, kamu juga?

Toyonishi: Aku nggak bisa melepaskan kebiasaanku yang satu ini.
Okawa: Sama.

Yoda: Pagi!
SFX: [tap]
Yoda: Hah? Apa yang kalian lakukan?

Okawa: Hei, ketua baru. Kamu kira bisa datang telat karena baru saja naik pangkat!?
Yoda: Sial, kukira aku bisa lolos hari ini karena kalian nggak ada!

Orang: Semuanya bertingkah seperti biasa. Rasanya nggak ada yang beda.
[Orang: Wahaha]

Hal.9
[Orang: Wahahaha]
Okawa: Kalian pasti sedih 'kan kalau nggak ada aku?
Yoda: Enak saja, justru sebaliknya!
SFX: [huh]
Okawa: Ya, apapun itu. Cepat kembali kerja!

Toyonishi: Makanmu banyak amat pagi ini.
Yoda: Festival kebudayaan Yezo sebentar lagi. Apa yang harus kita lakukan?
Yoda: Masa nggak.

Yoda: Apa kita perlu melakukan sesuatu sebagai klub?
Hachiken: Boleh ya?

Orang: Mungkin seperti di kebun binatang?
Orang: Gimana kalau membiarkan orang berkuda?

Hal.10
Toyonishi: Gimana kalau kalian mencoba sesuatu yang bisa membuat orang tertarik untuk bergabung dengan klub berkuda?
Yoda: Oke.

Hachiken: Aku lapar.
Hachiken: Waktunya kembali ke asrama dan...

SFX: [tap] 8x

SFX: [tap] 6x

Toyonishi: Kudanya lepas!
Hachiken: EHHHHH!?

Hal.11
Mikage: Ah...

Mikage: Gawat! Aku lupa menutup gerbangnya...!

Hachiken: Ini gawat! Mereka akan pergi ke tempat yang ada rumput segarnya!!
Hachiken: Cepat tangkap mereka!!

Toyonishi: Untungnya kuda-kudanya belum pergi jauh, tapi...

Hal.12
Toyonishi: Kalau mereka sampai ke jalanan, bisa jadi masalah besar!
Mikage: Maafkan aku!

SFX: [hah]

Orang: Ini bukan seperti Mikage yang biasanya.

Okawa: Mudah bagi orang untuk mengungkapkan isi hatinya padamu.
Okawa: Hachiken, percaya dirilah sedikit!

Hachiken: Aku wakilnya! Aku yang bertanggung jawab atas orang-orang ini sekarang!
Hachiken: Kalau ada sesuatu yang mengganggu mereka, aku mau tahu!

Hachiken: Sekarang beranilah dan tanya!
Hachiken: Mikage!

Hal.13
Hachiken: Apa yang kamu bicarakan dengan Komaba kemarin?
Mikage: Oh, itu? // Nggak ada hubungannya denganmu kok.

Hal.14
Yoshino: Oh, dan
Yoshino: Mereka berdua tinggal berdekatan, dan adalah teman masa kecil.

Yoshino: Yang satu adalah andalan tim baseball dan dia berhasil membawa heroinenya ke Koshien, sesuai dengan janjinya.
Orang: Keren sekali saat karakter utamanya berhasil menepati janjinya.

Tokiwa: Apa itu, Yoshino?
Yoshino: Manga yang kupinjam dari kakakku. Menarik loh!
SFX: [waa] 5x
Orang: Oh, aku tahu itu. Aku nonton animenya.
Orang: Kurasa sekarang sedang ditayangkan ulang lagi.

Tokiwa: Apa yang terjadi dengan andalan tim baseball dan heroine pada akhirnya?
Yoshino: Mereka hidup bersama.
Orang: Uwah! Spoiler!!

Hal.15
Orang: Bukankah itu hebat? Bisa tinggal bersebelahan dan punya persetujuan dari orang tuamu? // Benar-benar melelehkan hati.
Orang: Kalau kamu adalah teman masa kecil yang tinggal bersebelahan, rasanya seperti kakak adik 'kan?
Orang: Mana mungkin! Kalau aku punya teman masa kecil yang imut, mana mungkin aku menolknya!!
Orang: Rumah terdekat dari rumahku itu sejauh 3 kilometer. Kalau mereka datang setiap hari untuk membangunkanku, itu seperti bangun dari satu mimpi ke mimpi yang lain.

Komaba: Kalau begitu nanti aku ke rumahmu.
Mikage: Oke.

Komaba: Aki... Maaf ya merepotkanmu.

Mikage: Nggak apa.
Mikage: Ichiro, jangan khawatirkan itu!

Hal.16
Mikage: Aku lebih mengkhawatirkan Hachiken.
Komaba: Hachiken?

Mikage: Apa kamu memberitahunya?
Komaba: Nggak. // Ini nggak ada hubungannya dengannya.

Mikage: Tapi dia melihatku menangis dan tampaknya itu mengganggunya dari kemarin.
Komaba: Kenapa dia selalu ikut campur urusan orang lain sih!?

Komaba: Dasar bodoh.
Komaba: Toh dia juga nggak bisa berbuat apa-apa kalau dia tahu.

(papan): Toilet Pria

Hal.17
SFX: [zip]

SFX: [drap]

Komaba, Hachiken: Ah.

SFX: [psssss]

Hal.18
Komaba: Apa yang kamu lakukan!?
Hachiken: Aku menunggu untuk memakainya.
Komaba: Pakai yang lain!! // Berhenti memasang muka seram itu di sekitarku!

Komaba: Apa maumu...?

Hachiken: Tentang kemarin...

Komaba: Sudah kubilang bukan apa-apa.
Hachiken: Bohonh! Kamu dan Mikage terlihat sangat serius!
SFX: [kshhh]

Komaba: Bukan urusanmu!

SFX: [drap] x5

Hal.19
SFX: [ding dong ding dong]

Guru: Semester ini, kita punya banyak acara. Kelas satu akan mengikuti komptesisi pertamanya sebentar lagi, dan festival kebudayaan Yezo juga akan datang.
Guru: Kalian akan sibuk, dan dengan mudah melupakan waktu belajar kalian, tapi...

Guru: Berhati-hatilah. Siapapun yang nilainya tidak mencukupi tidak akan bisa ikut berkompetisi. // Maksudnya kamu, Tokiwa.
Tokiwa: Baik!

Guru: Banyak pilihan untuk festival yang akan datang. Kalian boleh buka stan, melakukan atraksi, atau apapun...
Guru: Apapun pilihan kalian, pastikan berikan draft dari rencana kalian!

(papan tulis kiri): Festival Kebudayaan Yezo
(papan tulis kanan): Jumat, 2 September

(right text): Tidak peduli kalau sesuatu sedang mengganggumu atau kamu tidak bisa membuat pilihan, waktu berjalan maju. Musim gugur di SMA Yezo penuh dengan ketidakpastian!
(bottom text): Bersambung di issue 16.

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: Michalv
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 240
Forum posts: 435

Quick Browse Manga

collapse

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso
collapse

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Oct 20, 2014 Gintama 509 en kewl0210
Oct 20, 2014 81 Diver 104 en kewl0210
Oct 20, 2014 Ring 8 en kewl0210
Oct 19, 2014 JoJo's Bizarre... 36 en kewl0210
Oct 18, 2014 Bleach 600 en BadKarma
Oct 18, 2014 Ring 7 en kewl0210
Oct 18, 2014 Hitoribocchi no... 21 en Bomber...
Oct 17, 2014 One Piece 763 en cnet128
Oct 17, 2014 Bleach 600 en cnet128
Oct 17, 2014 Shokugeki no Souma 90 en Eru13