Login
 
Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Check out our new tumblr page. :)
Manga News: Toriko has come to an end; but be sure to swing by and share your favourite moments from the series!
Manhwa & Manhua News: Check out the new Manhwa and Manhua shout-out (March 2016).
Event News: One Piece Awardshas concluded. Check the results Here!

Highschool of the Dead 1

Spring of the dead

id
+ posted by Tsunao as translation on Jul 15, 2010 10:25 | Go to Highschool of the Dead

-> RTS Page for Highschool of the Dead 1


Trans eng: Gringe, Xamayon

hal 00

-

hal 01

-

hal 2

kotak: di malam sebelum semuanya berakhir..

aku bergadang


panel tengah: Daisuke Sato (cerita original)
Shouji Sato ( Art Works)
Presents


hal 3-4

Yahh!

hei!

jangan, bodoh kau!

agh...

ugh...

ah...

kh

kh

ah...

ahhh!

hentikan! sudah cukup, hentikan!


hal 5

Re...

Rei!!

sudah lihat?

begitulah caranya memukul "mereka"?

Hisashi!


hal 6

kamu tidak menghancurkan kepalanya

panel: kelas 2: Igou Hisashi

kamu terluka?!

Rei...

Hisashi!

cepat!

kelas 2: Komuro Takashi

sebelah sini!

ahh...


!


hal 7-8

ya tuhan

apa yang terjadi?!


hal 9

Kreak

Geh

oh..kamu toh

ada apa, bro?

jangan memandangiku seperti itu

mau rokok?

Kreak

eh?

apa-apaan ini?


hal 10

fu!

yahh!!

gimana tuh?! ini..

sangat efektif..


....


semua akan baik-baik kalau kita berdua keluar, Misuzu!

balon kecil: hah hah hah


tentu saja!

kita adalah sahabat sejati 'kan, Toshimi!



hal 11

AH!!

ah!
ah!

tolong aku, Misuzu..

ahh...

lepaskan!

lepaskan

ah!

gah...

lepaskan aku!

?!

misu...

AKU BILANG LEPASKAN AKU!

ah


hal 12

oke.. sekarang!

penahan ini tidak akan bisa bertahan!!

akan kuberi ikatan lebih

plester?! apa itu bisa bertahan?

plester luka sangat kuat

kamu nggak memperhatikan pelajaran ya?



hal 13

Hisashi

Takashi

klub astronomi meninggalkan beberapa minuman dan

makanan disana untuk nginap

ada kantung tidur juga. Kita akan baik-baik saja selama

2 atau 3 hari

kalau air?

ada toilet disana

hoo

...

Rei

apa airnya mengalir?

ya, tapi..kok bisa?

bukankah listriknya mati di saat seperti ini? aku tidak

mengerti

kalau listriknya mati dan pompa air tidak berkerja

harusnya air tidak mengalir

tapi sekolah ini punya generator untuk bencana!

siapa yang menghidupkan saklarnya?

ohok


hal 14

ya. tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali menunggu

seseorang menolong kita

jangan bersikap seram begitu..

tapi akan lebih nyaman kalau kita bisa sampai ke cafe

atau asrama

ouh

ough

kenapa, kamu...

Takashi! jangan buang itu!!

apa?

sementara ini kita punya persediaan air cukup

aku mengerti!

Kalau nggak ada apa-apa, setidaknya kita punya

persediaan air untuk satu minggu..

tepat sekali

Takashi!

hanya kamu yang punya HP, jadi coba telepon lagi

Oh

rrrr rrrr rrrr

klik

ah, halo polisi...


hal 15

ini rekaman. Saat ini nomor darurat 110 sedang sibuk.

Jika setelah menelpon lagi, kami masih tidak bisa

menerima panggilanmu, silakan tunggu dan telepon lagi

beberapa saat lagi


ini rekaman. Saat ini nomor darurat 110 sedang

pip

sama dengan sebelumnya

piip

piip


sesuai dugaanku

kenapa kamu bilang begitu?

sesuatu terjadi di pusat sana

mengapa?

mengapa ini bisa terjadi..?


