Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter!
Manga News: Check out these new manga (7/6/15 - 7/26/15).
New Forums: Visit the new forums for Boku no Hero Academia!
Translations: Bleach 636 by cnet128 , Gintama 552 (2) , One Piece 794 by cnet128
translation-needs-proofread

Rock Lee's Springtime of Youth Full Power Ninja Training 10

Pertandingan!!

id

-> RTS Page for Rock Lee's Springtime of Youth Full Power Ninja Training 10

Eng TL : Molokidan
http://mangastream.com/read/rock_lee/97754798/1

Hal.1
Rock Lee's Springtime of Youth
Chapter 10 - Pertandingan!!

Hal.3
(insert text): Lee dan Neji bekerja sama!!

Ninja: Kuh... Kalian para ninja Konoha... Berani-beraninya kalian menghalangi jalan kami...
Ninja: ...! Hei, orang-orang ini...

Ninja: Aku dengar gosip tentang mereka. // Salah satu dari mereka adalah si raksasa biru dari Konoha, Rock Lee...
Ninja: Dan satu orangnya lagi adalah si jenius dari klan Hyuuga yang terhormat, Hyuuga Neji!!

Ninja: !
Lee: Neji! Bersiaplah! Mari kita gunakan serangan kombo kita!!

Hal.4
Lee, Neji: Konoha... // GAGUFUEEH!! // Hakke...

Ninja: ...Hah?
Lee: Neji... harusnya aku duluan...!
Neji: Nggak, aku duluan!
Tenten: ...Haa...

SFX: fssh...
Ninja: !?

SFX: fssh...
Ninja: A... Apa!?
Ninja: Aku nggak bisa bergerak!!
Tenten: !

Hal.5
Tenten: Shikamaru! Chouji!
Shikamaru: Kage Mane-ku berhasil!
Chouji: Kami datang untuk membantu!

Shikamaru: Hoh!
Ninja: Jurus macam apa itu!?
Shikamaru: Sekarang, Chouji! Selagi aku menahan gerakan mereka!

Chouji: Serahkan saja padaku, Shikamaru!!

Hal.6
Chouji: Nikudan Sensha!!
Ninja: Guaaaah!!
SFX: fssh...

Shikamaru: Dasar, kau berlebihan banget.
Chouji: Heheh...
Tenten: Kerja sama yang hebat! Walau itu sudah dapat diduga karena mereka adalah teman baik...
Lee, Neji: ......

Lee: Itu... Itu dia! Itulah "Seishun" yang sesungguhnya!!
Neji: .........

Hal.7
Lee: Nejiiiii!!!

Neji: ...Lee... Misi kita baru saja selesai. Kalau kau mau latih tanding...

Lee: Ayo main game!
(Kotak Game: Narutimate)
Neji: Kenapa!?

Hal.8
Lee: Ayolah! Kita main misi kolaborasi Saikyo Jumo // di Narutimate Impact dan dapatkan original art psp wallpaper gratis!
Neji: Itu permintaan yang sangat spesifik!!

Lee: Ayo kita main, Nejirin!
Tenten: Nejirin!?
Ino: ...A... Apa yang kalian bertiga lakukan...?
Tenten: !

Tenten: Ah! Kau 'kan dari timnya Shikamaru... Ino!

Lee: ...Yah, bukan Sakura-san...

Ino: Sori ya aku bukan Sakura...
SFX: grep grep
Tenten: Tenanglah! Ino!

Hal.9
Ino: ...Oh, begitu... Jadi kalian melihat serangan kombo Shikamaru dan Chouji, // dan memutuskan untuk bermain bersama supaya meningkatkan kerja sama kalian...
Lee: Ya!

Ino: ...Gimana kalau ikut kami makan BBQ? // Tapi aku ragu mereka berdua bisa mengejari kalian sesuatu...

Lee: Baiklah, tolong ajari kami cara latihan supaya kami bisa jadi teman baik!!
Shikamaru: ...Repotnya...
Tenten: Dia langsung komplain!

Hal.10
Shikamaru: ...Chouji dan aku sudah berteman sejak kami masih kecil...
[Chouji: Aku bawain kamu cemilan, loh.]
[Shikamaru: Oh... Makasih.]

Tenten: Lee dan Neji juga begitu kok dari kecil...
[Neji: Heh.]
[Lee: Apa yang kau tertawakan, hah!?]

Tenten: Dan lalu...
[Lee: Bertarunglah denganku, Neji!!]
[Neji: Tidak, Lee...]
[Neji: Kau nggak bisa mengalahkanku.]

