Login
 
Not a member? Register now!
Announcements
Like us on Facebook, follow us on Twitter! Check out our new tumblr page. :)
Manga News: Toriko has come to an end; but be sure to swing by and share your favourite moments from the series!
Manhwa & Manhua News: Check out the new Manhwa and Manhua shout-out (March 2016).
Event News: One Piece Awardshas concluded. Check the results Here!
Translations: Gintama 694 by kewl0210 , One Piece 913 by cnet128
translation-is-ready

Ane-Doki 15

aku tidak akan tidur malam ini

id
+ posted by vachzar as translation on Dec 23, 2009 15:29 | Go to Ane-Doki

-> RTS Page for Ane-Doki 15

EN-Shadow skill
id-vachzar

page 1

b1) Dan karena itu,
panel) Hah? Bukannya kita sudah melihat ini?
b2) Kelas kita akan membuat rumah hantu!!
b3) Sungguh memalukan kita gak bisa menjalankan rencana yang aku usulkan ...
b4) Kanade-chan ...
b5) kau bilang itu rencana? itu hanya sebuah tema.
b6) tahun ini, klub olahraga dan klub seni sangat sibuk,
b7) jadi apa ada anak yang saat ini tidak bergabung di klub yang bisa membantu?
B8) kalau begitu, tolong angkat tangan.
page 2

panel) Apakah kau akan memakai baju bergaris itu lagi?
title) aku tidak akan tidur malam ini.

page 3

b1) Apa yang kau harapkan?
b2) rumah hantu terdengar jauh lebih baik daripada tema cinta yang dia katakan. / / sampe jumpa ya, aku mau ke klub.
b3) bantu kita kalau ada waktu.
b4) Oke, hari ini kita akan mencari bahan-bahan yang diperlukan, dan besok kita kumpulkan jadi satu.
b5) ya, benar.
b6) Ayo kita tulis apa saja yang akan dibeli.
b7) kalau Sakurai-san ingin temanya cinta, aku yakin dia punya suatu rencana
B8) Tapi aku penasaran dia jatuh cinta sama siapa?
box) cinta ...

page 4

b1) hah? terkunci ...
b2) Selamat datang Kou-chan!
b2) Wah!
b3) rapat OSIS lebih lama dari biasanya ...
b4) Aku akan membuat makan malam secepatnya, / / jadi maafin aku ya.

page5

b1) hah?
b2) Hei, kok cuek aja sih?
b3) A-apa yang terjadi?
b4) Hal ini terjadi setiap hari!
b5) Hei, Kou-chan ...

page 6


b1)sekarang udah tengah musim gugur,
b2) jadi kalau kita berdua mandi bersama-sama?
b3) kyahh!
b4) Apa yang kau lakukan? / / Dia mengatakan hal yang sama setiap hari!
b5) Di-diam!
b6) Oke, kalau nggak ...
b7) gimana kalau kita tidur di kasur yang sama dari malam ini dan seterusnya?
B8) Kyaaaahhhh!!
b9) Hal itu akan terus terjadi kalau kau berkata hal-hal itu!
b0) Karena mulai dingin, aku berpikir untuk menggunakan Kou-chan sebagai pengganti pemanas tubuh.

page 7


b1) Aku gak bakal tidur atau mandi sama kamu!!
b2) jiwa memberotaknya mulai tumbuh.
b3) Aku yakin dia menyadari ... / / kalau selama ini bertanya padaku, aku gak pernah jawab ya untuk semua pertanyaan!
b4) Adiknya ada di sini, jadi kalau aku ingin mengatakan ya, itu gak mungkin.

page 8

b1) Tunggu dulu ...
b2) kalau aku jawab ya, / / apa ia akan bergabung denganku di kamar mandi?
b3) membanting/brak
-suara pintu tertutup-
b4) gimana?
b5) Apa kau suka suhunya?

page 9

b1) air terasa lebih baik saat aku di sini denganmu.
2b) Kau berpikir begitu?
b3) Oh iya,
b4) aku akan membersihkan tubuhmu.
b5) K-kau tak perlu membersihkan bagian itu ...
b6) Aku-aku bisa melakukannya sendiri! / / GUAH Uhuk uhuk (x2)

page 10

b1) Aku-aku hanya berhayal.
b2) Apa yang terjadi denganku?
box1) Aku gak tahu artinya menyukai seseorang ...
b3) ah.
b4) Apa kau mau apel?
box2) tapi dia satu-satunya yang aku pikirkan.
b5) Dan saat ini aku. ..
panel) tak tahan lagi.

page 11

b1) Mulai hari ini,
b2) Aku akan tidur di ruangan ini.
b3) Aku akan bawa kasur ke sini.
b4) HUUUUUH!!?
b5) APA? / / Apakah kau mau bertingkah kayak pria sekarang?
b6) sangat membosankan tidur sendiri.
b7) nggak juga juga.
B8) Apa yang akan kau lakukan kalau ada hantu?
b9) hantu itu nggak ada!

page 12

b1) Jika kau mau ke kamar mandi malam hari, nggak ada yang ...
b2) Aku mau tidur sekarang, jadi tolong pergi!
b3) Jika kau merasa kesepian, kembali kapan saja.
b4) Ya, ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan.
b5) aku harus mengurangi waktuku dengan dia!
b6)aku gak mau menghabiskan waktu untuk memikirkannya.
b7) Aku gak mau jadi bantal saat dia jatuh dari tempat tidur lagi.