Brengsek!


hal 16

2 jam..2 jam yang lalu semuanya masih biasa saja!!

kenapa hal ini terjadi?!!

emangnya ini movie atau game hah

aku sama sekali tidak mengerti!

orang mati hidup lagi dan mulai membunuh yang lain, dan

orang yang terbunuh..
mereka bangkit dan melakukan itu juga!!

aku tidak mau berubah jadi zombie..

bang

it..

guru olahraga, Takayama...


hal 17

haah

hahh

mereka ada disini juga...

hahaha!
ini tidak mungkin terjadi

mimpi

benar..ini semua hanya mimpi

mimpi buruk!!

aku harus bangun..

aku harus bangun dan pergi ke sekolah

dan mereka membuat fakultas baru hari ini. mereka akan

memerasku kalau aku tidak bangun. aku tidak bisa...

ini semua mimpi..

hal 18

aku tidak bisa..

aku tidak bisa menerima ini lagi..

Rei!

kenapa?!

kenapa?! aku tidak mengerti!

aku sama sekali tidak mengerti! kenapa..?

pasti ada..alasan

bagaimana cara kita mengetahui kenapa hal ini terjadi?!

kalau kami tahu kenapa, kami sudah mencari solusinya


hal 19


apa ini kenyataan?

Morita dari kelas 4..

memang biasanya, Kata-kata Hisashi benar

aku ingin mempercayainya!

kalau ada alasan berubahnya "mereka" dan kita bisa

mencari solusinya

tapi... aku tidak bisa!!

aku lebih baik mengikuti intuisiku


hal 20

tapi dunia yang kami ketahui sudah berubah hancur

total...


hal 21

2 jam yang lalu..


hoaam..

apa, Komuro, bolos lagi?

!


Morita

kau juga? aku tidak tidur kemarin dan aku nggak tahan

terkurung di dalam kelas

kamu ditolak cewek lain juga..kan? ada gosip

berkeliaran

cewek yang tinggal kelas itu pacaran sama Igou

Hisashi bilang..

Rei memutuskan sendiri untuk tetap tinggal


hal 22

kalau itu benar..sungguh menyebalkan

sudahlah. Igou kelihatannya cowok yang baik. ganteng,

pintar dan hebat dalam olahraga

semua alami baginya

ya..

er..uh..

aku mau tidur di atap

gitu ya?

aku mau sembunyi di asrama

sampai jumpa

ya

aku tidak pernah kesini sebelumnya

huwa, lihat sakura itu..

berterbangan di segala tempat..


hal 23

Takashi-chan, aku mau jadi istrimu

sungguh?

sungguh, sungguh?

uh, ya!

ini janji kelingking!

kenapa kamu tinggal kelas 1 tahun? kamu kan murid

baik..

Takashi, aku..

sama sekali tidak mengerti dirimu!

aku tidak..

mengerti

kita sekelas lagi

mohon bantuannya

ya


hal 24

lalu apanya


...janji kelingking

omong kosong

"silang jantungmu dan berharap mati..."


hal 25

siapa kamu?

segera hentikan sikap kelewatan ini!


hal 26

siapa itu? orang yang menyeramkan?

hentikan! kalau tidak, kami akan memanggil polisi dan..

tahan dulu, Hayashi Sensei

kita tidak perlu memanggil yang lain

kita hanya perlu menunjukkan siapa bosnya

lihat sini, brengsek!

tunggu.. Teshima sensei, jangan dipaksa

tidak

kekuatan orang ini..


hal 27

ah!

apa...

jari..

po..
polisi!

Gah...

