Login
 
Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Check out our new tumblr page. :)
Manga News: Toriko has come to an end; but be sure to swing by and share your favourite moments from the series!
Manhwa & Manhua News: Check out the new Manhwa and Manhua shout-out (March 2016).
Event News: One Piece Awardshas concluded. Check the results Here!
Translations: One Piece 887 by cnet128 , Gintama 663 (2)
translation-needs-checked translation-needs-proofread

Kimi no iru Machi 156

SEORANG TAMU!?

id
+ posted by Fafa as translation on Apr 2, 2012 11:14 | Go to Kimi no iru Machi

-> RTS Page for Kimi no iru Machi 156

Only For NilaiTP


1
KIMI NO IRU MACHI
BAB 156
ENG TL: HontouRakuda

2
teks di kiri: sangat tertarik pada Haruto, imajinasi Miyu jadi serba salah!! tetapi, sepertinya lelaki yang dia cari sedang pergi.
ya ampuuuun...//meskipun aku bawa makanan rebus untuk dibagi dengannya...
dia mungkin pergi ke rumah Yuzuki-Chan lagi.
kurasa tak apa begini.
tentu saja dia punya banyak cucian, tapi aku ingin tahu gimana dia menangani nafsunya...

3
ah...//aku bilang apa?
Haruto-San nggak bilang apapun tentang nafsunya!!
....
aku cukup yakin kalau Yuzuki-Chan tinggal bersama Rin-Chan.
itu berarti Haruto-San gak bisa memulai meskipun dia mau...
oh...//tapi Rin-Chan cukup berani akan hal itu.
dan bisa ditebak, Yuzuki-Chan mungin akan mengijinkannya...
ehhh!?
tiga orang!?

4
teks: tentu saja, di rumah aku sedang santai
#156 SEORANG TAMU!?
teks: akan ada berita tentang Oad di terbitan minggu depan!! Kimi No Iru Machi volume 15 dijual!! love Plus Rinko Days volume 1 dijual!!

5
ringkasan: sejak kakak-beradik perempuan Eba mulai tinggal bersama, jam malam Yuzuki menghilang!! satu-satunya "penghalang" untuk sampai ke tahap yang bagus mungkin adalah Rin!!
hei, Rin!! sudah hentikan!!
TL Note: Papan Nama: Eba
aku bisa mengabaikan satu atau dua malam...
tapi berapa malam lagi kau akan menginap?
......
tapi semua orang mengundangku ke karaoke...
dan lagipula//bukankah aku cuma jadi pengganggu di rumah?

6
akan kubiarkan kau dan Haruto-San punya waktu bersama.
silahkan saja dan jemput dari...
hentikan itu!!
..!
jelas aku akan khawatir kalau adikku berkeliaran di luar selarut ini setiap hari!!
sudah cepat pulang sekarang!!
........
oke, aku ngerti//kita menyewa ruangannya sampai jam 11 jadi aku akan pulang...
jam 11, ya? aku akan datang menjemputmu!!
whaaa~~ jangan, itu memalukan!!
tidak!!//tunggu saja aku di sana!!
......
astaga.

7
kalian berdua terlihat seperti bersaudara tulen sekarang.
eh!?
kau seorang kakak yang//baik.
ng...
nggak juga...
maaf sudah memintamu datang ke sini tiba-tiba.
aku jadi cemas karena nggak bisa menghubungi Rin lewat teleponku...
gak masalah...//kau bilang dia akan selesai jam 11, kan? aku akan menjemputnya deh.
eh... tapi...
aku gak bisa membiarkan kau pergi sendirian tengah malam begini.

8
kau mungkin mengkuatirkan adikmu,
tapi aku mengkuatirkan pacarku yang berharga.
......
te...//terimakasih...
dan kamu kan tau...//dia murid SMA, mau gimana lagi.
menetapkan jam malam pada anak perempuannya waktu sudah kuliah mungkin memang itulah dia,//tapi, tak terduga, dia cukup streng.
......
iya...//kau benar.
aku gak bilang dia takut...//tapi cara berpikirnya agak kuno.
ada sedikit ruang yang goyah dengannya...

9
dan itulah alasan kau belum bilang padanya//kalau kau pacaran denganku?
......
maafkan aku...//kau memang gak mau bilang padanya, ya kan?
eh... aku gak keberatan bilang padanya.//tapi tak mengatakan apapun padanya hanya...
aku mau bilang padanya saat kita pindah...
tapi mereka kelihatan sangat sibuk...
toh, dia bilang dia akan datang minggu depan...
jadi kupastikan aku akan mengatakan padanya...
kau tak perlu memaksakan diri untuk bilang padanya kok...
bukan begitu...