page 13

box1) Tapi,
b1) ayo tidur di kasur yang sama.
b2) aku berpikir untuk menggunakan Kou-chan sebagai pengganti pemanas tubuh.
b3) Apa, emangnya aku kucing? - small print-jangan memperlakukanku seperti hewan.
box2) Aku yakin kau ...
b4) pasti, tanpa keraguan!
b5) Dia akan datang ke sini!
box3) berkata: Kou-chan, kau tidur?
box4) Dan walau aku bilang, dia menggangguku,
box5) karena dia yang mengambil alih kepemilikan tempat tidurku ..

page 14

box1) ini akan berakhir seperti itu.
b1) Ya, cara ini akan berhasil
b2) Apakah dia akan datang?
box2) sudah jam 9:30 sekarang ...
box3) Dia belum tertidur kan?
b3-6) tik
box4) udah waktunya sekrang ...
bxo5) tapi jika adiknya gak cepat tidur, dia gak bisa bertingkah.

page 15

box1) Tidak, setelah kukatakan semuanya, dia gak akan datang.
box2) Tapi kau takkan tau tentangnya.
box3) Apa dia akan datang ...
b1) Jika aku udah bangun ...
box2) atau tidak?
b2) Aku akan ingin tidur di sebelahnya ...

page 16


b1)sampai kapan kau mau tidur!?
b2) gueh
b3) kalau gak cepat kau akan terlambat!
b4) Aku mau membasuh wajahku.
b5) Selamat pagi Kou-chan.
b6) Mengapa kau aneh?
b7) Apa kau baik-baik saja?
B8) Aku baik-baik aja.
kotak) Dia gak datang ...

page 17

b1) Sigh.
b2) Aku begadang penasaran apa dia datang atau tidak ...
b3) Tunggu!
b4) Hal ini membuatku tampak seperti aku sangat ingin dia datang ...
b5) Apa yang saya harapkan!?
b6) nggak, itu gak benar!
b7) Kita cuma punya 5 orang yang datang hari ini.
B8) Selain dari kegiatan klub, semuanya sibuk sekolah juga.
b9) tapi masalah sebenarnya itu kita kurang bahan.
b0) Kita gak punya cukup kardus, wol, dan kertas Machie untuk membuat monster.
b1) Apa yang harus kita lakukan?
b2) aku rasa kita perlu membelinya.
b3) Duh, aku capek ...

page 18

b1) ja-jadi saya minta kalian untuk membelinya,
b2) kalian ber-3.
b3) Aku akan mengerjakan semua dengan Kouta-kun.
b4) Tentu saja, ayo cepat.
b5) Kita akan kembali secepatnya.
b6) Aku gak keberatan kalau kalian lama.
7b) Ay... / / ayo kita lakukan yang terbaik, Kouta-kun.

page 19

b1) Apa!?
b2) K-kenapa kau tidur?
b3) Ini adalah kesempatan emas yang kubuat!
b4) Kouta-kun.
b5) Hei, bangun, bangun ...
b6) uhhnnn ...
b7) Kou ...
B8) Kouta-kun ...

Have you shown your appreciation today? Click the thanks button or write your appreciation below!

Comments
Add your comment:

Login or register to comment

Benefits of Registration:
    * Interact with hundreds of thousands of other Manga Fans and artists.
    * Upload your own Artwork, Scanlations, Raws and Translations.
    * Enter our unique contests in order to win prizes!
    * Gain reputation and become famous as a translator/scanlator/cleaner!
No comments have been made yet!

About the author:

Alias: vachzar
Message: Pm | Email

Author contributions

Translations: 35
Forum posts: 2

Quick Browse Manga

Translations of this Chapter

Date Chapter Language Translator
Oct 15, 2009 15 en shadow-skill
Oct 16, 2009 15 es Bolgrot
Dec 26, 2009 15 ru Memento_Mori_676

Latest Site Releases

Date Manga Ch Lang Uploader
Mar 1 MH Yearbook 2013 Mangahe...
Jan 19 MH Yearbook 2012 1 Mangahe...
Nov 14 Houkago 1 Osso
Nov 14 Oragamura 1 Osso
Nov 14 Kenka 1 Osso
Nov 14 101Kg 1 Osso
Nov 14 Murder 1 Osso
Nov 14 Doubles 1 Osso
Nov 14 Pinknut 1 Osso
Nov 14 Kimagure 1 Osso

Latest Translations

Date Manga Ch Lang Translator
Aug 19, 2018 Gintama 694 en kewl0210
Aug 19, 2018 Gintama 693 en Bomber...
Aug 19, 2018 Gintama 692 en Bomber...
Aug 19, 2018 Gintama 691 en Bomber...
Aug 10, 2018 One Piece 913 en cnet128
Aug 7, 2018 Yakusoku no... 98 fr Erinyes
Aug 5, 2018 Mahou Shoujo of... 58 en Lingwe
Aug 5, 2018 Chaos;Child... 3 en Dowolf
Aug 4, 2018 Shokugeki no Soma 274 fr Erinyes
Aug 3, 2018 One Piece 912 en cnet128