Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter!
Manga News: Check out this week's new manga (2/23/15 - 3/1/15).
! Visit the new forums for Tokyo Ghoul and The Gamer!
Forum News: Vote in the final phase of the Anime Awards 2014
Translations: Bleach 617 by BadKarma , One Piece 777 by cnet128 , Gintama 531 (2)

Bleach 271

Bleach Chapter 271

id
+ posted by ginousuke as translation on Apr 13, 2007 22:00 | Go to Bleach

-> RTS Page for Bleach 271

Based on translation by Pocketmofo. Thanks a lot! :)

----------

Hal. 01

Teks di samping: Akibat dari ledakan...


Hal. 02

Bab 217: Bila Kau Bangkit Dari Abu


Hal. 03

Nell: ... Ichigo...

Ichigo: …Nell…


Hal. 04

(Nell melompat ke arah Ichigo, menubrukkan kepalanya ke kepala Ichigo.)

Ichigo: UUUUUF!!

Nell: WAAAAAA!! WAAAAAH!!

Nell: Kukira kau akan mati, Ichigo!

Ichigo: Yah… yang barusan itu memang...

Nell: Kau... tidak bisa terus-menerus menggunakan kekuatan seperti itu jika tubuhmu akhirnya akan terluka parah begini! Aku khawatir sekali! Kau tidak boleh melakukannya lagi!


Hal. 05

Nell: Waaaaaaaa!!

Ichigo: Maaf... Nell...

Ichigo: Baiklah... waktunya pergi!

Nell: Apa... apa kau baik-baik saja, Ichigo!?

Ichigo: Aku tidak apa-apa. Lagipula, kita tidak bisa terus diam di sini...

Ulquiorra: Wah wah...


Hal. 06

(Ulquiorra muncul dari balik asap.)


Hal. 07

Ichigo: Ap... apa yang...

Ulquiorra: Aku sedikit terkejut... karena aku tidak bisa menghentikannya meski dengan kedua tanganku.

Ulquiorra: Apa tadi... kekuatan penuhmu?

Ulquiorra: Sepertinya begitu...


Hal. 08

Ulquiorra: Sayang sekali.

(Ulquiorra mengacungkan telunjuk kanannya.)

Ichigo: Cero!!!


Hal. 09-10

(Cero meledak!!)


Hal. 11

(Ichigo memegang Nell, lalu berusaha menjauhkan Nell.)

Ichigo: Nell, kau baik-baik saja!! Nell!!!

Ichigo: !

(Ulquiorra mendadak muncul di samping Ichigo.)


Hal. 12

(Ulquiorra menyerang Ichigo, Ichigo terlempar bersama Nell.)

Ichigo: Uhuk... uhuk...


Hal. 13

Ulquiorra: Tadi kau mengeluarkan topengmu... tepat saat bersiap menghadapi Cero-ku. Reaksi yang lumayan cepat.

Ulquiorra: Tapi kali ini topeng itu terkoyak dalam sekejap. Kau tidak akan bisa menggunakannya lagi.

Ulquiorra: Menyerah saja.


Hal. 14

(Ichigo menusukkan Tensa Zangetsu ke dada kiri Ulquiorra.)

Ichigo: Memangnya siapa... yang mau menyerah...


Hal. 15

Ichigo: Kau Espada nomor 1 kan... jadi kalau aku mengalahkanmu sekarang... itu sama saja aku sudah memenangkan seluruh pertarungan ini...

Ulquiorra: Begitu ya... sayang sekali...

(Ulquiorra memegang Tensa Zangetsu, lalu mengoyakkan sendiri bajunya.)


Hal. 16

(Di dada kiri Ulquiorra tampak angka 4.)


Hal. 17

Ichigo: K... kau... nomor 4...

Ulquiorra: Ya... Cuatro Espada, Ulquiorra Schiffer.

Ulquiorra: Level kekuatanku nomor empat di antara Espada.


Hal. 18

(Ulquiorra menghujamkan tangan kirinya ke dada Ichigo.)

Ulquiorra: Kurosaki Ichigo… kau tidak akan mengalahkanku...


Hal. 19

Ulquiorra: Meskipun kau mengalahkanku... masih ada tiga espada lagi di atasku.

Ulquiorra: Meskipun kau bangkit dan terus bangkit beribu-ribu kali...

(Ulquiorra menarik kembali tangannya dari dada Ichigo. Ichigo jatuh tersungkur.)

Ulquiorra: Tidak akan pernah ada kemenangan... bagi dirimu...

Teks di samping: Di hadapan kekuatan sebesar itu... harapan pun memudar...

----------

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
#1. by Ichimaru Gin n Tonic (MH Senpai)
Posted on Apr 13, 2007
Nah lho, bisa2 pada mati semua nih tim penyelamatan orihime. Mantap, gin-kun! :thumbs
#2. by hanamaru (Scanlator)
Posted on Apr 14, 2007
duh..., kok jadi gene, matek semua, apa gak da bantuan kayak di soul society dulu itu ya???
kalo mate semua, gak seru deh....
#3. by hanamaru (Scanlator)
Posted on Apr 14, 2007
jadi bener ya, kalo si ulqi bukan yang no satu, berarti espada yang melawan sado dulu itu yang nomor satu, senjatanya sereem...

About the author:

Alias: ginousuke
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 69
Forum posts: 925

Quick Browse Manga

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Apr 13, 2007 271 en Alkador
Apr 13, 2007 271 en pocketmofo
Apr 13, 2007 271 en Raiyuu
Apr 13, 2007 271 pl Acalia
Apr 13, 2007 271 es DeepEyes
Apr 14, 2007 271 my phnt0m
Jan 27, 2009 271 en molokidan

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Mar 5, 2015 Toriko 315 en kewl0210
Mar 5, 2015 Shokugeki no Souma 108 en Eru13
Mar 4, 2015 Bleach 617 en BadKarma
Mar 4, 2015 Omoni Naitemasu 14 en kewl0210
Mar 4, 2015 Shokugeki no... 1 en Eru13
Mar 3, 2015 Duel 1 en shadow-...
Mar 3, 2015 REAL 79 en kewl0210
Mar 2, 2015 Black Clover 3 en shadow-...
Mar 2, 2015 Mister Ajikko 37 en BondEte...
Mar 2, 2015 Haikyuu!! 147 en lynxian