Lee: Ayolah, Neji! Buka mulutmu! Bilang "Aaaah"!
Neji: Oww!! Panas! Hentikan, Lee!!
SFX: pssh // pssh
Tenten: ...Aku penasaran kapan mereka akan seperti Shikamaru dan Chouji...

Lee: Ah! Dagingnya tinggal satu!
Neji: Aku udah nggak mau makanan berminyak lagi...
Chouji: Heheh...

Hal.11
Chouji: Daging terakhir!
Chouji: Ini adalah daging terakhir dari makan malam kita hari ini, daging paling berharga untuk dinikmati!

Lee: Hei, Neji! Kau harus makan banyak supaya gendut kayak Chouji!!
SFX: hap
Chouji: .........

Chouji: KELUAAAAAAR!! (small text: Aku nggak gendut, aku montok!)
Tenten: Chouji maraaaaaah!!!

Hal.12
Shikamaru: ...Baiklah, kurasa kita bisa coba beri pelajaran tentang kerja sama di sini... (small text: Walau merepotkan)
Chouji: Hmph!
Lee: Aku sangat bersemangat!!
Neji: ...Kenapa aku merasa dia memelototiku...?

Shikamaru: Ini akan jadi pertandingan dua lawan dua!
Shikamaru: Kalau Chouji dan aku berhasil mempertahankan bel ini, kami menang. // Lee dan Neji, kalau kalian berhasil mencurinya dari kami dalalm waktu yang sudah ditentukan, kalian menang...

Hal.13
Shikamaru: Kalian mungkin saja kuat,
Shikamaru: Tapi tanpa kerja sama yang aku dan Chouji miliki, kalian tidak akan pernah mendapatkan belnya!

Ino: Oke! Mulai!
Tenten: !

Tenten: I... Itu...!!
Ino: Shikamaru sedang memikirkan strategi!! // Dia sangat jenius! IQnya 200!!

Shikamaru: Aku sudah memikirkan sekitar 200 strategi.
Tenten: Cepat amat!!
Shikamaru: Akan kubuat mereka jatuh ke dalam perangkapku!!

Hal.14
SFX: suh

Tenten: Hah!? Lee juga sama!?
Tenten: Jangan bilang dia juga...

Lee: Baiklah! Kalahkan mereka dengan kekuatan!
Tenten: Tidaaaaaak!! IQnya rendah!!

Shikamaru: Buat mereka sibuk selagi aku membuat perangkap, Chouji!!
Chouji: Serahkan padaku, Shikamaru!

Lee: Heheh... Aku sudah melihat kombo balian! // Sangat mudah sampai aku pun bisa menangkisnya!
SFX: suh
Chouji: Apa...

Tenten: Eh!? Lee menggunakan tekhnik bayangan!?

Hal.15
Lee: Mayu Mane no Jutsu!
SFX: pop pop
Tenten: Apaaa?!

Lee: Dengan kekuatan delapan gerbang yang melepas batasan tubuh manusia, // Aku melepas batasan alis mataku melalui taijutsu!
SFX: zing zing
Tenten: Dia bahkan melampaui taijutsu itu sendiri!

Chouji: Akan kugunakan tekhnik memperbesar diri untuk melepas mereka!
Chouji: [Baika no Jutsu!!]

Hal.16
Chouji: Owwwwwwwww!!
SFX: grep
Tenten: Woah... Alis matanya tebal!!

Lee: Sekarang, Neji! Nikudan Sensha!
Neji: Hah!?

Neji: ...Ya sudahlah...
SFX: tap
Neji: [Hakkeshou Kaiten!!]

Neji: [Nikudan Sensha!!]

SFX: swing
Chouji: Itu seranganku!!
Lee: Eh?

Hal.17
Lee: NUAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!

Lee: Nehiiiiiiiii!! Time ouuuuut, time ouuuuuuut!!

Hal.18
Lee: AAAAAAAAAHHHHHHHH!!
Tenten: Leeeeee!!!

SFX: gah
Shikamaru: Hoo...

Shimamaru: [Baiklah! Selesai sudah perangkapnya! Aku tinggal memancing mereka kemari!]
Shikamaru: [Yang perlu kulakukan adalah merencanakan selangkah lebih maju! Ini kemenangan yang mudah!]

Lee: Ahhhhh...
Shikamaru: Hm?

Hal.19
Lee: Ahhhhhhhhh!!
Shikamaru: A... Aku nggak menduga ini!! (small text: Dia bahkan masuk ke perangkap dengan sendirinya!)

SFX: sah
Lee: Ahhhhhhh...

Shikamaru: ......
Lee: Uwaaaahhhhh!!