T-teshima sensei!!

hentikan!

jangan!

dia menggigit..

ah!

dia memakan ta..

hentikan darahnya! cepat hentikan darahnya! panggil

perawat sekolah, Marikawa sensei..

sfx: klaang

Geh..

ah!

ahh!

pa-panggil polisi dan ambulan!


hal 28

Teshima sensei! tetaplah bersama kami!

sial! aku tidak bisa menghentikan darahnya!

dia...

dia mati...

kenapa bisa begitu..

Deg

Teshima Sensei!!

kamu nggak apa-apa?


Teshima Sensei


hal 29

syukurla..

Gah!

geh!

ah!

a..apa yang terjadi..?


hal 30

aku tidak tahu kenapa kulakukan ini dan apa yang akan

kulakukan selanjutnya

tapi, apapun alasannya..

aku pikir ini harus kulakukan

Komuro! tidak hanya membolos tapi kamu juga menganggu--

ayo

keluar dari sini

eh..?

hal 31

sedang apa kau? aku lagi belajar dan--

tidak masalah, ikut saja

apa yang kau lakukan, Komuro?!

hahaha

dia pikir apa sih?

ada perlu ya?

hei, jangan-jangan mau nembak?


semangat sekali

Takashi

apa yang kamu lakukan pada Rei?!


hal 32

ada kecelakaan dan pembunuh di gerbang depan

parah sekali

..kamu serius?

hei! Komuro, kau dengar tidak?!

apa untungnya aku untuk berbohong tentang hal ini?

tunggu dulu!

jangan diam-diam tidak memberitahuku!

aku sangat..


hal 33

Terserah

jadi dengarkan saja apa kataku!

permisi, sensei

Rei, ayo pergi

hei! Igou, kamu juga--

......

sesuatu yang buruk terjadi di depan gerbang

kalau kamu mau hidup, kita harus lari!

sesuatu di gerbang.. itu saja?

ada seseorang ribut-ribut di depan gerbang dan beberapa

guru pergi melihat kejadiannya..

lalu suatu hal terjadi dan sekarang..

guru-guru itu mati


apa kamu berharap aku akan percaya hal menggelikan

itu..

terserah, kalau gitu kamu mau dibunuh saja

....!

tunggu


hal 34
ada sesuatu yang kulupakan

kalau cerita Takashi benar, kalian perlu ini

kalau kamu?

aku dapat sabuk hitam di karate, jadi akan kupakai

tinjuku

lebih baik, kita keluar dari sekolah. aku

mengkhawatirkan keluargaku

keluarga, ya..

pertama, kita perlu memanggil polisi!!

ayahku detektif, jadi dia akan datang kesini..

coba saja

klik

tidak mungkin..

ada masalah?

hal 35

...mengulang. ini rekaman. Saat ini nomor darurat 110

sedang sibuk.

Jika anda menelpon lagi, kami masih tidak bisa menerima

panggilanmu, silakan tunggu dan telepon lagi beberapa

saat lagi

ulang. ini rekaman..

pasti banyak orang yang sedang memanggil 110..kok

bisa...


perhatian semua siswa dan guru! perhatian semua siswa

dan guru!
saat ini, ada kejahatan muncul di tempat sekitar kita

murid-murid, diharapkan tinggal bersama guru dan ikuti

instruksi mereka!


hal 36

apa katanya?

bercanda?

a-apa?

tidak mungkin terjadi

s..

akhirnya mereka tahu

kuulang, saat ini ada kejahatan muncul..

Bruk

srek

tidak mungkin

srek


gaaahh!



hal 37

ah!

tolong aku! hentikan!

ah, ahh!

tolong!

ahh!

aduh, sakit!!

tolong! aku bisa mati!

whaaahh!!


hal 38

Hirano

Ta-takagi..

sst

ayo keluar dari sini


hal 38 - 39


hei!

minggir!
minggir!

gah!

cepat!

sebelah sini..

cepat..

lari!


hal 40

lho?

kita tidak keluar dari sini?!

bangunan kelas penuh dengan orang yang lari! kita

keluar lewat bangunan administrasi saja !!

itu Wakisaka guru jepang modern?

apa dia mau menghentikan kita..?

lari!!


hal 41

eh...

hei! mau apa kau, Wakisaka!!

sebelah sini!!

a-, tidak!

jangan remehkan kemampuan anggota...

klub soujutsu!!


hal 42

ough

apa?!

aku sudah menusuk jantungnya

a-

kenapa dia masih bergerak?!!

