Recent content by giggle-ism

  1. Indonesian Thread

    Re: [Hangout] Indonesian ampun.. ichi-san jangan ditebas.. kekekek lagipula emang mod bisa nge-ban gitu..? :D wah saya gak masuk PTN... tapi denger2 spmb tahun ini juga dah bocor.. >.< sip deh.. melihat performa tim tuan rumah yang laen (thailand dan vietnam) jadi timbul rasa optimis...
  2. Music Genres

    indie rock, progressive, experimental, shoegazing, brit rock, etc i like those type of music.. recently i listen to mew, radiohead, sigur ros, explosion in the sky, death cab, team sleep, weezer, massive attack, and many more.. :D
  3. Indonesian Thread

    Re: [Hangout] Indonesian halo semua, salam kenal untuk semua orang indo :D baru (gak baru juga sih) gabung nih.. setelah malang-melintang di MH, dari dulu gw gak pernah regis, cuma menantikan spoiler dan nyedot2 aja. tapi akhirnya regis juga.. me anak jakarta, baru mau 18 tahun dan baru mau...
Top