10
aku ingin dia mengakui...
siapa orang yang paling penting bagiku...
......
a-aku mengerti...
hm?
siapa itu selarut ini?
oh... mungkin Rin pulang!//biar kulihat.
hallo!

11
hei!//itu berbahaya membuka pintu untuk siapapun!
....!!
a-ayah...//kenapa... hmm...
aku ada rapat di sini besok.//jadi kupikir aku bisa melihat keadaan kalian.
boleh aku masuk? aku akan segera pergi.
eh!?
......
hmm...

12
tolong beri aku waktu sebentar!!//biarkan aku membersihkannya dulu, berantakan di dalam!!
eh!?
......
kenapa kau kebingungan begitu?//itu Rin-Chan ya?
shhhhh!!
itu ayahku...//dia ada urusan di sini jadi dia pikir dia mau mampir!
eh!?
kita harus gimana dong?//kau sebaiknya bilang padanya apa yang terjadi!!
apa maksudmu? aku gak bisa bohong tentang apa yang terjadi di sini!!
tunggu di teras saja! aku akan melakukan apa yang bisa kulakukan untuk membuat dia pergi secepatnya!!//ini, sepatumu!!
he-hei...

13
jangan masuk sampai kusuruh, oke?
tung...//Eba!
........
aku gak ngerti, tapi...
ini menyebalkan...

14
apa sih...//ini gak terlalu berantakan kok.
i-iya!//itu membuktikan betapa cepatnya aku membersihkannya!!
yah, bagaimana keadaannya, tinggal bersama Rin?//kau sudah terbiasa?
hmm... iya, kita baik-baik saja...//kita sudah agak terbiasa sekarang.
begitu ya...
lalu...
hm?
a-apa?//apa apa?

15
sejak kapan kau mulai minum kopi?//bukannya kau benci kopi?
eh!?//hmmm... hmmmm...
aku punya tugas yang harus dikumpulkan besok...//aku gak punya waktu untuk tidur jadi kurasa aku akan mencobanya...
oh... begitu ya...
ngomong-ngomong, apa Rin sudah tidur?//biasanya dia sudah melompat padaku.
....!
hmm...//......
Rin...

16
pergi ke rumah teman untuk mengambil buku referensi.
hah? selarut ini?
a-ada sesuatu yang sangat perlu dia pelajari...
dan dia mau menyelesaikannya malam ini...
......
harusnya kau bertanggung-jawab atas hal itu.
berbahaya keluar malam-malam sendirian selarut ini.
iya...
maafkan aku.
yah... aku merasa lebih baik mengetahui kau juga tidak keluyuran.
eh!?
.......

17
he-hei ayah...//apa kau punya waktu sebentar?
hm? tidak maaf...//rapatnya pagi-pagi sekali besok jadi aku cuma datang untuk melihat keadaan kalian.
ada apa?
ng-nggak... gak masalah!//bukan apa-apa kok.
di sini dingin!!
apa ayahnya masih ada di sini?
dia tak kan menginap, kan?
......
tapi...

18
tapi lain kali aku bertemu dengannya aku harus menyapanya dengan benar... sebagai pacarnya.
kalau begitu, maaf, tapi aku harus pergi.
suruh Rin meneleponku waktu dia pulang.
ba-baiklah...
oke...
dan pastikan kau kunci pintunya, oke?//dan jangan buka pintu pada siapapun seperti yang tadi kau lakukan!
ah... oke.
juga bilang ke Rin untuk mengurus apapun yang perlu dia selesaikan di sore hari.
oke...
oh, dan aku perlu bicara pada Haruto-Kun juga.
eh!?//ah... apa yang harus kusampaikan padanya?

19
....!!
tidak...
aku akan bilang sendiri padanya.
eh...
teks: berhadapan langsung dengan ayah Yuzuki!! apa yang ingin dia bicarakan dengannya?
teks: akan ada halaman tambahan dan berita penting di edisi minggu depan!!

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: Fafa
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 82
Forum posts: 4

Quick Browse Manga

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Dec 11, 2017 81 Diver 271 en kewl0210
Dec 10, 2017 Saike Once Again 86 en Bomber...
Dec 10, 2017 Saike Once Again 85 en Bomber...
Dec 10, 2017 Gintama 663 br Lady...
Dec 10, 2017 One Piece 887 en cnet128
Dec 10, 2017 Shokugeki no Soma 243 fr Erinyes
Dec 9, 2017 Saike Once Again 84 en Bomber...
Dec 9, 2017 Saike Once Again 83 en Bomber...
Dec 8, 2017 Gintama 663 en Bomber...
Dec 8, 2017 Gintama 663 en kewl0210