Rei! sekarang tarik keluar!

hal 43

Hisashi!

Hisashi, lepaskan dia! Wakisaka dia..

tidak normal!!

jangan khawatir

aku cukup cepat untuk..

?!

ap-

k-kenapa dia bisa..

begini kuat?!


hal 44

gah...

Hisashi!

sialan!

lepaskan Hisashi!


hal 44

Hisashi!

si..

kenapa?

kenapa?

kenapa dia tidak mau lepas?!!

sudah kuduga..

kamu bilang apa..?

dia mati..

dia mati dan sekarang bergerak lagi!!

menusuk jantungnya tidak akan bisa menghentikannya..

darahnya sudah keluar...


hal 45

Gwaahh!

Hisashi!

jadi lakukan sesuatu!!

kamu cowok kan?!

lakukan


hal 46

lakukan apa saja!!


hal 47

Hisashi, kamu tidak apa-apa?!

hanya luka luar, tidak sampai vital..

lebih baik kita tidak berada disini, kita harus cepat

keluar dari sini

!

sebelah sini!

kita bisa turun ke lantai 1 kalau lewat sini!!

!!

hei!

dibawah tangga..


tidaaaak!

hentikan!

sakit!

jangan gigit aku..

jangan makan akuuu!



hal 48

sfx: ahhh, aahh

kita tidak bisa turun, disana banyak teman kita..


...
ayo ke atap

kita bisa minta bantuan disana

dimananya atap..?

ruang observasi!

setelah dipikir, keluarpun tidak akan membantu kami

tapi..

hah

hah

hah


kami pikir itu hal terbaik untuk dilakukan saat ini


hl 49-50

apa yang terjadi...?


...pantasan tidak ada polisi yang mengangkat

apa maksudmu "apa yang terjadi?!!"

hei, Hisashi, Takashi! beritahu aku!

sampai pagi tadi..

tidak, sampai tadi, apa yang kita lakukan untuk

mengabulkan setiap..

helikopter?


hal 51

-

hal 52

ahh!

itu blackhawks

itu pasukan amerika kan..? ah..unit self defense!

dari mana mereka datang? unit self defense tidak punya

markas di sekitar sini!!

tolong kami!!

tidak berguna

kenapa?!

Benar kata Takashi

menurutmu dari mana mereka datang? mereka pasti datang

kesini karena ada perintah tertentu

tidak ada tempat untuk membawa kita

selain itu..lihat disana


hal 53

mereka bahkan tidak akan menyadari kita dengan situasi

itu

tidak!

ah!

sakit!

hah

hah

diluar, semuanya mencoba lari

dan di dalam sekolah...
sfx: gaahh


hal 54

ah!

ah!

ahh!

ahh!

ah!

ah!

kamu menjadi salah satu dari "mereka" dengan

menyebarkan penyakit itu..


hal 55

mereka?

mungkin kelihatan seperti movie atau video game, tapi

kita tidak bisa bilang mereka itu "zombie"

jadi, kusebut "mereka"

mereka memakan orang, lalu orang yang digigit mati,

orang itu hidup lagi dan menjadi salah satu dari

"mereka"

aku tidak tahu kenapa, tapi..

alasan apapun itu, tidak ada jalan lain selain

menghancurkan kepala mereka..



hal 56


sialan, rusak.. "mereka" akan kemari!

Hisashi! kita harus bagaimana?!

pergi ke ruang observasi..

kita bisa memblok tangganya


hal 57

dan seperti biasa, Benar kata Hisashi

kami tertolong

setidaknya untuk saat ini

..entah ada senter atau mancis di ruang observasi. kita

harus mencarinya

kenapa tidak bikin api disini saja?

di malam hari, gerakan mereka...