Hal.20
Lee: ...Habis sudah...
Neji: Lee!

Shikamaru: ........
Chouji: Shikamaru?

Shikamaru: ...Ayolah, ini bukan kalian yang biasanya.

Shikamaru: ...Kalian bukan teman baik seperti kami.
Shikamaru: Chouji dan aku sudah berteman sejak dulu... // Mana mungkin kalian bisa meniru kami semudah itu!

Lee, Neji: .........

Hal.21
Neji: Sudah kubilang, Lee. Meniru itu percuma...
Lee: A... Aku baru saja memikirkan kombo yang mungkin akan berhasil!
(above shikamaru: Aku...)
Lee: Kita hanya perlu menggunakan rencana yang berkisar sekitarku... percayalah...
Neji: Tidak, gunakan rencanaku saja! Maksudku...

Neji, Lee: Siapa yang lebih kuat!!

(next to shikamaru: Me... Mereka sinkron...)

Neji: ...Huh! // Aku muak dengan ini.

Lee: Aku juga!
Lee: Kalau gitu...

Hal.22
Lee: Kita akan bertanding untuk menentukan siapa yang lebih kuat!!
Neji: Boleh-boleh saja!

(next to shikamaru: Hei... tunggu...)

Ino: .........

Lee: Konoha Shoufuu!!
Neji: Lee... kau lebih cepat dariku...

Hal.23
Shikamaru: Dia nggak bisa bergerak bebas di udara!
Shikamaru: Kagenui no Jutsu!!
SFX: wosh...

SFX: tah
Neji: Hakke Renkuushou!!

Lee: Bagus, Neji!
Lee: Matanya lebih tajam dariku...!!

Neji: Hmph.

Hal.24
Ino: A... Apa yang terjadi? // Mereka sekarang bisa bekerja sama...
Tenten: .........

Tenten: Lee dan Neji memang bukan teman baik... // Mereka punya hubungan yang berbeda dari Shikamaru dan Chouji.
Tenten: Mereka mengakui kekuatan masing-masing dan mensinkronisasikannya di saat yang diperlukan...

Tenten: Itulah yang disebut "saingan"...

Shikamaru: Nah, begitu dong!
Lee: Ke mana kau!?

Shikamaru: Kami harus lari sebelum waktunya habis, ingat? Ini juga rencana kami!

Neji: Jangan biarkan mereka lari! Hakke Kuu...
Lee: Nggak akan kubiarkan Neji melampauiku...

Hal.25
Lee: JET LEEEE!!!
Tenten: Dia membuatnya jadi serangan kombo!!
Shikamaru: EHHHHHHHHH!?

SFX: tring
Chouji: Guh

Shikamaru: Ah

Shikamaru: .........

Hal.26
Shikamaru: ...Seri...

Tenten: .........

Lee: Neji! Ayo!
Neji: Sudahlah, masa hari ini saja belum cukup!?
Tenten: Itulah mereka yang biasanya.

Chouji: Hoo... Kalian berdua...
Neji, Lee: !

Chouji: Pertandingan yang bagus hari ini!
Chouji: Kalian kumaafkan soal BBQ tadi!

Hal.27
Lee: Si... siapa itu!?
Ino: Seram...

Chouji: Gimana? // Aku menggunakan tekhnikku untuk memperbesar mataku dan membuat wajah seram ini! Keren 'kan?
Lee: Kau serba guna sekali untuk ukuran orang gendut!

Chouji: A... Aku hanya montok!!
Ino: Jangan marah dengan wajah itu!!

Chouji: Uoooohhhhhh!!
Lee: Neji! Kita lihat siapa yang bisa bertahan paling lama!!
Neji: Sekarang bukan waktunya untuk itu!!
Shikamaru: ...Merepotkan...

(insert text): Gendut adalah kata terlarang!!

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: Michalv
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 240
Forum posts: 435

Quick Browse Manga

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Mar 19, 2012 10 en molokidan

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Aug 1, 2015 To the Abandoned... 6 en Sohma Riku
Aug 1, 2015 Bleach 636 en cnet128
Jul 31, 2015 Assassination... 150 en aegon-r...
Jul 31, 2015 Assassination... 149 en aegon-r...
Jul 31, 2015 Assassination... 148 en aegon-r...
Jul 31, 2015 Hinomaru-Zumou 58 en aegon-r...
Jul 31, 2015 Hinomaru-Zumou 57 en aegon-r...
Jul 30, 2015 Gintama 552 en Bomber...
Jul 30, 2015 Gintama 552 en kewl0210
Jul 30, 2015 Toriko 333 en kewl0210