Hisashi!! ada apa?!!

Takashi!! Takashi!!

Hisashi dia..!!

kenapa?!

kamu hanya digigit kan!

kenapa bisa..


hal 58

..seperti movie

satu gigitan itu fatal

kamu salah!

ini hanya terlihat seperti adegan movie

semuanya hanya movie

Takashi.. bisa minta tolong?

..apa?

kalau kamu menjatuhkanku dari sana

efeknya bisa menghancurkan tulangku


hal 59

kamu bilang apa..?!

aku tidak mau menjadi salah satu dari "mereka!"

hei, Takashi
tolong ya

kalau aku sudah tamat, lempar tubuhku..

buaagh!

Hisashi!

Hisashi!!

tidaak!

jangan mati!


hal 60

jangan!

tidaaak!!

aku tidak mau menjadi salah satu dari "mereka"..

lepaskan dia

Rei
jangan!

kamu tidak boleh!!


hal 61

dia nggak akan! hisashi nggak akan menjadi seperti

"mereka!!"

Hisashi beda!

..lepaskan

Hisashi!

deg

lihat! Takashi!

Hisashi tidak mati..

Hisashi?


hal 62

ough

ooh

Hisa..

ini...


hal 63

ini tidak mungkin terjadi..

tidak mungkin..

ini mustahil..

tapi..

kenyataan!!


hal 64

aahhhh!!

kenapa kamu lakukan itu!!

dia akan memakanmu kalau tidak kulakukan, Rei

aku...

aku..ingin kita semua selamat!! aku tidak mau melihat

Hisashi jadi seperti ini!!

kalau Hisashi akan meninggalkanku karena dia digigit,

lebih baik aku menjadi seperti "mereka" juga

aku tidak merasa dia menginginkan itu

tahu apa kamu, Takashi?


hal 65

ya, aku mengerti sekarang!

Takashi, kamu...

...sebenarnya benci Hisashi kan!

karena kami pacaran!

mungkin itu..

memang benar

tunggu!

kamu mau kemana?!

kalau pergi bersama hanya akan menimbulkan masalah

aku mau turun dan bertarung "dengan mereka"


hal 66

ka..kamu bilang apa?! kamu tidak boleh melakukan itu

sendiri!!

hei

Takashi?

hentikan!

jangan!

jangan pergi!

maafkan aku! maafkan aku!

maaf!

aku minta maaf!!


hal 67

aku tidak bermaksud begitu!

aku tidak bermaksud berkata begitu! tolong

tolong...

kita pergi bersama!!


hal 68

eh..

tentu saja, mendengar dia berkata seperti itu membuatku

merasa lebih enak


hal 69

tapi..

disaat yang sama, membuatku merasa lemah



hal 70

apa yang harus kami lakukan mulai sekarang...?




Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

0 members and 11 guests have thanked Tsunao for this release
Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: Tsunao
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 47
Forum posts: 7

Quick Browse Manga

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Apr 14 MH Yearbook 2019 Mangahe...
Feb 15 MH Yearbook 2018 Mangahe...
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Jun 3, 2020 Yakusoku no... 179 fr Erinyes
May 28, 2020 Yakusoku no... 178 fr Erinyes
May 20, 2020 Yakusoku no... 177 fr Erinyes
May 20, 2020 Yakusoku no... 176 fr Erinyes
May 11, 2020 A-Rank Boukensha... 6 br Striter...
May 5, 2020 D.Gray-Man 236 fr Erinyes
Apr 24, 2020 Yakusoku no... 175 fr Erinyes
Apr 8, 2020 Yakusoku no... 174 fr Erinyes
Mar 31, 2020 Yakusoku no... 173 fr Erinyes
Mar 25, 2020 A-Rank Boukensha... 5 br Striter...